Friday, December 27, 2013

Daftar Artis Indonesia Berstatus Janda Yang Mendapatkan Suami Bujangan.

  1. Andhara Early. Suami kedua dan ketiga Andhara berstatus bujangan saat menikah. Sementara Andhara kala itu sudah berstatus janda setelah bercerai dari suami pertama.
  2. Annisa Trihapsari. Setelah pernikahannya dengan Adjie Pangestu berakhir, ia kembali menikah dengan aktor Sultan Djorghi yang kala itu berstatus bujangan.
  3. Ayu Azhari. Suami kedua Ayu adalah seorang pria Finlandia bernama Teemu Yusuf dan berstatus bujangan ketika menikah. Setelah dikaruniai tiga anak, Ayu pun bercerai dari Teemu. Kemudian Ayu menikah siri dengan vokalis sekaligus gitaris band White Lion, Mike Tramp. Keduanya dikaruniai 2 anak. Status Mike kala menikah adalah bujangan. 
  4. Cynthia Ramlan. Suami pertama Cynthia adalah aktor Vicky Nitinegoro. Suami kedua adalah Erlangga Tjokro yang akrab disapa Elang. Status Elang kala menikahi Cynthia adalah bujangan.
  5. Desi Ratnasari. Setelah pernikahan pertama tanpa anak berakhir dengan perceraian, Desi kembali menikah dengan seorang pengusaha yang banyak bermukim di Jerman, Sammy Hamzah. Meski usia Sammy kala itu "masih" 38 tahun, namun pada jumpa pers, Sammy mengaku bahwa usia dirinya termasuk terlambat untuk menikah pertama kali dan ia juga bersyukur mendapatkan istri secantik Desi.
  6. Dewi Lestari. Penyanyi sekaligus penulis yang akrab disapa Dee ini menikah dengan pakar holistik Reza Gunawan di Australia. Meski hanya berselang 3 bulan setelah Dee bercerai dari Marcel, namun hal itu tak mempengaruhi keputusan Dee dan Reza meresmikan hubungan. Dee memiliki seorang putra dari Marcel. Ia juga dikaruniai seorang anak dari Reza.
  7. Dewi Persik. Janda penyanyi dangdut Saipul Jamil ini sempat menikah untuk kedua kalinya secara siri dengan seorang aktor berstatus bujangan, Aldiansyah Taher. Namun pernikahan kedua tersebut juga berakhir dengan perceraian.
  8. Dewi Sandra. Sebanyak 2 kali Dewi mendapatkan suami bujangan. Suami keduanya adalah Glen Fredly yang kala itu berstatus bujangan, namun pernikahan mereka berakhir tanpa dikaruniai anak. Suami ketiga Dewi bernama Agus juga merupakan seorang bujangan.
  9. Eva Arnaz. Saat menikah kali kedua dengan Barry Prima dan ketiga dengan Adi Bing Slamet. Baik Barry maupun Adi kala menikahi Eva berstatus bujangan.
  10. Iis Dahlia. Penyanyi dangdut asal Indramayu Jawa Barat ini menikah dengan seorang pilot yang kala itu masih berstatus bujangan. Sementara Iis sendiri kala itu berstatus janda dengan seorang putri.
  11. Kalina Oktarani. Hanya butuh 5 bulan bagi Kalina untuk memantapkan hati melepas status jandanya pada 26 Mei 2017. Kalina adalah mantan istri Deddy Corbuzier sekaligus ibu dari Azka. Pria tampan nan gagah yang menikahi Kalina adalah Muhammad Hendrayanto. Konon Hendra juga berprofesi sebagai aktor namun belum banyak dikenal masyarakat luas.
  12. Misye Arsita. Pemeran sinetron Jin & Jun ini menikah pertama kali dengan Johannes Andi Irwanto dan dikaruniai seorang putra. Setelah bercerai, Misye mendapatkan seorang aktor bujangan bernama Agus Leo. Dari pernikahan kedua, Misye dikaruniai 2 orang anak. Kini Misye dan Agus telah meninggal dunia.
  13. Nia Zulkarnaen. Setelah almarhum suami Nia meninggal dalam kecelakaan, Nia kembali menjalin hubungan dan menikah dengan aktor tampan Ari Sihasale yang kala itu berstatus masih bujangan.
