Wednesday, January 29, 2014

Aktor Indonesia Yang Menikah Lebih Dari Dua Kali.


  1. Andika Mahesa. Eks personel Kangen band ini diketahui pernah menikah sebanyak 4 kali. Pertama dengan Ade Bunga Niari dan dikaruniai seorang anak. Kedua adalah dengan Anggie April Lestari dan dikaruniai seorang anak. Pernikahan ketiga diawali dengan skandal dan laporan yang berujung ke penjara. Ia dilaporkan orang tua perempuan bernama Chairunisa alias Caca karena pasal penculikan anak di bawah umur. Ketika di penjara, orang tua Caca memaksa Andika untuk menikahi sang putri. Setelah bebas, Andhika sempat "tenang" dalam pernikahan bersama Caca. Keduanya dikaruniai 3 anak. Namun Andhika dan Caca bercerai. 
  2. Farhat Abbas. Apakah pengacara satu ini termasuk jajaran aktor top Indonesia? Entahlah. Ia seorang pengacara namun intensitas tampil di layar kaca melebihi seorang aktor papan atas sekalipun. Yang jelas selama menikah resmi dengan Nia Daniaty, Farhat beberapa kali diberitakan menikah siri. Pada 2005, ia menikahi Ani Muryadi secara siri. Lalu pada 2011, ia kembali menikahi Rita Tresnawati secara siri pula. Dari Rita, Farhat memiliki seorang putra berwajah tampan yang bernama Gusti Reihan Gibayus. Ketika perceraian dengan Nia sedang berlangsung, Farhat melangsungkan pernikahan siri dengan Regina. Setelah menikah siri 3 tahun, Regina menceraikan Farhat. 
  3. Gary Iskak. Siapa yang tak mengenal Gary? Bintangnya semakin populer tatkala ia banyak menghiasi layar kaca sehubungan dengan pernikahannya yang tak kalah dengan drama percintaan.Istri pertama adalah Sabrina dan dikaruniai seorang putra. Istri kedua adalah Ima Risma yang dinikahi secara siri dan dikaruniai seorang putri. Istri ketiga adalah Richa Novisha yang juga dinikahi secara siri dan hampir dicerai ketika masih mengandung tua.
  4. Idris Sardi, almarhum. Ia merupakan pemain biola nasional. Istri pertama Idris adalah Zerlita dan dikaruniai 2 anak. Salah satunya adalah aktor senior Lukman Sardi, Istri keduanya merupakan artis senior Indonesia bernama Marini. Sayang kedua pernikahan tersebut berakhir cerai dan Idris menikah lagi untuk kali ketiga sekaligus terakhir kalinya dengan Ratih pada 1998. Pernikahan dengan Ratih bertahan hingga Idris berpulang ke haribaan Tuhan.
  5. Mamiek Prakoso, Alm. Pelawak kelahiran Jawa Timur ini menjalani kehidupan poligami dan memiliki tiga istri. Istri pertama bernama Surani dengan satu anak. Istri kedua bernama Srikandi dengan satu anak, istri ketiga bernama Ati dengan tiga anak. 
  6. Rhoma Irama. Istri pertama bernama Titiek. Istri kedua Veronika yang menjadi mualaf ketika dinikahi. Keduanya memiliki 3 orang anak. Saat masih menikah dengan Veronika, Rhoma berpoligami dengan menikahi Ricca Rachim. Ricca juga seorang mualaf ketika dinikahi si raja dangdut. Hingga kini, keduanya masih sah terikat pernikahan. Istri keempat adalah Marwah Ali dan dikaruniai seorang putra pada 1989 bernama Ridho Rhoma. Istri kelima adalah Ayu Soraya dan dikaruniai anak bernama Adam Ghifari. Istri keenam bernama Gita Andini Saputri. Saat dinikahi, Gita masih berusia 19 tahun. Istri ketujuh adalah artis Angel Lelga. Sayang pernikahan siri dengan Angel berakhir setelah pedangdut tampan ini menggugat cerai.
  7. Sjumanjaya, alm. Istri pertama adalah Farida Oetoyo dan dikaruniai dua orang putra. Salah seorang putra mereka adalah Wong Aksan, mantan suami Titi Rajobintang. Istri kedua adalah Tutie Kirana dan dikaruniai seorang putri bernama Djenar Maesa Ayu. Istri ketiga adalah Zoraya Perucha dan tidak dikaruniai anak.
  8. Willy Dozan. Aktor laga ini diketahui menikah 5 kali. Pertama adalah dengan seorang wanita yang sama sekali tidak dipublikasikan. Keduanya dikaruniai seorang putri yang lahir pada 1986. Kedua adalah dengan penyanyi lawas Betharia Sonata dan menghasilkan 2 anak yaitu Leon dan Nabilla. Willy digugat cerai oleh Betharia. Willy kemudian menikah kembali dengan Tini Kartini di Bandung. Pernikahan ini hanya berjalan 3 bulan. Tini mengundurkan diri dari kehidupan Willy sebab ia berselisih dengan putra Willy. Kemudian Willy menikah lagi dengan Chika Revieta pada 2007 namun hanya berlangsung 8 bulan. Pada 2010, Willy menikah dengan Rumiyati Ningsih. Keduanya dikaruniai 2 orang anak yaitu River Rahman dan Moana Rahman Dozan. 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.