Monday, December 2, 2013

Daftar Artis Indonesia Yang Belum Menikah Di Usia Matang

  1. Anya Dwinov. Anya pernah ditinggal mati sang pujaan hati beberapa tahun silam. Hingga kini artis kelahiran tahun 1982 ini tidak nampak belum siap menuju ke pelaminan.
  2. Cici Tegal. Ia adalah komedian wanita kelahiran tahun 1961. Banyak pria yang tentu ingin menikahi Cici, bukan?
  3. Dinda Kanya Dewi. Artis kelahiran 5 Februari 1987 ini pernah mengalami kecelakaan mobil. Akibatnya, mata kanan Dinda mengalami kerusakan hingga 80%. Mata Dinda kemudian dirawat intensif hingga ke rumah sakit di Singapura. Syukurlah kini kondisinya pulih. 
  4. Inggrid Wijanarko. Artis asal Surabaya kelahiran tahun 1958 ini nampak sangat bahagia meskipun ia tak menikah.
  5. Luna Maya. Luna pernah membuat heboh tanah air akibat skandalnya dengan Ariel. Semua sudah berlalu, kita tahu bahwa sebagai manusia kita harus bisa terus menatap ke depan, termasuk kasus Luna Maya.
  6. Olivia Zalianty. Adik kandung Marcella Zalianty ini tak pernah nampak memiliki kekasih. Ia lahir pada tahun 1981, hanya berbeda setahun dari sang kakak. Mau nunggu apa, Olivia?
  7. Rini S Bonbon. Rini pernah mengalami sakit diabetes parah dan hampir merenggut nyawanya, namun kini ia nampak sangat sehat. Tetaplah bertahan Rini Bonbon, dunia keartisan Indonesia sangat bahagia memiliki artis bertalenta super sepertimu.
  8. Suti Karno. Ia adalah adik kandung Rano Karno yang juga pernah memerankan Atun dalam serial Si Doel Anak Sekolahan. Wanita kelahiran tahun 1966 ini diketahui mengadopsi dua orang anak.
  9. Syahrini. Penyanyi yang ngetop setelah berduet dengan Anang Hermansyah ini telah dilangkahi menikah oleh Syahrani, adik kandung tercintanya. Namun tampaknya ia tak terusik untuk cepat-cepat mencari suami.
  10. Sylvana Herman. Pentolan Tiga Dara ini baru saja menelurkan album dangdut. Konon banyak orang menanyakan kapan ia menikah, jawaban Sylvana masih menunjukkan statusnya yang single
  11. Tika Panggabean. Kecantikan sejati bukanlah dinilai dari fisik semata. Banyak hal yang bisa membuat wanita lebih indah daripada sekedar cantik. 
  12. Tracy Trinita. Tracy merupakan model kelahiran kota pahlawan pada 1980 silam. Wajah Tracy yang unik keindoan memang gabungan dari darah Eropa Perancis, Tionghoa dan Indonesia. 
  13. Vicky Burky. Artis yang juga pesenam aerobik ini kelahiran tahun 1965. Dikabarkan bahwa ia adem ayem dengan hidup bersama dengan sang kekasih meski tanpa pernikahan.
  14. Vonny Cornellya.  Vonny mengawali karir sebagai cover girl di majalah Mode tahun 1992. Wanita kelahiran 14 Agustus 1979 ini kemudian menjadi vokalis Bening. Setelah bubar, Vonny hingga kini fokus menjadi pemain sinetron.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.