Wednesday, January 29, 2014

Artis Indonesia Yang Menikah Berulang Kali


  1. Andhara Early. Sebelum menikah ketiga kali dengan personel band Phantom bernama Bugi, Andhara telah menikah sebanyak 2 kali dan keduanya berujung perceraian. Suami pertama bernama Ferry Iskandar. Suami kedua bernama David Cessa.
  2. Ayu Azhari. Pernikahan pertama Ayu adalah dengan almarhum Djody Gondokusumo membuahkan seorang putra, namun kandas. Lalu Ayu menikah kedua kali dengan pria berkebangsaan Finlandia yang berusia lebih muda darinya dan memiliki 3 orang anak. Lagi-lagi pernikahan keduanya harus berakhir. Untuk ketiga kali, Ayu kembali menikah dengan vokalis band White Lion dari Australia. Keduanya dikaruniai seorang putri.
  3. Dewi Sandra. Pernikahan pertama Dewi adalah dengan aktor Surya Saputra. Setelah bercerai, Dewi kembali menikah kedua kalinya dengan penyanyi Glenn Fledly dan bercerai. Untuk ketiga kali, Dewi menikah dengan pria dari kalangan non artis bernama Agus. Dari pernikahan sekarang, Dewi belum dikaruniai anak. Sementara dari kedua pernikahan sebelumnya, Dewi juga tidak dikaruniai anak.
  4. Donna Harun. Donna adalah artis senior sekaligus adik Shandy Harun. Pernikahan pertama Donna dengan pengusaha bernama Ardy Gustav dan dikaruniai seorang putra bernama Ricky Harun. Ricky mengikuti jejak Donna di dunia hiburan. Pernikahan kedua adalah dengan putra Rachmawati Soekarnoputri yang bernama Hendra Rahtomo dan dikaruniai dua orang putra.  Salah satu putra mereka bernama Jeje Soekarno mengikuti jejak Donna di dunia hiburan. Pernikahan ketiga bersama Alisyahrazad Hanafiah berlangsung di Bali pada 27 Juli 2019. 
  5. Emilia Contessa. Pernikahan pertama Emilia adalah dengan Rio Tambunan dan menghasilkan 2 anak,salah satunya adalah artis Denada. Pernikahan kedua Emilia menghasilkan seorang putra. Kedua pernikahan tersebut berakhir perceraian. Pernikahan ketiga Emilia juga menghasilkan seorang putra. Emilia pernah hampir bercerai dari suami ketiganya, namun untunglah mereka kembali rujuk.
  6. Eva Arnaz. Artis senior ini menikah sebanyak lima kali. Suami kedua Eva adalah aktor Barry Prima, sementara suami ketiga adalah Adi Bing Slamet. Ketiga pernikahan Eva tidak dikaruniai anak dan berakhir cerai. Suami keempat yang bernama Dedi Omar Hamdun hilang setelah kasus penculikan aktivis tahun 1997-1998 lalu. Kini Eva telah menikah kembali dan dikaruniai seorang putra.
  7. Fanny Bauty. Setelah menceraikan Mark Sungkar yang merupakan ayah dari ketiga anaknya, Fanny kembali menikah dengan Romeidi namun konon terjadi konflik dengan istri sah Romeidi. Setelah bercerai, Fanny menikah kali ketiga dengan pria mualaf dari Belanda yang bernama Khalid Schumater.
  8. Marini. Suami pertama Marini adalah mantan pembalap nasional Tinton Soeprapto. Suami keduanya adalah pemain biola Idris Sardi. Suami ketiganya adalah Didi dan dikaruniai putri serta seorang putra. Kedua putri dan putra Marini mengikuti jejaknya di bidang keartisan. Ketiga pernikahan tersebut berujung perceraian.
  9. Nicky Astria. Suami pertama Nicky bernama Satria Kamal alias Mamay. Nicky dan Mamay dikaruniai dua orang anak. Suami kedua bernama Hendra Priyadi dan hanya menikah selama 1,5 tahun. Suami ketiga bernama Gunanta Afrima dan bertahan hingga sekarang.
  10. Nunung/Tri Retno Prayudati. Suami pertama bernama Daniel Setyadi. Suami kedua bernama Rohani Widodo. Suami ketiga bernama Wiki Hussein. Suami keempat bernama Iyan Sambiran. Semua suami Nunung berusia jauh lebih muda dari usia Nunung.
