Wednesday, January 22, 2014

10 Daftar Artis Indonesia Keturunan Aceh.

  1. Astri Ivo. Artis senior yang memakai hijab permanen ini memiliki darah Aceh dan Minangkabau. Ia merupakan adik ipar dari artis Zoraya Perucha.
  2. Cut Keke. Memiliki nama lengkap Cut Zudiake. Ia memiliki seorang putra bernama Xavier Rasyad Pasca Aliva dari suami yang berprofesi sebagai pengacara ternama, yakni Malik Bawazier.
  3. Cut Mini Theo. Ia telah menikah dengan Mago Marwoto sejak tahun 2000, namun hingga kini mereka masih menunggu kehadiran sang buah hati.
  4. Cut Tari. Memiliki nama lengkap Cut Tari Aminah Anasya. Ia memiliki seorang putri bernama Sydney. Dinamakan ibukota Australia sebab pertamakali ia bertemu dengan ayah Sydney adalah di kota tersebut.
  5. Helmalia Putri. Artis kelahiran tahun 1983 ini memiliki darah Aceh dari sang ayah.
  6. Natalie Sarah. Anak sulung dari 6 bersaudara ini memiliki darah campuran Aceh, Sunda dan Batak.
  7. Nova Eliza. Artis kelahiran Aceh ini memiliki seorang putri bernama Naima Malinka.
  8. Qory Sandioriva. Ia adalah pemenang Miss Indonesia tahun 2009 dan mewakili Indonesia ke ajang Miss Universe. Qory memiliki darah Aceh Gayo, yaitu sebuah suku yang mendiami pegunungan di Aceh.
  9. Risty Tagor. Ia memiliki darah Aceh dari sang ibu dan merupakan sepupu dari Inez Tagor yang juga berkiprah di dunia hiburan tanah air.
  10. Yenny Rahman. Artis senior ini memiliki darah Aceh. Ia menikah 3 kali, pernikahan pertama dan keduanya berakhir dengan perceraian.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.