Monday, December 16, 2013

Daftar Artis Hong Kong-Taiwan-Cina yang Tidak Menikah

  1. Beatrice Hsu,+. Artis kelahiran Taipei pada 13 November 1978 ini pernah muncul cameo di Meteor Garden 1. Ia juga pernah menjalin kasih dengan aktor Vic Chou dan juga aktor Lee Wei. Hsu Wei Lun meninggal setelah koma selama 2 hari akibat kecelakaan mobil tunggal pada 28 Januari 2007. Meski tak sempat menikah saat masih hidup, namun ia memiliki seorang kekasih yang bukan dari kalangan selebriti.
  2. Bowie Tsang. Bowie merupakan putri dari aktor senior Hong Kong bernama Eric Tsang yang lahir pada tahun 1973. Ia memiliki seorang adik tiri laki-laki bernama Derek yang juga berkiprah di dunia hiburan. 
  3. Carman Lee. Meski orang tuanya asli berkebangsaan Cina, namun artis yang lahir tahun 1973 ini memiliki wajah semi Eropa. Dari semua saudaranya, hanya Carmen yang memiliki wajah paling berbeda. Hal ini menimbulkan rumor tak sedap bahwa ia bukan anak kandung, sehingga Carmen merasa minder. Carman dikenal dalam film Knock Off bersama Jean Claude Van Damme. 
  4. Charmaine Sheh. Charmaine lahir di Hong Kong pada tanggal 28 Mei 1975. Sebenarnya ia merupakan lulusan Institut Manajemen Perhotelan Internasional di Swiss, namun ia memilih berkarir sebagai seorang artis peran. Kini Charmaine masuk dalam jajaran artis papan atas Hong Kong. Ia juga seringkali memenangkan penghargaan sebagai artis terbaik. 
  5. Dodo/Carol Cheng. Artis kelahiran tahun 1964 ini dikenal dalam perannya sebagai ibu kandung Tio Bu Ki dalam film Heavenly Sword and Dragon Sabre 1986. Setelah 2 kali menjalin hubungan dengan 2 pria yang berbeda, Dodo masih berstatus single.
  6. Fan Bing Bing. Ia adalah artis kelahiran Qingdao, Cina pada 16 September 1981. Namanya dikenal publik Indonesia sejak ia memerankan Jin Suo dalam serial televisi Taiwan berjudul Putri Huan Zhu bersama artis cantik Cina Vicky Zhao Wei dan artis Taiwan Ruby Lin. 
  7. Idy Chan. Ingatkah dengan film Return Of Condor Heroes yang diperankan oleh Andy Lau. Ia jatuh cinta dengan sang bibi yang berwajah cantik dan mengenakan pakaian serba putih. Bibi cantik diperankan oleh artis Hong Kong kelahiran 25 Maret 1960 ini. Idy pernah menjalin kasih dengan aktor Chow Yun Fat namun ia memutuskan hubungan tersebut. Hal ini membuat Chow Yun Fat patah hati dan sempat menenggak cairan pembersih lantai untuk bunuh diri namun gagal.
  8. Joey Wong. Meski lahir di Taiwan, Joey sangat terkenal di Hong Kong. Artis kelahiran tanggal 31 Januari 1967 ini pernah bermain film bersama Chow Yun Fat. Joey pernah menjalin hubungan sangat lama dengan Chyi Chin selama17 tahun, dari tahun 1985 hingga 2002.
  9. Kristy Yang. Artis Hong Kong kelahiran 7 Januari 1974 ini memiliki wajah kebulean. Wajar saja sebab ibu Kristy merupakan wanita keturunan kulit putih Amerika dengan Cina. Saat Kristy masih kecil, ayahnya meninggalkan keluarganya. Pada 1985, ibunya membawa Kristy pindah ke Toronto, Kanada. Sang ibu kemudian menikah lagi dan memiliki anak. 
  10. Maggie Siu. Ia dikenal dalam film Heavenly Sword and Dragon Sabre 1986 dalam perannya sebagai Siao Ciao. Maggie kelahiran tahun 1965 dan merupakan mantan kekasih Ekin Cheng.
  11. Moon Lee. Lahir pada hari valentine 1965, Moon fokus sebagai artis laga. Keberanian Moon berakting keras itu sempat mengancam nyawanya. Saat syuting film Devil Hunters pada 1989, Moon harus menjalani adegan melompat keluar dari jendela lantai 2 ke lantai 1 untuk menghindari ledakan. Namun akibat dari kesalahan kru menghitung waktu, Moon mengalami luka bakar tingkat 3 di wajah dan tangannya. Kecelakaan ini dijelaskan di film sekaligus apresiasi sutradara kepada Moon atas kerja keras dan keberaniannya. 
  12. Niki Chow. Niki berprofesi sebagai penyanyi dan juga artis. Lahir di Hong Kong pada tanggal 30 Agustus 1979, Niki memiliki seorang kakak perempuan yang juga berprofesi sebagai artis yaitu Kathy.
  13. Nora Miao. Nora merupakan artis yang pernah bermain film bersama Bruce Lee. Saat Bruce meninggal pada tahun 1973, Nora tampak hadir memberikan penghormatan terakhir. Nora lahir di Hong Kong pada tanggal 8 Januari 1952.
  14. Rainie Yang. Rainie dikenal publik Indonesia setelah ia sukses membintangi Meteor Garden 1 sebagai gadis lugu bernama Xiao You. Selain pandai berakting, Rainie juga pandai bernyanyi. Ia lahir pada 4 Juni 1984 di Taipei, Taiwan. 
  15. Sheren Tang. Anda tau pemeran Chow Chi Yeuk di film Hong Kong New Heavenly Sword and Dragon Sabre 1986? Di film itu, ia dipaksa menjadi ketua Go Bi Pai oleh sang guru sehingga praktis ia tak boleh menikah. Setelah pernikahannya dengan Thio Bu Ki gagal, ia tampil sebagai ketua yang amat sangat keji. Berbeda dengan sifatnya yang lembut sebelumnya. Di kehidupan nyata, artis kelahiran tahun 1966 ini belum menikah.
  16. Tavia Yeung. Artis kelahiran 30 Agustus 1979 di Hong Kong ini mungkin masih belum begitu dikenal di Indonesia. Ia merupakan artis TVB dan dikenal dalam film Heavenly Sword and Dragon Sabre 2000 sebagai biksuni.
  17. Teresa Teng, +. Teresa adalah penyanyi legendaris kelahiran Taiwan. Meski pernah menjalin kasih dengan aktor laga Jackie Chan dan konon hampir juga menikah dengan seorang konglomerat, namun ia tak pernah menikah. Hingga akhir hayatnya, Teresa hanya menjalin kasih dengan pria asal Perancis bernama Quilery Paul Stephane yang berusia 6 tahun lebih muda darinya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.