Monday, December 2, 2013

Pasangan Selebriti Indonesia Yang Pernah Pacaran dan Tak Jadi Menikah.

  1. Adjie Massaid dan Bella Saphira. Adjie dan Bella pernah bertunangan namun hubungan keduanya diputus oleh orang tua Bella akibat perbedaan agama yang tidak dapat disatukan. Kini Bella telah menikah dengan Jendral Agus Surya Bakti. Almarhum Adjie Massaid menikah dengan Reza Artamevia dan cerai, kemudian menikah kembali dengan Angelina Sondakh sebelum wafat. Adjie Massaid juga pernah menjalin hubungan dengan Titi Dj. Kabarnya hubungan keduanya menghebohkan publik namun sayang kandas.
  2. Adly Fairuz dan Shireen Sungkar. Shireen telah menikah dengan Teuku Wisnu dan dikaruniai 3 orang anak sementara Adly masih menjalin kasih.
  3. Ahmad Albar dan Cut Keke. Kini Cut Keke telah menikah dengan pengacara Malik Bawazier dan dikaruniai seorang putra. Sedangkan Iyek/Ahmad Albar sudah menikah dengan wanita non selebriti bernama Dewi Sri Astuti pada 2009 dan dikaruniai seorang putri.
  4. Alyssa Soebandono dan Desta. Pada Agustus 2011 lalu muncul sebuah video ciuman antara Alyssa dan Desta. Diduga keduanya sedang berlibur bersama di Inggris. Sayang video itu muncul setelah hubungan Alyssa dengan drummer Club 80's itu kandas. Kini Alyssa telah dinikahi oleh Dude Herlino dan mendapatkan 2 orang putra.
  5. Ananda Mikola dan Laudya Cynthia Bella. Ananda juga diketahui pernah menjalin kasih dengan Wulan Guritno. Kini Ananda menikahi Marcella Zalianty. Wulan telah menikah dengan Adilla Dimitri. Sedangkan Laudya masih berhubungan dengan Chico Jerikho.
  6. Ari Wibowo dan Denada Tambunan. Keduanya pernah berpacaran singkat pada tahun 2000 lalu. Kini Ari telah menikah dengan Inge Nugraha dan dikaruniai 2 orang putra. Denada menikah dengan fotografer Jerry Aurum dan telah bercerai setelah memiliki seorang putri bernama Shakira.
  7. Ariel dan Luna Maya. Setelah menjalani masa pacaran yang sangat intim bak suami istri, mereka tidak lagi melanjutkan hubungan meski Luna Maya sangat memperhatikan kondisi Ariel selama dalam tahanan.
  8. Baim Wong dan Marshanda. Marshanda kini telah menikah dengan Ben Kasyafani kemudian bercerai, sedangkan Baim masih mencari dewinya. Baim Wong juga pernah berpacaran dengan Vonny Cornelia, artis kelahiran tahun 1979 dan gagal menuju ke pelaminan.
  9. Bams Samson dan Nia Ramadhani. Nia kini telah menikah dengan putra pengusaha Aburizal Bakrie dan dikaruniai 2 orang anak. Sementara Bams menikah dengan Mikhavita Wijaya pada 2014 dan telah dikaruniai seorang putri.
  10. Banyu Biru dan Rianti Cartwright. Rianti telah menikah dengan Cas Alfonso sementara Banyu Biru masih betah dengan kesendiriannya.
  11. Chico Jericho dan Laudya Cynthia Bella. Setelah menjalani hubungan yang terlihat harmonis selama 5 tahun, sejoli ini memutuskan berpisah. Dikabarkan perbedaan keyakinan menjadi penghalang hubungan mereka. 
  12. Derby Romero dan Gita Gutawa. Sebelum dengan Gita, Derby juga pernah menjalin hubungan dengan artis Dinda Kanya Dewi.
  13. Desta dan Alyssa Soebandono. Desta dan Alyssa pernah berlibur berdua di Inggris dan berciuman mesra. Pada 2011 lalu melalui akun twitternya, Alyssa mengakui bahwa di video itu adalah dirinya dan Desta. Hubungan keduanya telah menjadi masa lalu.
  14. Dewa Budjana dan Mayangsari. Mayangsari kini telah menikah dengan Bambang Trihatmojo dan Dewa menikah dengan seorang wanita asli dari Bali. 
  15. Dhini Aminarti dan Muhammad Fardan. Dhini berusia 6 tahun di atas Fardan. Konon ibu Dhini kurang merestui hubungan keduanya. 
  16. Didi Riyadi dan Donna Agnesia. Kini Donna telah menikah dengan presenter olah raga Darius sementara Didi masih lajang.
