Saturday, December 28, 2013

Daftar Aktor Indonesia Yang Betah Menduda.


  1. Ariel Noah. Sejak Ariel bercerai dari Sarah Amalia pada tahun 2008, Ariel hanya sebatas menjalin kasih secara intim dengan beberapa wanita, salah satunya adalah Luna Maya. Setelah bebas dari tahanan dan putus dari Luna, Ariel masih menikmati masa pacaran dengan artis senior Sophia Mueller.
  2. Barry Prima. Aktor senior Barry pernah menikah dengan artis senior Eva Arnaz. Pernikahan mereka kandas sebelum dikaruniai anak. Barry memiliki tubuh kekar dan jago beladiri. Ia kerap berperan dalam film laga.
  3. Bucek Depp. Setelah bercerai dari Unique Priscilla pada Juli 2007, Bucek tidak pernah terdengar menikah kembali. Ia hanya diketahui menjalin kasih dengan seorang wanita. Wanita itu ia bawa ketika mantan istri Bucek, Titi DJ menggelar karya seni.
  4. Ferry Irawan. Setelah gugatan cerai Ferry terhadap sang istri dikabulkan pada 2009, hingga kini Ferry masih betah menduda.
  5. Glenn Fledly. Glenn resmi bercerai dari Dewi Sandra pada tahun 2009 lalu. Sampai saat ini Glenn tak pernah diberitakan merencanakan pernikahan lagi.
  6. Gugun Gondrong. Setelah digugat cerai oleh Anna Marissa pada tahun 2010 lalu. Keduanya mendapatkan seorang putra bernama Lionel.
  7. Mike Lewis. Duda keren ini telah bercerai dari artis Tamara Blesynski sejak April 2012 lalu, dan hingga kini masih berharap Tamara akan kembali kepadanya.
  8. Ronny Sianturi. Mantan suami rocker Atiek CB ini sudah menjadi duda sejak tahun 1994, hingga kini belum juga tergoda untuk menikah kembali. Bahkan Ronny juga tidak pernah dikabarkan menjalin kasih dengan siapapun.
  9. Saipul Jamil. Sejak meninggalnya almarhum Virginia 3 September 2011 lalu, Saipul hanya ngetren diberitakan menjalin kasih dengan beberapa wanita, termasuk Fitri Karlina dan Indah. Kok tahan menduda sih, Pul? 
  10. Tommy Soeharto. Lah mas Tommy kan bukan aktor? Tak apalah buat menambah koleksi duda keren betah jomblo. Lagipula Tommy selalu dikelilingi oleh wanita cantik, termasuk artis-artis dan diberitakan layaknya seorang aktor terkenal.
  11. Vicki Notonegoro. Mantan suami Cynthia Ramlan ini sudah menjadi duda sejak tahun 2009 lalu. Pernikahan singkat mereka juga tidak dikaruniai anak. Alhasil Vicki menjelajahi dunia bak seorang perjaka.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.