Monday, December 2, 2013

Daftar Artis Yang Betah Menjadi Janda.

  1. Cici Paramida. Setelah bercerai dari almarhum Ebi Suhaebi, Cici masih nyaman dalam hidupnya sebagai janda. Jangan trauma ya, Ci.
  2. Desi Ratnasari. Desi pernah menjalin kasih cukup lama dengan pengusaha jam tangan, Irwan Mussry namun kandas.  Desi mengakui bahwa kebersamaannya dengan Irwan membuat hidupnya nyaman. Namun mereka tak berjodoh. Irwan menikah dengan artis Maia Estianty sementara Desi mengaku sedang menjalin hubungan dengan seorang pria. 
  3. Five Vi. Janda pengacara kondang Henry Yosodiningrat dan pria bernama Iwan ini telah resmi menjanda sejak tahun 2006 dan kini sedang menjalin hubungan kasih dengan pria Belanda. Semoga lekas menikah ya Five Vi!
  4. Ikke Nurjanah. Janda Aldi Bragi ini diketahui pernah menjalin hubungan dekat dengan seorang pria muda, namun hingga kini masih belum jelas hubungan mereka.
  5. Manohara. Pernikahan bak dongeng tak selamanya membahagiakan. Ini berlaku buat Manohara setelah pernikahan Mano dengan putra Malaysia berakhir.
  6. Marshanda. Menikah dengan Ben Kasyafani pada Maret 2011 di usia 21 tahun dan dikaruniai seorang putri. Pernikahan itu hanya bertahan 3 tahun. Hak asuh putri semata wayang Marshanda jatuh kepada Ben. Meski sempat menjalin hubungan lagi dengan Eggi John, namun putus di tengah jalan.
  7. Meriam Bellina. Satu lagi artis yang pernah menjalin hubungan dengan pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, kemudian berseteru dan telah berakhir dengan damai.
  8. Paramitha Rusady. Setelah bercerai kedua kali dari Nenad Bago pada November 2012 lalu, Mitha masih menikmati masa jandanya dan konsentrasi mengurus putra semata wayang Adrian Tegar Maharaja Bago. Kini Mitha sedang menjalin kasih dengan pria bule, lawan mainnya di film Soekarno. 
  9. Peggy Melati Sukma. Peggy pernah menikah dengan duda bernama Wisnu Tjandra pada 2007. Pernikahan selama 4 tahun itu tidak dikaruniai anak. Konon Wisnu kembali ke mantan istri. Selepas bercerai, Peggy tak menikah dan kini mengenakan cadar.
  10. Tamara Blesynski. Ia telah bercerai 2 kali. Terakhir, Tamara bercerai dari Mike pada tahun 2012 lalu. Hingga kini belum tampak Tamara berniat menikah meski ia telah memiliki seorang kekasih bule dan hidup di Bali.
  11. Yuni Shara. Setelah percintaan Yuni dengan Raffi Ahmad kandas, Yuni masih tetap dengan status jandanya. Sempat menjalin hubungan dengan duda Wanda Hamidah bernama Chiko, namun hubungan ini kandas sebelum ke pelaminan.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.