  17. Diego Michels dan Nikita Willy. Diego merupakan pemain sepakbola nasional. Keduanya telah menjalani hubungan selama 2,5 tahun. Nikita dikenal setia mendampingi Diego terutama saat Diego mendapatkan cobaan persidangan dan dipenjara.
  18. Dimaz Andrean dan Nuri Maulida. Sebelum menikah, Nuri termasuk salah satu wanita yang jatuh bangun mencari pendamping hidup. Ia sempat bertunangan dengan pria asal Malaysia yang masih kerabat dengan suami Siti Nurhalizah. Selain Dimaz, Nuri juga dikabarkan pernah menjalin kasih dengan Ferry Ardiansyah. 
  19. Dude Harlino dan Asmirandah. Mereka bertemu saat menjalani syuting bersama. Dude kini telah menikahi Alyssa Soebandono dan Asmirandah telah menikah dengan aktor Jonas Rivano.
  20. Egi John dan Marshanda. Egi dan Caca, panggilan akrab Marshanda pernah menjalin kasih setelah Caca bercerai dari Ben Kasyafani. Setelah putus, Egi menikah pada 2017 silam.
  21. Eross dan Leony. Eross merupakan gitaris Sheila On 7 sementara Leony adalah eks personel Trio Kwek Kwek.
  22. Fachri Albar dan Luna Maya. Pada 11 Juni 2014, Fachri telah resmi menikahi Renata menggunakan adat Muslim dan untuk itu, Renata menjadi seorang mualaf. Sementara Luna masih setia dengan pencariannya. Selain dengan Luna, Fachri juga pernah menjalin kasih bersama Marsya Timothy yang kini telah menjadi istri Vino Bastian dan juga dengan Nafa Urbach hingga tahun 2003.
  23. Ferry Irawan dan Cici Paramida. Ferry berusia lebih muda dari Cici, namun hubungan mereka kandas sebelum naik pelaminan. Ferry menikah dengan Audrey dan Novie, kemudian bercerai, sedang Cici menikah dengan almarhum Ebi dan bercerai sebelum Ebi wafat.
  24. Gading Marten dan Astrid Tiar. Gading kini menikah dengan penyanyi Gisella Anastasia sementara Astrid dinikahi seorang pengusaha. Selain Astrid, Gading juga pernah berpacaran dengan putri mantan gubernur Jakarta, Reni Sutiyoso.
  25. Galang Rambu Anarki dan Ine Febriyanti. Sebelum meninggal, Galang sempat berpacaran dengan artis Ine hingga akhir hayatnya. Galang merupakan putra dari musisi Iwan Fals.
  26. Gilang Ramadhan dan Maudy Koesnaedy. Keduanya sempat berpacaran selama 5 tahun. Kini Gilang telah menikahi Shahnaz Haque dan memiliki 3 orang putri, sementara Maudy menikah dengan pria bule asal Belanda, Eric Mejer dan dikaruniai seorang putra.
  27. Glenn Fledly dan Aura Kasih. Selepas mengakhiri tiga tahun pernikahan dengan Dewi Sandra, Glenn menjalin hubungan dengan Aura Kasih. Meski tampak mesra, namun hubungan mereka kandas.
  28. Gugun Gondrong dan Rheina Ipeh. Jauh sebelum menikah dengan Anna Marissa, Gugun pernah menjalin kasih dengan artis Rheina. Pada 2003 silam, Gugun juga pernah memadu kasih dengan Ussy Sulistiowati. Sebelum jadian, tentu keduanya sudah lama saling mengenal. Sejak bersama Ussy, rambut Gugun yang dibiarkan tergerai pun selalu rapi. Keduanya tak berjodoh. 
  29. Gusti Randa dan Cut Keke. Gusti Randa akhirnya menikah dengan Nia Paramitha sementara Cut Keke menikah dengan Gathan Saleh Hilabi dan berakhir dengan perceraian. Cut Keke menikah kedua kali secara siri dengan pengacara Malik Bawazier yang kala itu berstatus duda.
  30. Hengky Kurniawan dan Kiki Amalia. Pasangan ini sempat dipergoki bertengkar hebat sebelum akhirnya putus. Hengky kemudian menikah dengan Christy Jusung dan telah bercerai. Demikian pula Kiki, menikah dengan Markus Horizon dan bercerai. Selain itu, Hengky juga dikabarkan pernah menjalin kasih bersama Bunga Citra Lestari dan Masayu Anastasia. Setelah resmi bercerai dari Christy, Hengky sempat menjalin kasih dengan Terry Putri namun berakhir. Setelah itu ia menikahi Sonya pada Mei 2015.
