Friday, December 20, 2013

Pernikahan Selebriti Hong Kong - Taiwan Yang Tidak Dikaruniai Anak.



  1. Andi Hui dan Sammi Cheng. Pasangan ini dikenal sebagai penyanyi sekaligus pemain film. Namun nama Sammi tampaknya lebih dikenal oleh publik terutama di Indonesia. Ia pernah beradu akting bersama penyanyi Taiwan, Richie Ren. Andi dan Sammi telah menjalin hubungan secara diam-diam selama 22 tahun. Selama itu pula, keduanya kerap putus sambung. Namun jodoh takkan lari kemanapun. Sebelum menikah, keduanya kepergok di sebuah kafe. Andi dan Sammi  melangsungkan pernikahan di Bali pada tahun 2013 secara tertutup dan baru belakangan terungkap.
  2. Chow Yun Fat dan Jasmine. Sebelum menikahi Jasmine, Chow diketahui pernah menikah dengan artis senior Candice Yu On On, namun hanya bertahan 6 bulan. Pada 1983, Chow menikahi Jasmine. Saat hamil 8 bulan, dokter memberitahu bahwa janin yang dikandung Jasmine sudah tak bernyawa. Dokter menawarkan untuk menggugurkan kandungan. Namun Jasmine ingin melahirkan sang bayi secara normal. Setelah itu, Jasmine tidak pernah lagi dikaruniai anak. Meski tanpa anak, pasangan ini tetap bahagia. 
  3. Ekin Cheng dan Yoyo Mung. Ekin pernah menjalin hubungan dengan beberapa artis. Salah satunya adalah dengan artis Gigi Leung selama tujuh tahun. Setelah putus, Ekin berkenalan dengan Yoyo. Keduanya memiliki persamaan hobi yaitu bulutangkis. Pada Januari 2013, Ekin menikahi Yoyo di Tokyo. Baik Ekin maupun Yoyo sepakat bahwa mereka tidak akan memiliki anak.
  4. George Lam dan Sally Yeh. Pasangan yang menikah sejak tahun 1996 ini tidak memiliki anak, namun George memiliki 2 anak dari pernikahan sebelumnya.
  5. Halina Tam dan Eric Choi. Pasangan yang menikah sejak tahun 2007 ini belum dikaruniai anak. Halina berakting apik di film Young and Dangerous 4
  6. Karen Mok dan Johannes. Cinta pertama bersambung di pelaminan. Begitulah kisah salah satu artis papan atas Hong Kong, Karen Mok. Karen menikah dengan duda tiga anak di Florence, Italia pada 1 Oktober 2011. 
  7. Stephen Fung dan Shu Qi. Sebelum menjalin kasih pada tahun 2012, Stephen dan Shu Qi sudah saling mengenal selama dua dekade. Pada 3 September 2016, keduanya mengikat janji suci di kota Praha, Cekoslovakia. Stephen mengkonfirmasi bahwa pernikahan mereka diputuskan secara mendadak dan tidak akan menggelar resepsi.
  8. Tony Leung dan Carina Lau. Tony dan Carina sudah menjalin hubungan sejak tahun 1990. Atas saran penyanyi yang juga sahabat keduanya, Faye Wong, Tony menikahi Carina di Bhutan pada 2008. Alasan Tony baru menikahi Carina adalah ramalan dirinya. Disebutkan bahwa jika ia menikah sebelum usia 50, maka akan berakhir perceraian. Setelah menikah, sempat muncul dugaan bahwa Carina hamil sebab ia tampak mengunjungi dokter kandungan di Hong Kong. Namun berita itu menguap begitu saja.
  9. Vivian Chow dan Joe Nieh. Banyak publik merasa heran terhadap alasan Vivian memilih Joe sebagai suami. Bagaimana tidak, Joe dikenal sebagai pria yang kurang setia namun Vivian tetap memaafkan. Pasangan yang menikah pada tahun 2009 ini belum dikaruniai anak. Namun melihat usia Vivian Chow yang lahir pada tahun 1967, maka semakin kecil kemungkinan untuk dapat hamil dan melahirkan. 



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.