Thursday, March 2, 2017

Selebriti Hong Kong-Taiwan Yang Pernah Kecelakaan


  1. Andy Lau. Pada 23 Januari lalu, Andy Lau mengalami kecelakaan terjatuh dari kuda. Andy sedang membintangi sebuah iklan di Thailand. Kuda itu menginjak tubuh Andy sehingga ia mengalami beberapa retak di tulang pelvis. Tak hanya itu, urat dan ototnya juga terkilir. Andy membutuhkan paling cepat 9 bulan untuk pulih. Setelah kembali ke rumah, ia sudah merenovasi rumahnya agar lebih mudah digunakan selama ia duduk di kursi roda.
  2. Cecilia Cheung. Pertengahan 2014 lalu, mobil yang dikendarai Cecilia menabrak sebuah taksi. Ketika kejadian, Lucas, putra pertama Cecilia juga berada di mobil. Sopir taksi mengaku lehernya agak terkilir. Untunglah kecelakaan itu hanya ringan. Karena itu adalah kesalahan Cecilia, maka ia membayar sejumlah ganti rugi. Masalah pun dapat diselesaikan oleh kedua belah pihak.
  3. Hu Ge. Hu Ge pernah terlibat kecelakaan parah pada tahun 2006 ketika dalam perjalanan dari Hangzhou menuju Shanghai. Akibatnya, Hu Ge mengalami masalah pada tulangnya dan ia harus menjalani operasi. Setelah operasi, Hu Ge harus istirahat total selama setahun. Jika Hu Ge termasuk beruntung meski terluka parah, namun tidak untuk asisten pribadi Hu Ge. Asisten wanita tersebut tewas setelah sempat dirawat di rumah sakit selama dua jam.
  4. Michael Tse. Ia terkenal berkat film Young and Dangerous serta Laughing Gor. Pada Desember 2008, Michael terlibat kecelakaan mobil di penyeberangan West Harbour. Michael terbukti menyetir di bawah pengaruh alkohol. Akibatnya, ia harus mendekam di balik jeruji selama 6 minggu dan membayar denda sebesar HKD 9500. Tak hanya itu, SIM Michael juga dicabut selama 1,5 tahun. Kapok gak?
  5. Patrick Tse. Ayah aktor tampan Nicolas Tse ini pernah terlibat kecelakaan mobil di Shenzen, Cina pada 8 Juni 2016 lalu. Pria yang lahir pada 1946 ini mengalami retak pada tulang iga. Mobil itu dikendarai oleh sopir dan Patrick sedang tertidur di jok belakang. Patrick tidak menggunakan sabuk pengaman ketika kecelakaan terjadi. Ia dibawa ke Hong Kong untuk perawatan lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.