Saturday, January 4, 2014

Daftar Artis Indonesia Yang Bercerai Lebih Dari Sekali.

  1. Andhara Early. Artis cantik ini pertama menikah dengan Ferry Iskandar dan bercerai. Lalu menikah kedua kali dengan Cesa David Lukmansyah dan kembali bercerai. Kini ia menikah dengan Bugi Ramadhan.
  2. Andi Soraya. Suami pertama Andi adalah Ahmad Kurnia Wibawa. Andi dan Ahmad memiliki seorang putra yang kini terjun di dunia hiburan, Shawn. Lalu Andi hidup bersama Steve Emmanuel dan memiliki seorang putra, Darren. Andi dan Steve tidak pernah menikah. Suami kedua adalah Rudi Sutopo. Pernikahan dengan Rudi juga berakhir dengan perceraian.
  3. Anggun C. Sasmi. Suami pertama Anggun adalah Michel Georgea dan bercerai pada tahun 1999. Lalu Anggun menikah kembali dengan suami kedua yang bernama Olivier Maury, seorang pria berkebangsaan Perancis. Pernikahan kedua Anggun lagi-lagi kandas. Untuk ketiga kali, Anggun menikah dengan Cyril Montana dan memiliki seorang putri.
  4. Ayu Azhari. Artis berwajah keibuan ini diketahui menikah sebanyak 3 kali dan dua dari pernikahan pertama berakhir dengan perceraian. Dari ketiga pernikahan tersebut, Ayu dikaruniai 6 orang anak.
  5. Camelia Malik. Suami pertama Camelia adalah Raymond Panggabean. Keduanya bercerai tahun 1989 setelah 12 tahun membina rumah tangga bersama. Suami kedua Camelia adalah Harry Capri. Keduanya menjalani pernikahan hingga 25 tahun namun harus berujung perceraian.
  6. Chintami Atmanegara. Suami pertama Chinta adalah penyanyi lawas Oddie Agam dan memiliki seorang putra. Suami kedua Chinta adalah bernama Bayu Maruto. Kedua pernikahan Chinta tersebut berakhir dengan perceraian.
  7. Christy Jusung. Suami pertama Christy adalah Hengky Kurniawan. Keduanya telah dikaruniai seorang anak. Setelah bercerai, Christy sempat menikah dengan pengusaha berstatus duda Jay Alatas namun hanya bertahan 10 bulan.
  8. Desi Ratnasari. Desi menikah sebanyak 2 kali, yang pertama dengan seorang insinyur asal Jawa Barat dan yang kedua dengan seorang pengusaha Sammy Hamzah. Bersama Sammy, Desi memiliki seorang putri. Kedua pernikahan tersebut berakhir perceraian.
  9. Dewanti Bauty. Dewanti memiliki kembaran bernama Dewinta. Fanny Bauty adalah kakak kandung keduanya. Suami pertama Dewanti adalah Cliff Benson. Suami kedua adalah Ismet Siregar. Keduanya telah bercerai dari Dewanti.
  10. Dewi Persik. Perceraian pertama adalah dengan Saipul Jamil. Perceraian kedua dengan Aldiansyah Taher.
  11. Dewi Sandra. Dewi pernah menikah dengan aktor Surya Saputra dan yang kedua dengan penyanyi Glenn Fledly. Kedua pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian dan Dewi tidak dikaruniai anak. Kini Dewi telah menikah kembali dengan Agus.
  12. Emilia Contessa. Suami pertama Emilia adalah ayah kandung dari Denada Tambunan bersama adik lelaki Denada. Suami kedua Emilia adalah dengan Muhamad Surkaty dan memiliki seorang anak lelaki. Kedua pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian. Emilia kemudian menikah kali ketiga dengan duda keturunan Arab dan memiliki seorang anak laki-laki yang juga anak terakhir Emilia.
  13. Emma Waroka. Perceraian pertama adalah dengan suami Lee Hawkins. Perceraian kedua adalah dengan pria berkebangsaan Chili, Juan Luis. Emma dan Juan menikah selama setahun.
  14. Eva Arnaz. Eva bercerai sebanyak 3 kali. Pernikahan kedua Eva adalah dengan aktor Barry Prima, ketiga dengan aktor Adi Bing Slamet. Ketiga pernikahan pertama Eva berakhir dengan perceraian dan tidak dikaruniai anak. Sementara suami keempat Eva hilang setelah pemilu 1998 lalu dan belum memiliki anak pula. Dengan suami kelima dan di usia 49 tahun, akhirnya Eva dikaruniai seorang putra.
  15. Fanny Bauty. Suami pertama Fanny adalah Mark Sungkar. Suami kedua adalah Rohmeidi. Keduanya telah bercerai. Suami Fanny saat ini adalah pria mualaf asal Belanda bernama Khalid Schumater.
  16. Marini Soerjosoemarmo. Suami pertama Marini adalah pembalap Tinton Soeprapto. Suami kedua adalah pebiola, alm Idris Sardi. Suami ketiga adalah Didi Abdulkadir Hadju. Bersama Didi, Marini dikaruniai 3 orang anak yang di antaranya adalah artis Shelomita.
