Saturday, March 4, 2017

Aktor Indonesia Yang Dikaruniai Banyak Anak


  1. Abimana Aryasatya : 4 Anak. Aktor kelahiran 24 Oktober 1982 ini menikah di usia 19 tahun dengan artis Inong Ayu. Keduanya dikaruniai 4 orang anak. 
  2. Ahmad Albar : 5 Anak. Dari pernikahan pertama dengan artis Rini S. Bono, penyanyi gaek kelahiran 16 Juli 1946 di Surabaya ini dikaruniai 4 orang putra. Setelah lama bercerai, Ahmad kembali menikah dengan Dewi Sri Astuti pada 2009. Baru pada 2016, Ahmad dikaruniai seorang putri. 
  3. Ahmad Dhani : 5 Anak. Dari istri pertama Maia Estianty, Dhani dikaruniai tiga putra nan cerdas. Dari istri kedua Mulan Jameela, Dhani dikaruniai dua orang anak yaitu perempuan bernama Shafeea dan laki-laki bernama Erlangga.
  4. Aldi Bragi : 4 Anak. Pemilik nama lengkap Reinaldi Hutomo Wahab alias Aldi memiliki total 4 anak dari dua pernikahannya. Seorang putri bernama Siti Adira Kanaya dari pernikahan pertamanya dengan pedangdut Ikke Nurjanah. Dua orang putri dan si bungsu putra dari pernikahan kedua dengan artis keibuan Ririn Dwi Ariyanti.
  5. Anang Hermansyah : 4 Anak. Dari istri pertama Krisdayanti, Anang memiliki dua anak, yaitu Aurel dan Azriel. Dari istri kedua Ashanty, Anang dikaruniai seorang putri bernama Arsy dan seorang putra bernama Arsya.
  6. Andhika Mahesa : 5 Anak. Dari istri pertama bernama Ade Bunga Niari, Andhika dikaruniai seorang putri bernama Kirana Velovoice. Keduanya bercerai pada 2010. Tak lama kemudian, Andhika menikah siri dengan Anggie April Lestari dan dikaruniai seorang putri bernama Anjani Angely Yasminvoice. Setelah bercerai dalam keributan dan kemudian dipenjara oleh orang tua calon istri, Chairunissa, Andhika pun tampak berubah menjadi suami yang setia. Bersama Chairunissa yang akrab disapa Caca, Andhika dikaruniai 3 orang anak yaitu Maesa Nura Bintang Chandika, Maesa Cahaya Mentari Chandika dan Maesa Galang Bumi Chandika. Namun setia bukanlah sifat asli Andhika. Ia dan Caca bercerai. Andhika siap menikah lagi dengan Eviana Mysticasari pada 2019.
  7. Ari Lasso : 4 Anak. Sebenarnya anak Ari akan menjadi lima orang. Sayang pada kehamilan kedua, istri Ari mengalami keguguran. Bayi berusia enam bulan tersebut berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Michael Bernard Lasso.
  8. Benyamin Sueb, alm : 9 anak. Ia memiliki lima anak dari istri pertama dan empat anak dari istri kedua. Anak pertama yang bernama Beib wafat pada 2012 lalu. Beib juga memiliki banyak anak, yaitu 7 orang.
  9. Bing Slamet, alm : 8 Anak. Beberapa anak Bing Slamet mengikuti jejak di dunia hiburan, antara lain adalah Ayudha, Uci, Adi dan Iyut.
  10. Boy Iskak : 4 Anak. Dari pernikahan pertama dengan Janty Harahap, Boy dikaruniai seorang putra bernama Reynaldi Iskak. Dari pernikahan kedua dengan Jeanette McLachlan, Boy dikaruniai 3 orang anak di mana 2 bungsu merupakan kembar perempuan dan laki-laki.
  11. Bucek Depp : 4 Anak. Bersama istri pertama Titi Dj, Bucek dikaruniai tiga orang anak. Dua di antaranya adalah kembar perempuan. Dari istri kedua, Unique Priscilla, Bucek dikaruniai seorang putri.
  12. Chrisye, alm : 4 Anak. Pernikahan penyanyi yang bernama asli Christian Rahadi dengan Noor membuahkan empat orang anak. Dua di antaranya adalah kembar. 
  13. Dicky Suprapto, alm : 4 Anak. Dari pernikahan pertama dengan artis horor Suzanna, Dicky dikaruniai 2 anak yaitu Arie Adrianus, alm dan Kiki Maria. Dari pernikahan kedua dengan Rachmawati Soekarnoputri, Dicky dikaruniai 2 putra yaitu Muhammad Marhaendra Putra dan Muhammad Mahardika Putra.
  14. Dicky Zulkarnaen, alm : 4 Anak. Dari pernikahan dengan artis Mieke Wijaya, Dicky dikaruniai 4 anak yaitu Barman Morgama, Ade Miskarana, Tirza Valentina dan Nia. Hanya Nia yang mengikuti jejak kedua orang tuanya di dunia hiburan tanah air.
  15. Doyok : 6 Anak. Dari istri pertama yang telah wafat, Doyok dikaruniai 5 orang anak. Dari istri kedua, Doyok dikaruniai 1 orang anak. 
  16. Ebiet G. Ade : 4 Anak. Dari pernikahan dengan Koespudji, Ebiet dikaruniai empat orang anak yaitu Abie, Dera, Yayas dan Dega.
