Saturday, January 11, 2014

Artis Hong Kong - Taiwan - Cina Yang Menikah Dengan Pria Asing.

  1. Charlie Yeung. Setelah mengalami putus sambung, akhirnya Charlie menikahi kekasihnya yang berkebangsaan Singapura. Pria tersebut bernama Khoo Shao Tze. Keduanya melangsungkan pernikahan di sebuah hotel mewah di Singapura pada bulan November 2013. Charlie menggunakan gaun pengantin rancangan Vera Wang. Pada April 2017, Charlie dan suami dikaruniai sepasang kembar laki-laki.
  2. Coco Lee. Ia menikah dengan seorang pengusaha berkebangsaan Kanada keturunan Yahudi bernama Bruce Philip Rockowitz. Keduanya melangsungkan upacara pernikahan secara mewah bertemakan Yahudi di Hong Kong pada 27 Oktober 2011.
  3. Gigi Leung. Hanya membutuhkan waktu 6 bulan, Gigi Leung benar-benar mendapatkan belahan jiwanya. Pria berkebangsaan Spanyol itu bernama Sergio Gutes. Pada tanggal 3 Oktober 2011, Gigi dan Sergio pun melangsungkan pernikahan indah serba putih di pulau Ibiza, Spanyol berlokasi persis di pinggir pantai. Setelah menunggu 3 tahun, akhirnya ia dan sang suami dikaruniai seorang putri cantik.
  4. Gong Li. Artis asal Cina ini pernah menikah dengan Oei Hoe Seong, pengusaha konglomerat yang bergerak di bisnis tembakau asal Singapura. Sayang pernikahan mereka selama 14 tahun, dari tahun 1996 hingga 2010 tidak bertahan. Keduanya tidak dikaruniai anak.
  5. Karen Mok. Pertama kali memiliki kekasih langsung menuju ke pelaminan. Hal baik inilah yang terjadi pada artis cerdas Karen. Ia menikah dengan seorang pria kelahiran Jerman bernama Johannes pada tahun 2011 di sebuah gereja di kota Florence, Italia.
  6. Maggie Cheung. Artis senior Hong Kong ini pernah bermain sebagai kekasih Jackie Chan dalam film Police Story. Di kehidupan pribadi, Maggie pernah menikah dengan Olivier seorang sutradara, kritikus film dan penulis naskah film asal Perancis. Sayang pernikahan mereka hanya berlangsung selama 3 tahun, dari 1998 hingga 2001 dan tidak dikaruniai anak.
  7. Ma Ya Shu. Setelah bercerai dari Nicky Wu, artis asal Cina ini menikahi kekasihnya, seorang pengusaha software video game asal Australia bernama James Robert Hayeson. Keduanya telah dikaruniai seorang putri bernama Mia dan seorang putra bernama Aiden.
  8. Michelle Yeoh. Artis laga kelahiran Ipoh, Malaysia ini menikah dengan Jean Todt, seorang pria berkebangsaan Perancis. Jean merupakan presiden FIA.
  9. Tang Wei. Ia adalah artis asal Cina yang pernah bermain film The Lust, Caution bersama aktor Hong Kong Tony Leung. Tang Wei menikah dengan pria berkebangsaan Korea Selatan yang bernama Kim Tae Yong. Pernikahan keduanya dilangsungkan pada Juli 2014 silam.
  10. Valen Hsu. Ia adalah penyanyi Hong Kong yang dikenal dengan suaranya yang jernih. Pada November 2013, Valen menikah dengan pria berkebangsaan Korea, Choi Jae Sung. Resepsi pernikahan diadakan di Korea.
  11. Valerie Chow. Valerie adalah artis Hong Kong yang lahir di Vancouver, Kanada pada 16 Desember 1970. Pada tahun 2005, ia dinikahi oleh seorang desainer interior berdarah campuran Belgia dan India bernama Darryl Goveas. Tiga tahun kemudian, ia dan suami dikaruniai seorang putri. 
  12. Vicky Zhao Wei. Nama Vicky populer setelah ia sukses memerankan Xiao Yanzi di serial Taiwan Huan Zu Ke Ke. Pada 2008, Vicky dinikahi oleh pengusaha Singapura bernama Marco Huang. Ia dikaruniai seorang putri pada 2010. 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.