  11. Nur Afni Octavia. Pernikahan pertama Nur adalah dengan mantan suami Yuni Shara bernama Henry Siahaan. Keduanya dikaruniai 2 orang putri. Pernikahan kedua adalah dengan pria bergelar profesor namun berakhir cerai. Pernikahan ketiga Nur bertahan hingga kini.
  12. Risty Tagor. Pernikahan pertama Risty dengan Rifki Balweel dilangsungkan saat usia keduanya masih sangat muda. Risty dan Rifki dikaruniai seorang putra sebelum bercerai. Kemudian Risty menikah lagi dengan Stuart Collin setelah berkenalan beberapa bulan. Pernikahan kedua ini dikaruniai seorang putra. Setelah menggugat cerai, Risty rupanya tak ingin lama menjanda. Tahun 2017, ia sudah dipersunting oleh seorang pengacara diduga berinisial AR dan dikaruniai seorang putri.
  13. Titiek Puspa. Suami pertama Titiek bernama Soekasno,alm. Pernikahan pertama ini berakhir sebab Soekasno meninggal dunia. Suami kedua Titiek adalah penyiar TVRI bernama Zainal Ardi. Titiek dan Zainal dikaruniai 2 orang putri. Pernikahan kedua ini berakhir dengan perceraian pada 1968. Dua tahun kemudian, Titiek dinikahi oleh Mus Mualim. Pernikahan ini terpisahkan oleh maut sebab Mus meninggal dunia di tahun baru 1991 silam.
  14. Titi Dj. Diva Indonesia ini menikah pertama kali dengan aktor Bucek Depp. Mereka dikaruniai 3 orang anak. Kemudian menikah kedua kali dengan bule asal Amerika Serikat bernama Andrew Dougherty dan dikaruniai seorang putri bernama Stephanie. Untuk ketiga kalinya, Titi menikah kembali dengan Ovie namun juga kembali bercerai.
  15. Tutie Kirana. Ia adalah artis senior yang menikah sebanyak 3 kali. Suami pertama adalah aktor August Melasz dan dikaruniai seorang putra. Suami kedua adalah sutradara Sjumandjaja . Pernikahan mereka dikaruniai seorang putri yang bernama Djenar Maesa Ayu. Suami ketiga adalah Hartono dan dikaruniai seorang putra.
  16. Ulfa Dwiyanti. Suami pertama Ulfa adalah pria yang berprofesi sebagai wartawan. Suami kedua Ulfa adalah pria berkebangsaan Belanda yang menjadi mualaf ketika menikahi. Suami ketiga Ulfa bernama Abdul Hakim. Dari ketiga suami, Ulfa tidak dikaruniai anak dan Ulfa memutuskan untuk mengadopsi 2 orang anak saat masih menikah dengan suami keempat.
  17. Yenny Rachman. Suami pertama Yenny adalah adik kandung dari pengusaha terkenal Indonesia, Budi Prakoso. Suami kedua Yenny adalah pria berdarah campuran Australia dan Indonesia, Romo Niti Yudowahyo. Kedua pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian. Yenny saat ini telah menikah kembali untuk ketiga kalinya dengan Supradjarto.
  18. Yessy Gusman. Artis yang bergelar sarjana cumlaude ini pernah menikah dengan Djoko Tingkir Tjakra dan dikaruniai dua anak. Suami kedua Yessy adalah Syacruddin dan menikah selama dua tahun. Suami ketiga Yessy adalah Fachry Gaus.
  19. Yulia Rachman. Suami pertama bernama Luvi Triadi dan menikah dengan Yulia dari tahun 2004 hingga 2008. Pernikahan pertama ini menghasilkan seorang putri. Suami kedua adalah pesulap Demian Aditya dan dikaruniai seorang putra. Sayang pernikahan ini hanya bertahan empat tahun. Suami ketiga bernama Alzipco. Pernikahan ketiga Yulia berlangsung pada April 2015 silam.
  20. Zoraya Perucha. Suami pertama Zoraya adalah aktor Sjumanjaya. Keduanya menikah pada 1984 dan bercerai setahun kemudian. Dari Sjumanjaya, ia tidak dikaruniai anak. Suami kedua adalah Aldo Tobing dan ia dikaruniai seorang putra. Suami ketiga adalah Reva Deddy Utama. 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.