Wednesday, December 18, 2013

Selebriti Hong Kong dan Taiwan Yang Pernah Berpacaran Dan Tidak Jadi Menikah

  1. Aaron Kwok dan Lynn Hung. Aaron adalah salah satu penyanyi sekaligus aktor favorit Hong Kong. Ia bertemu dengan Lynn sebagai lawan mainnya di sebuah film produksi tahun 2006. Keduanya mulai berpacaran. Konon Lynn dan orang tuanya meminta agar Aaron selekasnya menikahi Lynn. Pada 2012, ayah Lynn wafat. Setahun kemudian, hubungan keduanya kandas. Lynn menikah dengan pengusaha Ken Kwok pada Desember 2016. Aaron menikah dengan artis Cina, Moka Fang pada Maret 2017. Saat menikah, Moka telah mengandung benih Aaron 3 bulan.
  2. Alex To dan Sandra Ng. Alex To adalah penyanyi tembang-tembang cinta dan memiliki ayah asal Filipina. Sedangkan Sandra Ng adalah seorang artis, peran Sandra dapat dijumpai di film Portland Street Blues, Young and Dangerous dan Born To Be King.
  3. Chow Yun Fat dan Idy Chan. Hubungan mereka terjalin selama 5 tahun, dari 1978 hingga 1983. Setelah Idy memutuskan hubungan, Yun Fat mengalami depresi dan sempat melakukan tindakan bunuh diri dengan cara menenggak obat pembersih lantai namun nyawanya tertolong.
  4. Andy Lau dan Yu Ge Xin. Yu Ge Xin adalah artis asal Taiwan. Ia menjalani hubungan dengan Andy selama beberapa tahun dan putus pada tahun 1986. Konon keduanya sempat menikah diam-diam selama beberapa bulan saja. Yu Ge Xin lah yang memutuskan Andy, namun ia yakin bahwa diam-diam Andy juga mengharapkan hal tersebut.                                                                                                Andy Lau tears as he apologises for lying
  5. Blue Lan dan Barbie Hsu. Keduanya dapat dijumpai dalam serial Taiwan Meteor Garden 1. Blue Lan berperan sebagai pria yang dibayar ibu Dao Ming Shi sebesar NT50.000 untuk memutuskan hubungan San Chai dengan Dao Ming Shi.  Hubungan mereka putus setelah Blue Lan harus menjalani wajib militer selama 2 tahun. Baik Blue Lan maupun Barbie, telah menikah dengan pasangan masing-masing.
  6. Bosco Wong dan Myolie Wu. Dua selebriti papan atas Hong Kong ini pernah menjalin kasih selama 8 tahun, dari 2004 hingga 2012. Myolie menjelaskan bahwa mereka tidak berjodoh. Tahun 2015, Myolie menikah dengan pengusaha Hong Kong bernama Philip Lee.
  7. Chyi Chin dan Joey Wong. Meskipun seorang aktor Taiwan, nama Chyi Chin tidak begitu dikenal dibanding Joey. Joey merupakan artis papan atas Taiwan yang dulu dikenal dengan kecantikannya. Mereka menjalin kasih dari tahun 1985 hingga 2002. Selama enam belas tahun itu, keduanya tiga kali putus dan rujuk.
  8. Dicky Cheung dan Elvina Kong. Dicky adalah pemeran Si Kera Sakti yang terkenal di Indonesia. Selain dengan Elvina, Dicky juga pernah menjalin kasih dengan artis Jessica Hsuan.
  9. Ekin Cheng dan Maggie Shiu. Ekin pernah menjalin kasih dengan pemeran Siao Ciao di Heavenly Sword and Dragon Sabre 1986. Hubungan mereka bertahan selama 6 tahun. Setelah putus, Ekin menjalin hubungan dengan Gigi Leung. Konon karena tuntutan menikah dari keluarga Gigi, Ekin memutuskan hubungan.
  10. Fan Bingbing dan Li Chen. Fan Bingbing dikenal dengan perannya sebagai Jin Suo di serial televisi Taiwan, My Fair Princess/ Putri Huan Zhu. Sejak tahun 2013 hingga 2017, ia dinobatkan oleh majalah Forbes sebagai artis Cina dengan bayaran tertinggi. Pada 29 Mei 2015, Bingbing dan Li Chen mengumumkan bahwa mereka menjalin kasih. Pada 1 Juli 2018, ia ditahan selama tiga bulan oleh pihak berwenang akibat menghindari pajak. Penahanan ini tidak disiarkan secara publik. Tak lama setelah kejadian ini, tepatnya pada 27 Juni 2019, keduanya mengumumkan berpisah.