  14. Nini Carlina. Ia adalah kakak kandung dari pedangdut Fitri Carlina yang lahir di Banyuwangi pada 12 Juli 1976. Ia pernah menikah dengan Dodik Sudjatmiko dari 1995 hingga 2005 dan dikaruniai seorang anak. Selepas bercerai, Nini dinikahi oleh seorang dokter internis bernama Indra Marki dan dikaruniai anak.
  15. Nunung. Selepas bercerai dari Daniel, Nunung kembali menikah dengan Rohani, kemudian dengan Wiki dan yang terakhir adalah Iyan Sambiran. Baik Rohani, maupun Wiki berstatus bujangan ketika menikahi Nunung. 
  16. Okie Agustina. Selepas perceraiannya dengan Pasha Ungu dan memiliki 3 orang anak, Okkie kembali menikah dengan pesebakbola asal Jepara, Gunawan Dwi Cahyo. Gunawan yang lahir tahun 1989, berusia 7 tahun lebih muda dari Okkie.
  17. Olla Ramlan. Artis cantik Olla pernah menikah dengan Alex Tian pada 2003 hingga 2010 dan dikaruniai seorang putra. Selepas bercerai, ia dinikahi oleh pengusaha bujangan bernama Muhammad Aufar Hutapea pada 2012 dan telah dikaruniai 2 orang anak.
  18. Ria Irawan. Setelah menjanda dari Yuma selama 17 tahun, Ria dipersunting oleh asisten pribadinya bernama Mayky Wongkar pada 23 Desember 2016. Demi menikahi Ria, Mayky telah melamar sebanyak 4 kali. Ria adalah survivor kanker kandungan dan kelenjar getah bening. Meski rahim Ria telah diangkat, Mayky berharap adanya mujizat bahwa Ria dapat hamil. Amin. Kalau adopsi juga ide yang oke kok, RIa dan Mayky.
  19. Risty Tagor. Meski pernah menjanda ditambah seorang anak, Risty tak ingin membuang waktu lama untuk berpacaran. Hanya empat bulan sudah cukup bagi Risty untuk dinikahi Stuart Collin. Sayang seribu sayang, dalam kondisi hamil Risty menggugat Stuart cerai.
  20. Suzanna. Almarhumah merupakan mantan artis horor yang terkenal di era 70 dan 80 an. Setelah berstatus janda, almarhumah menikah dengan Cliff Sangra, lawan mainnya dalam sebuah film. Cliff kala itu berstatus bujangan.
  21. Tamara Blesynski. Artis keturunan Polandia ini menikah dengan Mike Lewis yang kala itu berstatus bujangan dan berusia 6 tahun lebih muda darinya. Sementara status Tamara kala itu adalah janda dari Teuku Rafli dengan 1 orang putra.
  22. Titi Dwijayati. Salah satu diva Indonesia ini mendapatkan seorang bujangan asal Amerika Serikat saat ia sudah menjadi janda dengan 3 orang anak. Namun pernikahan dengan Andrew Dogherty tersebut harus berakhir dengan perceraian setelah mereka dikaruniai seorang putri bernama Stephanie.
  23. Ulfa Dwiyanti. Setelah bercerai dari suami pertama bernama Dhanni, Ulfa kembali menikah dua kali. Suami kedua dan ketiga Ulfa berstatus bujangan ketika melangsungkan pernikahan. Ketiga pernikahan Ulfa tersebut sudah kandas.
  24. Ussy Sulistiawati. Mantan presenter yang berstatus janda dengan seorang putri ini kembali menikah dengan bujangan aktor Andhika Pratama. Usia Ussy senior 6 tahun di atas Andhika.
  25. Wanda Hamidah. Wanda pernah menikah dengan Chiko dan dikaruniai 3 orang anak. Setelah bercerai, Wanda menikah dengan pria muda berstatus bujangan. Pria tersebut bernama Daniel Patrick Hadi Schuldtz. Keduanya dikaruniai seorang putra pada September 2015.
  26. Wulan Guritno. Setelah bercerai dari Attila Syah dan memiliki seorang putri, Wulan kembali menikah dengan sutradara berstatus bujangan bernama Adilla Dimitri. Bersama Adilla, Wulan memperoleh 3 anak.
  27. Yati Oktavia. Status Yati saat menikahi Pangky Suwito adalah janda. Kini pernikahan keduanya sangat harmonis. Harus langgeng terus ya!
  28. Yulia Rachman. Yulia menikah kedua kali dengan Demian Aditya yang kala itu berstatus bujangan. Setelah bercerai dari Demian, Yulia kembali mendapatkan seorang pria bujangan yang berprofesi sebagai ustad. 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.