Wednesday, December 25, 2013

Daftar Artis Indonesia Kelahiran Jawa Timur Selain Surabaya

  1. Alexandra Gottardo. Lahir pada 9 Januari 1985 di Malang. Ia pernah menikah dengan Arief Utama Waworuntu pada Januari 2016 dan dikaruniai seorang putri. 
  2. Cindy Fatikasari. Istri dari Tengku Firmansyah ini dilahirkan di kota Malang.
  3. Della Caroline, alm. Lahir di Jember pada 5 April 1979. Film yang dibintangi Della semasa hidup belum banyak namun ia harus wafat di usia yang masih muda. Della ditemukan tewas di sebuah apartemen di Jakarta pada 4 Agustus 2013 silam. Ibunda Della kini hidup sebatang kara dan harus tinggal di rumah gubuk yang sangat sempit di Jakarta.
  4. Dewi Persik. Sama halnya dengan Anang, Dewi Persik kelahiran kota Jember. Kedua orang tua dewi menyisihkan uang kiriman sang anak dan diinvestasikan ke dalam rumah mewah di Jember.
  5. Emilia Contessa. Lahir di Banyuwangi pada 27 September 1957. Ia menikah sebanyak 3 kali. Dari pernikahan pertama, Emilia dikaruniai 2 orang anak yaitu penyanyi rap Denada dan Enrico. Dari pernikahan kedua dan ketiga, masing-masing dikaruniai seorang putra.
  6. Fitri Carlina. Adik kandung dan penyanyi dangdut yang pernah jatuh cinta pada penyanyi dangdut Saipul Jamil ini dilahirkan di Banyuwangi.
  7. Five Vi. Artis ini pernah menikah hanya sebulan dengan pengacara Henry Yosodiningrat. Five Vi merupakan kelahiran kota Mojokerto.
  8. Inul Daratista. Penyanyi dangdut yang populer karena goyang ngebornya ini kelahiran Pasuruan, Jawa Timur. Inul memulai karirnya menyanyi dangdut dari kampung ke kampung.
  9. Krisdayanti. Salah satu diva Indonesia ini adalah adik kandung Yuni Shara dan lahir di kota Batu, Malang, Jawa Timur.
  10. Misye Arsita,alm. Misye pernah berperan dalam sinetron Jin dan Jun bersama Sahrul Gunawan. Misye kelahiran kota Kediri. 
  11. Neno Warisman. Sama halnya dengan kakak beradik Nini dan Fitri, Neno juga dilahirkan di Banyuwangi pada 21 Juni 1964.
  12. Nini Carlina. Pelantun tembang "Kalau Bulan Bisa Ngomong" ini dilahirkan di Banyuwangi.
  13. Pretty Asmara,almh. Artis bertubuh subur kelahiran kota Lumajang ini pernah bermain dalam soundtrack " Istri Tiga" bersama Ahmad Dhani. 
  14. Ratih Sanggarwati. Peragawati ini merupakan kelahiran Ngawi, Jawa Timur.
  15. Ratna Listy. Penyanyi sekaligus presenter Ratna kelahiran kota Madiun.
  16. Ririn Dwi Ariyanti. Istri Aldi Bragi ini kelahiran kota Malang, namun sudah pindah ke Jakarta sejak sebelum Ririn menginjak kelas SMP.
  17. Sheila Marcia. Mantan pacar Roger Danuarta dan sekarang merupakan istri dari Kiki Mirano. Sheila dilahirkan di kota Malang.
  18. Titi Qadarsih. Titi lahir di Pare, Kediri.
  19. Yuki Kato. Lahir di kota Malang pada tahun 1995 lalu. 
  20. Yuni Shara. Kakak kandung Krisdayanti ini lahir di kota sejuk Batu, Malang, Jawa Timur.
  21. Uut Permatasari. Penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang ngecor ini merupakan kelahiran Sidoarjo.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.