Tuesday, March 14, 2017

Sepuluh Artis Indonesia Yang Melahirkan Di Usia Rawan

  1. Angel Ibrahim : 35 Tahun. Angel menikah dengan perwira polisi bernama Nelson di usia 34 tahun. Setahun lebih kemudian, Angel melahirkan anak pertama pada Agustus 2004. Lima bulan sebelum persalinan, Angel terbaring lemah di rumah sakit akibat demam berdarah. 
  2. Annisa Bahar : 35 Tahun. Annisa melahirkan anak keempat pada 2 Februari 2012 silam. Anak yang berjenis kelamin laki-laki tersebut merupakan putra kedua hasil pernikahan kedua Annisa dengan Fauzan.
  3. Ayu Azhari : 39 Tahun. Ayu melahirkan buah cinta kedua dengan Mike Tramp pada September 2008 silam di sebuah rumah sakit di Amerika Serikat. Anak berjenis kelamin laki-laki Ayu tersebut merupakan anak keenam sekaligus terakhir. 
  4. Cynthia Lamusu : 38 Tahun. Ketika usia Cynthia mendekati 39, pertama kali ia dan suami Surya Saputra merasakan kebahagiaan oleh tangisan bayi. Tak hanya satu, namun pasangan ini mendapatkan dua sekaligus dan bahkan lengkap yaitu laki-laki serta perempuan.
  5. Dewi Yull : 40 Tahun. Menikah dengan Ray Sahetapy, Dewi dikaruniai empat orang anak. Anak terakhir Dewi dan Ray lahir pada tahun 2001 silam. Kini Dewi telah bercerai dari Ray dan menikah lagi dengan seorang pria yang berkecimpung di dunia seni bernama Srikaton.
  6. Emilia Contessa : 42 Tahun. Pada pernikahan ketiga dengan Ussama Al-Hadar, Emilia dikaruniai seorang putra pada 1999 silam. Dari pernikahan pertama, Emilia dikaruniai 2 orang anak yang salah satunya adalah Denada Tambunan. Dari pernikahan kedua, Emilia dikaruniai seorang putra pada 1988. 
  7. Eva Arnaz : 51 Tahun. Jalan kehidupan artis senior ini terbilang sangat dahsyat. Ia menikah sebanyak 5 kali dan suami keempatnya dinyatakan hilang. Pada akhirnya, Eva menemukan kebahagiaan dari pernikahannya yang kelima. Hebatnya, ternyata Eva masih dapat hamil dan melahirkan di usia yang sudah melewati setengah abad. Bahkan dari keempat pernikahan Eva terdahulu, tak satu pun suami yang mampu membuahkan anak di rahim Eva. 
  8. Maya Rumantir : 41 Tahun. Maya menikah dengan Takala Gerald Hutasoit pada 2004 lalu di usia 40 tahun. Setahun kemudian, Maya melahirkan seorang putri secara operasi caesar. Selain bobot bayi yang terbilang besar, usia Maya juga tak memungkinkan ia melahirkan normal.
  9. Mulan Jameela : 37 Tahun. Mulan melahirkan anak keempat ketika usianya menginjak 37 tahun. Anak keempat yang berjenis kelamin laki-laki merupakan buah cinta kedua dengan suami kedua, Ahmad Dhani. Sebelumnya, Mulan sempat hamil namun keguguran ketika usia janin mencapai lima bulan.
  10. Nia Daniaty : 39 Tahun. Nia menikah dengan pengacara sensasional Farhat Abbas pada 2002 silam. Setahun kemudian, Nia dikaruniai seorang putra yang diberi nama Muhammad Anggana Hadi Farhat. Dari suami pertama, Nia dikaruniai seorang putri bernama Olivia Nathania pada 1992 silam
  11. Okky Asokawati : 44 Tahun. Okky melahirkan anak kedua dari pernikahan kedua dengan Dr. H. Nono Padmodimuljo pada 28 Januari 2006. Ia menikah dengan Nono pada 26 Maret 2003 silam. Sayang sang suami tercinta tak menemani tumbuh kembang anak sebab telah meninggal dunia.
  12. Paramitha Rusady : 41 Tahun. Buah cinta Paramitha dengan Nenad Bago dilahirkan pada 24 Mei 2007 silam dengan hidup dan mati. Bagaimana tidak, selain hamil di usia yang tak muda, Paramitha pun harus menjalani operasi caesar. Setelah operasi, Mitha butuh waktu lama untuk dapat siuman. Istilah awam pun menyebut ia sempat mati suri. 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.