  17. Eddy Sud, alm : 6 Anak. Dari istri pertama Lili Rosiana, Eddy dikaruniai empat orang anak. Dari istri kedua Itje Trisnawati, Eddy dikaruniai dua orang anak.
  18. Gary Iskak : 4 Anak. Dari pernikahan dengan Sabrina Bonita, Gary dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Azriel Gamitza Iskak. Dari pernikahan siri dengan Ima Risma, Gary dikaruniai seorang putri bernama Rabiya Putrisyah. Dari pernikahan siri dengan Richa Novisha, Gary dikaruniai 2 anak yaitu Muhammad Adilla Rafisya Iskak dan Taqya Zahra Mikaela Iskak. 
  19. Gatot Brajamusti : 7 Anak. Dari istri pertama dikaruniai 3 orang anak. Dari istri kedua dikaruniai seorang putri bernama Sarah. Dari istri ketiga Dewi Aminah, Gatot dikaruniai 3 orang anak. 
  20. Hanung Bramantyo : 5 Anak. Sutradara bertangan dingin ini dikaruniai seorang putra dari istri pertama. Dari istri kedua, Zaskia Adya Mecca, Hanung dikaruniai empat orang anak.
  21. Irfan Hakim : 4 Anak. Menikah dengan Della Sabrina pada 2007, Irfan memiliki empat orang anak, yaitu dua perempuan dan dua laki-laki.
  22. Jamal Mirdad : 4 Anak. Anak pertama dan ketiga yaitu Nana dan Naysilla mengikuti jejak kedua orang tuanya di dunia hiburan. Sesekali publik dapat melihat putra pertama yaitu Kenang di layar televisi. 
  23. Ustad Jeffry, alm : 4 Anak. Pada 2013 lalu, Ustad Jeffry wafat di usia muda meninggalkan empat anak yang masih kecil.
  24. Leysus, alm : 5 Anak. Memiliki nama asli Sugeng Winarso, Leysus bersama sang kakak bernama Topan bergabung dalam Ketoprak Humor. Dari istri pertama bernama Ririn, Leysus dikaruniai 4 orang anak. Dari istri kedua yang bernama Nana Darlina, Leysus dikaruniai seorang anak. 
  25. Mamiek Prakoso, alm : 5 Anak. Mamiek adalah salah satu komedian yang berpoligami semasa hidup. Istri pertama bernama Surani dan dikaruniai seorang putra. Surani berdomisili di Ngawi, Jawa Timur. Istri kedua bernama Sri dan dikaruniai seorang putra. Sri tinggal bersama Mamiek di Kampung Makassar, Jakarta Timur. Istri ketiga bernama Ati yang berdomisili di Solo, Jawa Tengah. Mamiek mendapatkan 3 orang anak dari Ati. 
  26. Mark Sungkar : 4 Anak. Dari istri pertama, Mark dikaruniai seorang putri yang diberi nama Jamillah. Dari istri kedua yakni artis Fanny Bauty, Mark dikaruniai 3 orang anak. Dari istri ketiga yang berusia jauh lebih muda, Mark belum dikaruniai anak. 
  27. Pasha Ungu : 7 Anak. Dari istri pertama Okie Agustina, Pasha dikaruniai tiga anak, yaitu satu laki-laki dan dua perempuan. Dari Adelia Wilhelmina, Pasha dikaruniai tiga orang putra dan seorang putri.
  28. Primus Yustisio: 4 Anak. Primus dan Jihan Fahira yang menikah pada 2004 ini dikaruniai empat orang anak, yaitu tiga perempuan dan seorang anak laki-laki. 
  29. Ray Sahetapy : 4 Anak. Bersama Ray, Dewi dikaruniai seorang anak perempuan bernama Giska, alm dan tiga orang putra. 
  30. Rhoma Irama : 5 Anak. Dari istri kedua Veronica, almh, Rhoma dikaruniai 3 anak yakni Debbie, Vicky dan Romy. Dari istri keempat Marwah Ali, ia dikaruniai seorang anak yaitu Ridho Rhoma. Dari istri keenam bernama Gita Andini Saputri, Rhoma dikaruniai seorang putra bernama Adam Ghifari. 
  31. Roy Marten : 6 Anak. Dari pernikahan pertama dengan Farida, Roy dikaruniai empat anak. Putra bungsu Gading, mengikuti jejak Roy di dunia hiburan. Pernikahan kedua dengan Anna Marissa, Roy dikaruniai dua anak.
  32. Sule : 4 Anak. Sunda Bule alias Entis Sutisna menikah dengan Lina pada 1997 silam. Keduanya dikaruniai empat orang anak. Putra sulung bernama Rizky Febian mengikuti jejak Sule di dunia hiburan. Pada 2018, Lina menggugat cerai Sule. Pada Januari 2019, Lina menikah dengan Teddy. Pada awal 2020, Lina wafat meninggalkan bayi yang masih berusia 2 bulan.
  33. Willy Dozan : 5 Anak. Sebelum menikah dengan Betharia Sonata, Willy dikaruniai seorang putri yang kini disebut menetap di Amerika Serikat. Sang putri sulung lahir pada 1986. Dari pernikahan dengan Betharia, Willy memperoleh 2 orang anak yaitu Leon dan Nabilla. Dari istri ke-5 bernama Rumiyati, Willy dikaruniai seorang putra bernama River dan seorang putri yang diberi nama Moana. 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.