Thursday, January 30, 2014

15 Pengacara Indonesia Yang Terkenal Di Kalangan Selebritis.

  1. Afrian Bondjol. Ia tergabung dalam lembaga hukum yang dipimpin oleh O.C. Kaligis. Ia pernah menangani kasus video asusila Ariel, personel NOAH.
  2. Elza Syarief. Elza pernah menangani kasus perusahaan milik Tommy Soeharto. Ia juga menangani kasus perceraian Tamara Blesynski dengan Teuku Rafli, Kristina dengan Amin Nasution, Maia Estianty dengan Ahmad Dhani, Christy Jusung dengan Jay Alatas kasus pemukulan Ratu Felisha terhadap Andika dan masih banyak lagi.
  3. Farhat Abbas. Pengacara kontroversial ini doyan sepatu berduri dan juga dikabarkan doyan menikah siri. Farhat sempat berupaya maju menjadi calon presiden 2014 dengan mengusung Aku Indonesia dan Sumpah Pocong namun gagal. Kini Farhat sedang gencar diberitakan dengan Regina. Pernikahan siri dengan Regina pun berujung konflik panas dengan saling mengumbar aib di media. Masyarakat hanya senang mendapatkan tontonan gratis nan menghibur.
  4. Hendry Indraguna. Pengacara ini pertama dikenal ketika ia menangani kasus Evelyn Nada Anjani. Evelyn kala itu digugat cerai oleh Aming kendati baru beberapa bulan membina rumah tangga. Penampilan Hendry tak kalah nyentrik dengan Hotman. Rambutnya dicat kuning menyala dan poni tebal menghiasi dahinya. Namun ia dikenal sebagai pengacara yang berdedikasi. Ia menenangkan dan memeluk Evelyn ketika Evelyn terlihat rapuh di pengadilan.
  5. Hotma Sitompul. Hotma merupakan ayah tiri dari penyanyi Bams. Hotma pernah menangani kasus pembunuhan Naek Gonggom Hutagalung oleh artis Lidya Pratiwi serta kasus Raffi Ahmad.
  6. Hotman Paris Hutapea. Ia beberapa kali menangani kasus Inul Daratista, juga kasus video asusila Cut Tari dan baru-baru ini menangani kasus Enji, suami dari penyanyi Ayu Ting Ting. Sebelumnya abang yang nyentrik ini menangani kasus Manohara Odelia Pinot. Hotman pernah sempat menjadi pengacara Lidya Pratiwi yang terjerat kasus pembunuhan Naek Gonggom, namun karena suatu dan lain hal, pengacara gondrong ini mengundurkan diri.
  7. Junimart Girsang. Pengacara hebat ini pernah menangani gugatan cerai Regita Cahyani alias Tata terhadap Tommy Soeharto pada 2007 silam. Junimart kukuh membela di layar televisi ketika Tata digosipkan berselingkuh, hamil dan melahirkan anak.
  8. Lydia Wongsonegoro. Lidya merupakan pengacara pribadi musisi bertangan dingin Ahmad Dhani. Lidya merupakan asli Surabaya sama dengan Dhani. Ia menangani kasus Dhani ketika bercerai dari Maia Estianty serta kasus Abdul Qodir Jaelani yang terlibat kecelakaan fatal. Meski ia selalu dikaitkan dengan kasus keluarga Dhani, namun Lydia juga menangani kasus Jessika Iskandar ketika mengalami pembatalan pernikahan dari Ludwig.
  9. Malik Bawazier. Malik merupakan suami dari artis Cut Keke sekaligus saudara dari artis Cut Tari. Ia yang menangani kasus video asusila Cut Tari dengan Ariel. Ia juga menangani kasus Julia Perez ketika berkonflik dengan Dewi Persik.
  10. Minola Sebayang. Minola merupakan pengacara konsultan dari Yuni Shara dan Julia Perez. Ia juga yang menangani perceraian Helmi Yahya dengan istri pertama.
  11. O.C. Kaligis. Ayah kandung artis Velove Vexia ini pernah menangani kasus Olivia Dewi Soerijo yang tewas terbakar di dalam mobil barunya. Ia juga menangani kasus perceraian Ayu Ting Ting.
  12. Ramdan Alamsyah. Ramdhan pernah melaporkan Farhat Abbas atas tuduhan pelecehan sebuah etnis di jejaring sosial. Ramdan pernah menangani kasus Eyang Subur dan menangani kasus Ahmad Dhani.
  13. Sandy Arifin. Pengacara Sandy bisa kita lihat ketika ia menangani kasus pembakaran rumah almarhum Ustad Jefri dan Pipik Dian Irawati oleh seorang pemuda bernama samaran Ive. Ia juga menangani gugatan cerai Nafa Urbach terhadap Zack Lee.
  14. Sunan Kalijaga. Sunan pernah menangani kasus penahanan Jennifer Dunn atas kepemilikan narkoba. Sempat terdengar gosip asmara terlarang di antara artis dan si pengacara. Sunan juga menangani perceraian Didi Mahardika dengan Ganeta Haruni. Sunan pula yang menangani kasus Vicky Prasetyo sebab ia merasa Vicky memiliki talenta istimewa. 
  15. Teuku Nasrullah. Ia pernah menangani kasus korupsi Angelina Sondakh. Ia juga menangani kasus Ratu Atut Choisiyah.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.