  11. Jackie Chan dan Teresa Teng. Jackie pernah menjalin hubungan secara publik dengan penyanyi asal Taiwan Teresa. Entah apa yang ada di benak Jackie kala itu. Di saat Teresa mengunjungi Jackie, Jackie justru sibuk dengan hal yang lain dan membuat Teresa pada akhirnya memutuskan hubungan.
  12. Jason Chu dan Cecilia Cheung. Jason Chu adalah salah satu pemain utama dalam Young and Dangerous 1-5 dan Born To Be King. Adalah kakak kandung dari Jason Chu yang mengajak Cecilia untuk terjun ke dunia keartisan, dan sempat menjadi manajer pribadi Cecilia. Namun hubungan mereka kini telah berakhir dan telah melewati proses persidangan. Diduga, selama masa tersebut, Cecilia memanfaatkan kakak beradik tersebut sebagai mesin ATM.
  13. Jerry Yan dan Lin Chi Ling.  Jerry berusia tiga tahun lebih muda dari artis Taiwan berkebangsaan Kanada, Chi Ling. Susah mendapatkan foto Jerry dan Chi Ling yang sedang berduaan. Publik hanya bisa berspekulasi tentang hubungan mereka sebab tak pernah ada konfirmasi langsung. Selama itu diduga hubungan mereka kerap putus dan sambung. Namun pada 11 Oktober 2017, Jerry mengkonfirmasi bahwa mereka sudah bersatu lagi. Itu adalah rujuk yang terakhir sebab pada 2019, Chi Ling menikah dengan aktor Jepang bernama Akira.
  14. Kent Tong & Barbara Yung. Pada Oktober 2014 ini, merupakan 30 tahun mengenang wafatnya Barbara Yung. Sang artis diduga melakukan tindakan bunuh diri dengan membuka aliran gas di rumahnya akibat jalinan percintaannya dengan aktor Kent kandas. Namun berbagai rumor lain mengikuti sehingga tidak jelas alasan pasti ia berbuat nekad.
  15. Leon Lai dan Shu Qi. Keduanya pertama kali berpacaran tahun 1997. Fans Leon tidak menyetujui hubungan keduanya. Mereka beranggapan bahwa Shu Qi dahulu adalah bintang film semi porno yang bisa merusak citra idola mereka. Leon dan Shu Qi putus pada 2004. Leon mengaku bahwa Shu Qi menyakiti perasaannya. Leon menikah dengan artis Gaile Lok pada 2008 namun bercerai pada 2012. Sementara Shu Qi menikah dengan aktor cerdas Stephen Fung pada 2016.
  16. Michael Miu dan Anita Mui. Michael pertama diketahui oleh publik berkencan dengan Jaime Chik namun putus. Pada 1983 Michael menjalin kasih dengan Anita Mui namun hanya seumur jagung. Kemudian Michael kembali ke Jaime Chik dan akhirnya menikah. Keduanya dikaruniai 2 orang putri.
  17. Nicholas Tse dan Faye Wong. Hubungan ini terdapat jurang perbedaan di antara keduanya, yaitu umur dan status. Faye berusia 11 tahun senior dari Nicholas, dan status Faye kala itu adalah janda. Mereka mulai menjalin kasih sejak tahun 2000 dan sempat mengalami putus sambung. Berawal dari bulan September 2014, keduanya kerap dipergoki media tampil berdua, saling berpegangan tangan dan mesra. Status Nicholas dan Faye saat ini adalah duda dan janda.
  18. Nicky Wu dan Ada Choi. Mereka sempat menjalani hubungan selama 3 tahun. Kini Ada Choi telah menikah dengan Max Chang dan dikaruniai 2 orang putri. Sementara Nicky telah menikah dengan Cecilia Liu setelah bercerai dari Ma Ya Shu.
  19. Stephen Chow dan Athena Chu. Hubungan mereka kandas setelah Athena mendapati seorang wanita sedang bersembunyi di kamar mandi hotel tempat mereka menginap. 
  20. Vic Chou dan Barbie Hsu. Vic dan Barbie pertama kali bertemu saat beradu akting dalam Meteor Garden 1. Namun mereka mulai menjalin hubungan setelah beradu akting dalam film MARS. Beberapa tahun setelah putus, Barbie menikah dengan anak pengusaha bernama Wang Xiaofei dan dikaruniai dua orang anak. Sementara Vic menikah dengan artis Reen Yu dan dikaruniai seorang anak.
  21. Vincent Zhao dan Anita Mui. Vincent Zhao Wen adalah aktor laga asal Cina dan menjalani hubungan dengan almarhumah selama 1 tahun. Peran Vincent dapat dijumpai di film Fong Sai Yuk 1992 dan Once Upon Time in China. Kini Vincent telah menikah.  



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.