Saturday, March 4, 2017

Daftar Putri Indonesia Yang Terkenal Di Dunia Hiburan Tanah Air


  1. Agni Pratistha. Agni merupakan putri Indonesia 2007 dan juga adik kandung artis Sigi Wimala. Agni pernah membintangi beberapa judul film, beberapa iklan dan juga video klip. Pada pertengahan 2013, Agni dinikahi oleh Ryan Anthony Monoarfa di Amerika Serikat dan telah dikaruniai anak.
  2. Alya Rohali. Alya mengawali karir sebagai None Jakarta Barat 1994, kemudian juara harapan 1 none Jakarta 1994. Dua tahun kemudian Alya menjadi putri Indonesia 1996. Ia pernah bermain sedikit film dan sinetron. Pernikahan pertama Alya adalah dengan Eri Surya Kelana. Setelah dikaruniai seorang anak, keduanya resmi bercerai. Alya menikah lagi dengan pria asal Madura.
  3. Angelina Sondakh. Wanita yang akrab disapa Angie ini adalah putri Indonesia 2001. Ia lebih banyak berkiprah di dunia politik ketimbang dunia hiburan. Angie sempat menjadi anggota DPR dan ia bertemu dengan Adjie Massaid. Baru dua tahun menikah dan dikaruniai seorang putra, Adjie wafat. Beberapa tahun kemudian Angie terkena kasus suap dan dipenjara.
  4. Artika Sari Devi. Kemenangan Artika sebagai putri Indonesia 2004 menjadi awal karir Artika di dunia perfilman tanah air. Ia membintangi beberapa judul film salah satunya adalah Roman Picisan produksi 2010. Pada 2008, Artika dinikahi oleh Ibrahim Imran alias Baim. 
  5. Indira Sudiro. Meski tidak pernah tercatat berkiprah di dunia perfilman atau sinetron, nama Indira bisa jadi terkenal karena ia adalah pemenang kontes putri Indonesia yang pertama kali diadakan pada tahun 1992.
  6. Nadine Chandrawinata. Nadine adalah putri Indonesia 2005 yang lahir di Hannover, Jerman. Nadine membintangi beberapa judul film dan juga menjadi produser. Ia memiliki dua adik kembar laki-laki yang juga terjun di dunia hiburan. 
  7. Qory Sandioriva. Wanita kelahiran tahun 1991 ini adalah putri Indonesia 2009. Sebelum mengikuti kontes putri Indonesia, Qory sudah berkarir di dunia hiburan sebagai pesinetron. Ia juga membintangi beberapa judul film. 
  8. Venna Melinda. Venna adalah putri Indonesia tahun 1994. Ia pernah berakting dalam film Catatan Si Boy 1988 Karir akting Venna dilanjutkan dengan beberapa judul sinetron di antaranya adalah Tersanjung 5. Ia pernah menikah dengan Ivan Fadilla dan dikaruniai dua putra, salah seorang adalah aktor Verrel Bramasta. Venna dan Ivan telah resmi bercerai.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.