  31. Herjunot Ali dan Agni Pratistha. Herjunot dan Agni menjalin kasih selama 6 tahun bahkan sempat merencanakan pernikahan. Setelah putus, Agni menjalin kasih dengan Dion Wiyoko dan lagi-lagi kandas. Kini Agni telah menikah dengan Ryan Monoarfa. 
  32. Iko Uwais dan Jane Shalimar. Secara mendadak, Iko berpacaran dengan Audy Item dan tak lama kemudian mereka menikah. Sedangkan Jane yang dikabarkan sempat menikah siri dengan Didi Soekarno, justru kabar tersebut dibantah oleh Didi.
  33. Indra Lesmana dan Titi DJ. Pasangan yang dulu dikenal kompak ini telah menjalin asmara selama 7 tahun namun berpisah sebelum ke jenjang pernikahan. Indra menikahi Sophia Latjuba dan bercerai, lalu ia menikahi wanita non artis. Titi Dj menikah dengan Bucek Depp, Andrew Dogherty dan Ovie namun ketiganya berakhir dengan perceraian.
  34. Indra L Brugman dan Dhini Aminarti. Keduanya pernah berpacaran putus sambung pada tahun 2003 lalu. Kini Dhini telah menikah dengan aktor Dimas Seto sementara Indra masih melajang.
  35. Irwansyah dan Acha Septriasa. Irwansyah menikahi artis Zaskia Sungkar pada 2011, sedangkan Acha dinikahi oleh Vicky Kharisma pada 2016.
  36. Ivan Gunawan dan Rossa. Siapa yang menyangka bahwa Ivan pernah berpacaran dengan Rossa saat mereka masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama? Keduanya putus dikarenakan Ivan harus meneruskan studi di Rusia.
  37. Jonathan Frizzy dan Masayu Anastasia. Sebelum menikah dengan Lembu Wiworo Jati dan dikaruniai seorang putri, Masayu pernah menjalin hubungan dengan Jonathan. Masayu telah bercerai dari Lembu pada 2016.
  38. Jupiter Fortissimo dan Sheila Marcia. Kisah cinta mereka cukup unik sebab dimulai saat Sheila mendekam di penjara pada tahun 2009 akibat kasus narkoba. Jupiter menjadi satu di antara sedikir kawan Sheila yang rajin menjenguk. Namun begitu bebas, Sheila memutuskan hubungan kasihnya dan menikah dengan Kiki Mirano.                                                                                                        Sheila Marcia Dijenguk Mantan Pacar
  39. Laudya Cynthia Bella dan Panji Trihatmojo. Kita tahu bahwa Panji merupakan putra dari mantan pasangan Bambang Trihatmojo dan Halimah Agustina Kamil. Selain itu, Laudya juga pernah menjalin hubungan dengan aktor Rivaldo dan presenter Raffi Ahmad.
  40. Mandala Shoji dan Poppy Bunga. Mandala Shoji melepas lajangnya bersama artis Denova dan telah dikaruniai anak.
  41. Mario Lawalata dan Marsha Timothy. Keduanya pernah menjalin hubungan selama kurang lebih 3 tahun, yaitu dari tahun 2004 hingga 2007. Kini Marsha telah menikah dengan Vino Bastian dan telah memiliki seorang anak. Mario juga pernah menjalin kasih dengan Catherine Wilson.
  42. Nicky Tirta dan Dewi Persik. Meski Nicky telah melamar Dewi, namun mereka memutuskan untuk berpisah karena perbedaan keyakinan. Nicky kemudian menikah dengan Liza Elly secara Kristen di Malang, kota kelahiran sang istri. Sayang pernikahan yang dikaruniai seorang putri ini berakhir cerai secara baik-baik. Sementara Dewi Persik menikah dengan pria yang berusia 3 tahun lebih muda bernama Angga Wijaya.
  43. Okan Cornelius dan Donna Agnesia. Keduanya pernah menjalani hubungan serius hingga bertunangan namun kemudian gagal. Okan kini telah menikah dengan Vivian (telah bercerai).  Sedangkan Donna menikah dengan presenter olah raga, Darius dan dikaruniai 3 orang anak.
  44. Onky Alexander dan Paramitha Rusady. Paramitha diketahui sangat mencintai Onky dan sempat membantu Onky ketika terbelit hutang dan digugat di pengadilan, namun Mitha harus patah hati berat akibat ditinggal menikah oleh Onky. Onky menikah dengan kepercayaan Mbak Tutut, Paula Ayustina Soroinsong dan dikaruniai seorang putri.