  17. Nia Daniaty. Suami pertama Nia adalah seorang pria berkebangsaan Brunei Darusalam. Keduanya dikaruniai seorang putri bernama Olivia Natania. Suami pertama Nia kini telah wafat dan tidak sempat menyaksikan sang anak menikah. Suami kedua Nia adalah pengacara sensasional Farhat Abbas dan memiliki seorang putra. Kedua pernikahan Nia berakhir dengan perceraian.
  18. Nicky Astria. Lady rocker asal Bandung ini telah bercerai sebanyak 2 kali sebelum akhirnya menikah kali ketiga. Dari suami pertama, Nicky memiliki 2 orang anak. Dengan suami kedua, Nicky tidak memiliki anak. Bersama suami ketiga, Nicky melahirkan seorang anak.
  19. Nunung. Anggota satu-satunya wanita dalam Opera Van Java ini menikah sebanyak 3 kali, dan dua di antaranya berakhir dengan perceraian. Dari 2 pernikahan tersebut, Nunung dikaruniai 2 orang putra. Kini Nunung telah menikah kembali dengan Iyan Sambiran asal Surabaya.
  20. Nur Afni Oktavia. Pernikahan Nur dengan Henry Siahaan berakhir dengan perceraian. Henry diketahui menikah kembali dengan Yuni dan juga bercerai. Nur kembali menikah dengan Edwin namun lagi-lagi berakhir dengan perceraian.
  21. Paramitha Rusady. Artis sekaligus penyanyi kelahiran Makassar ini menikah pertama kali dengan aktor Gunawan dan bercerai. Lalu Mitha, panggilan akrabnya, menikah kembali dengan cinta pertamanya, seorang pria asing bernama Nenad Bago namun kembali berakhir dengan perceraian. Bersama Nenad, Mitha dikaruniai seorang putra.
  22. Risty Tagor. Pernikahan pertama Risty adalah dengan Rifky Balweel, yaitu dari tahun 2010 sampai 2014. Keduanya dikaruniai seorang putra. Tak butuh waktu lama bagi Risty untuk mencari pengganti sebab ia menikah dengan Stuart Collin pada 2015. Sayang pernikahan ini hanya berlangsung beberapa bulan saja sebab Risty menggugat cerai ketika ia masih mengandung anak Stuart yang berjenis kelamin laki-laki. Pada 2016, Risty resmi menjadi janda untuk kedua kali.
  23. Sophia Muller. Dikenal Sophia Latjuba, ia menikah pertama kali dengan musisi jazz Indra Lesmana dan dikaruniai seorang putri bernama Eva Celia. Pernikahan mereka berakhir cerai. Kemudian Sophie menikah kembali dengan pria bule asal Amerika Serikat bernama Michael Villareal dan dikaruniai seorang putri. Pernikahan keduanya juga berakhir dengan perceraian.
  24. Tamara Blesynski. Artis berdarah Polandia ini menikah pertama kali dengan Teuku Raffli, dikaruniai seorang putra dan kemudian bercerai setelah menjalani sidang yang cukup rumit. Setelah resmi bercerai, Tamara menikah kembali dengan pria asing, Mike Lewis dan dikaruniai seorang putra bernama Kenzo. Pernikahan keduanya tidak berlangsung lama.
  25. Titi DJ. Diva Indonesia ini menikah pertama kali dengan aktor Bucek Depp. Setelah memiliki 3 orang anak, mereka bercerai. Kemudian Titi menikah kembali dengan pria bule asal Amerika, Andrew Dogherty dan dikaruniai seorang putri. Pernikahan keduanya kembali berakhir perceraian. Untuk ketiga kali, Titi menikah dengan teman semasa SMP bernama Ovie di Arab Saudi, namun harus kembali berujung perceraian.
  26. Ulfa Dwiyanti. Presenter kocak ini diketahui telah menikah lebih dari 3 kali (konon, pernikahan yang keempat dirahasiakan oleh Ulfa) dan ketiga pernikahannya berujung dengan perceraian. Dari pernikahannya tersebut, Ulfa tidak memiliki anak.
  27. Yenny Rachman. Suami pertama adalah Budi Prakoso. Suami kedua adalah Romo Niti Yudowahyo. Suami ketiga adalah Supradjarto yang dinikahi dari 2008 hingga sekarang.  
  28. Yessy Gusman. Artis Senior yang pernah bermain film bersama Rano Karno ini 2 kali menikah dan keduanya berujung dengan perceraian.
  29. Yulia Rachman. Pernikahan pertama dengan seorang pria yang bukan dari kalangan selebritis membuahkan seorang putri. Kemudian ia menikah kembali dengan pesulap muda, Demian Aditya dan dikaruniai seorang putra. Namun pernikahan keduanya hanya bertahan 4 tahun.
  30. Yuni Shara. Yuni menikah pertama kali dengan Raymond Mathe dan hanya berlangsung selama 3 bulan. Setelah bercerai, Yuni menikah dengan Henry Siahaan. Bersama Henry, Yuni mengadopsi seorang putra dan juga dikaruniai seorang putra.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.