Monday, March 13, 2017

Daftar Aktor Taiwan-Hong Kong Yang Belum Menikah


  1. Alec Su. Ia adalah salah satu anggota trio band Little Tiger yang kini sudah bubar. Alec lahir pada tahun 1973 di Taipei. Ia dikabarkan pernah mendekati Vicky Zhao, pemeran utama wanita Huan Zu Ke Ke asal Cina, namun konon Vicky menolak Alec. Berita itu belum jelas kebenarannya. Yang jelas Alec hingga kini masih jomblo.
  2. Edward Ou. Nama lengkapnya Ou Ding Xing. Masih bingung siapa? Coba ingat Meteor Garden 1 dan 2 yang berperan sebagai si kocak Qing He. Edward lahir pada 16 Oktober 1980. Ia pernah dirumorkan menjadi cinta pertama penyanyi Cindy Wang. Rumor itu ditepis oleh Cindy namun dibenarkan oleh Edward.
  3. Jerry Yan. Kita semua tahu Jerry adalah pemeran Dao Ming Shi di Meteor Garden kelahiran tahun 1977. Beberapa orang tahu bahwa ia pernah menjalin kasih dengan artis Lin Chi Ling yang berusia 3 tahun di atas Jerry. Namun sedikit yang tahu alasan mereka putus dan lebih sedikit lagi yang tahu kabar mereka akan rujuk.
  4. Louis Koo. Louis adalah salah satu aktor Hong Kong. Ia lahir pada tahun 1970. Pada 2013 silam, ia dirumorkan menjalin asmara secara diam-diam dengan artis Taiwan bernama Joe Chen. Louis mengenal Joe dari seorang teman. Konon Louis langsung jatuh cinta dan sempat mempertimbangkan pernikahan. 
  5. Roman Tam, +. Penyanyi ini lahir di Cina pada 12 Februari 1945. Roman wafat di usia 57 tahun akibat kanker liver. Ia belum sempat menikah dan memiliki anak. Berbeda dengan yang lain, Roman berprofesi sebagai seorang penyanyi sejati, tanpa pernah berakting dalam film apapun.
  6. Roy Cheung. Roy merupakan aktor Hong Kong bertalenta tinggi kelahiran tahun 1963. Ia biasa memerankan tokoh antagonis. Film-film yang ia bintangi kebanyakan bertema action dan tentang kehidupan triad di Hong Kong. 
  7. Stephen Chow. Stephen merupakan aktor Hong Kong yang dikenal piawai dalam film bergenre komedi. Selain aktor, Stephen juga seorang sutradara, penulis naskah dan produser film. Oleh karena itu, aktor kelahiran tahun 1962 ini dinobatkan sebagai sutradara Hollywood berpenghasilan tertinggi ke-9 pada 2016 silam.
  8. Takeshi Kaneshiro. Takeshi adalah aktor tampan kelahiran Okinawa pada tahun 1974. Ia mengatakan bahwa jika suatu hari telah menikah, ia adalah salah satu pria yang akan memperhatikan keluarga. Ia akan makan setiap hari di rumah, membantu mengerjakan tugas rumah dan mengurus anak-anak.
  9. Wallace Chung. Wallace adalah aktor sekaligus penyanyi Hong Kong yang lahir pada tahun 1974. Ia pernah bermain dalam Meteor Garden 1 seri 21-22. Mungkin anda bingung bagian yang mana dan sebagai apa. Ia berperan sebagai Ah Sung, pria yang bekerja di sebuah cafe di pinggir laut bersama San Chai.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.