Monday, December 2, 2013

Daftar Aktor Indonesia Yang Betah Menjomblo.

  1. Alvin Adam. Pembawa acara Just Alvin ini lahir pada 1971 di Medan. Alvin pernah membintangi film Ca Bau Kan. Adakah tanda-tanda bahwa Alvin akan mencari pendamping hidup?
  2. Bertrand Antolin. Tampan seperti Indra Bruggman, namun aktor kelahiran 1980 ini rupanya masih senang dengan status kesendiriannya.
  3. Didi Riyadi. Lahir pada 31 Juli 1981, Didi seorang pemeran sinetron dan juga anggota band Element. 
  4. Fatur Java Jive. Pria kelahiran tahun 1968 ini belum diberitakan menikah. 
  5. Harry De Fretes. Pemeran Lenong Rumpi yang sempat ngetop ini belum diketahui menikah. Mau menunggu apa, Harry?
  6. Heidi Yunus. Personel Kahitna yang lahir tahun 1968 ini memiliki suara emas dan nama yang sangat populer. 
  7. Indra L. Bruggman. Aktor tampan kelahiran tahun 1981 ini digilai banyak wanita, namun entah apa alasan ia tetap setia pada status bujangannya.
  8. Ivan Gunawan. Perancang busana sekaligus pembawa acara yang kerap berpenampilan kemayu ini betah menjomblo. Anda tertarik?
  9. Jeremy Teti. Jeremy lebih dikenal sebagai pembawa berita. Jeremy sempat bekerja di SCTV sebelum mengundurkan diri pada 2013 silam. Bisa jadi berkat kucing-kucing peliharaan tersayang di rumah, Jeremy tak merasa kesepian meskipun tanpa seorang pendamping.
  10. Jupiter Fortissimo. Jupiter sempat mengaku sebagai homoseksual akibat trauma dan kini telah pulih. Ia sempat mendekati artis Sheila Marcia namun tidak mendapat balasan cinta.
  11. Ozy Syahputra. Pemain Si Manis Jembatan Ancol ini juga tetap saja tenang dengan kesendiriannya. Coba anda kirim lamaran dong!
  12. Robby Tumewu (+). Robby yang sangat dicintai oleh kakak kandungnya semasa hidup tidak pernah menikah. Robby pernah mengalami stroke sebanyak 2 kali. Meski ia sehat, namun Robby kemudian harus dibantu oleh kursi roda sebelum berpulang selamanya.
  13. Thomas Djorghi. Kakak kandung aktor Sultan ini tetap menjadi jomblo sejati nan keren.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.