  45. Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono. Keduanya sempat menjalani hubungan singkat pada tahun 2009 lalu, namun putus akibat banyaknya tentangan terutama dari keluarga Alyssa. Kita tahu bahwa Alyssa masih berusia 18 tahun kala itu dan berstatus gadis sementara Pasha Ungu merupakan duda 3 anak.
  46. Pevita Pearce dan Banyu Biru. Memang diakui bahwa Banyu Biru sangat lihai mendapatkan kekasih yang sangat cantik. Setelah putus dari Rianti Cartwright, Banyu pernah menjalin hubungan dengan Pevita. 
  47. Primus Yustisio dan Nafa Urbach. Masyarakat Indonesia sangat mengidolakan pasangan ideal satu ini. Namun bisa jadi karena perbedaan agama, keduanya tak bisa menyatu. Pada akhirnya, Primus menikah dengan Jihan Fahira dan Nafa menikah dengan Zack Lee.
  48. Raffi Ahmad dan Yuni Shara. Perbedaan umur dan status di antara keduanya menyebabkan Yuni mundur dari kehidupan Raffi sebelum menikah. Kini Raffi telah berbahagia menjadi istri Nagita Slavina. 
  49. Rianti Cartwright dan Banyu Biru. Keduanya pernah menjalin kasih cukup lama, yaitu 7 tahun.  Rianti kini telah menjadi istri Alfoncius Nainggolan. Sekedar informasi bahwa Banyu Biru merupakan anak dari aktor Eros Djarot. 
  50. Ringgo Agus Rahman dan Revalina S. Temat. Ringgo menikah dengan artis Sabai Morscheck. Sementara Revalina dinikahi oleh Rendy Aditya Gunawan pada 2015 silam.
  51. Roger Danuarta dan Sheila Marcia. Pasangan yang dikenal tak sungkan berpose sangat mesra ini sempat merencanakan pernikahan, namun akhirnya gagal menyusul ditangkapnya Sheila karena kasus narkoba. Roger juga diketahui pernah menjalin hubungan dengan Shandy Aulia dan telah berpisah baik-baik.
  52. Ryan Hidayat,alm dan Titi Dj. Keduanya pernah menjalani masa pacaran yang sangat singkat. Berkat Titi Dj, Ryan dapat tampil dalam acara lenong rumpi.
  53. Sahrul Gunawan dan Intan Nuraini. Masa pacaran keduanya sangat singkat sebelum akhirnya Sahrul memutuskan Intan tanpa sebab yang jelas. Selain pernah berpacaran cukup lama dengan penyanyi Rossa dan putus, Sahrul juga pernah hampir menikah dengan Zaskia Adya Mecca, namun tak jadi. Sahrul telah menikahi Indri kemudian digugat cerai, sedangkan Intan juga telah menikah dengan pria lain.
  54. Samuel Zylgwyn dan Alexandra Gottardo. Samuel dan Alexandra pernah menjalin kasih secara publik. Kini Alexandra telah menikah dengan Arief Waworuntu dan dikaruniai anak. 
  55. Shandy Syarif dan Ussy Sulistiowaty. Kini Ussy telah menikah dengan Andhika Pratama dan memiliki seorang putri. Sementara Shandy masih belum terdengar kabar kasihnya.
  56. Surya Saputra dan Nova Eliza. Kini Surya telah menikahi Cynthia Lamusu. Sementara Nova telah bercerai dari sang suami yang telah memberinya seorang putri.
  57. Taufik Hidayat dan Deswita Maharani. Taufik bukanlah seorang aktor melainkan seorang atlet bulutangkis kebanggaan Indonesia. Keduanya sempat berpacaran selama 4 tahun. Kini Taufik telah menikah dengan Ami Gumelar, sementara Deswita menikah dengan Ferry Maryadi.
  58. Teuku Zacky dan Peggy Melati Sukma. Teuku Zacky berusia 6 tahun lebih muda dari usia Peggy. Keduanya sempat menjalin hubungan selama 4 tahun sebelum akhirnya berpisah. Peggy sempat menikah dengan pengusaha Wisnu kemudian bercerai.Sementara Zacky menikahi seorang wanita bukan dari kalangan artis dan telah dikaruniai 2 orang anak.
  59. Zack Lee dan Rahma Azhari. Zack pernah berpacaran dengan Rahma saat Rahma masih berusia 17 tahun. Kala itu Rahma masih belum terjun di dunia hiburan sehingga ia belum dikenal. Hal ini muncul dari pengakuan Zack Lee sendiri. Zack menambahkan bahwa Rahma adalah cinta pertamanya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.