Saturday, March 11, 2017

Daftar Artis Indonesia Yang Menikah Dengan Pria Intelek


  1. Arumi Bachsin. Menikah di usia 19 tahun, Arumi beruntung mendapat pria seperti Emil Dardak. Selain penyabar, Emil memiliki pendidikan tinggi. Emil merupakan lulusan S1 Universitas New South Wales Australia. Kemudian S2 dan S3 dari Universitas Ritsumeikan Asia Pacific di Jepang.
  2. Astrid Tiar. Pada 21 Juli 2012, Astrid menikah dengan pria yang berprofesi sebagai seorang dokter kandungan yaitu Gerhard Reinaldi Simatupang. Pernikahan tersebut dilangsungkan di gereja HKBP Menteng, Jakarta pusat dalam adat Batak.
  3. Bianca Adinegoro. Suami Bianca adalah Muhammad Lutfi yang merupakan lulusan Universitas Purdue, Indiana, Amerika Serikat. Sang suami juga bekas duta besar Indonesia untuk Jepang serta menteri perdagangan Indonesia ke-32 di era pemerintahan presiden SBY.
  4. Christine Panjaitan. Christine merupakan seorang penyanyi yang dinikahi oleh pria yang berprofesi sebagai dokter kandungan bernama Maringan Tobing. Sementara Christine sendiri merupakan sarjana sastra Tionghoa lulusan Universitas Indonesia. 
  5. Eddies Adelia. Ia dinikahi oleh pengusaha yang bergelar insinyur, Ferry Setiawan. Sayang Ferry tersandung kasus penipuan dan sempat menyeret sang istri untuk mendekam dalam tahanan selama 20 hari. 
  6. Femmy Permatasari. Pria yang menikahi Femmy adalah Ir Samudra Djaya. Keduanya dikaruniai tiga orang anak. Setelah membina rumah tangga selama 13 tahun, keduanya resmi bercerai.
  7. Hetty Koes Endang. Hetty adalah penyanyi senior Indonesia. ia menikah dengan Dr. Yusuf Erwin Faisal dan dikaruniai empat orang anak. 
  8. Ingrid Kansil. Suami Ingrid adalah Syarief Hasan dengan segudang gelar. Syarief merupakan alumni Doktor Ilmu Manajemen S3 Universitas Persada Indonesia YAI.
  9. Nini Carlina. Ia adalah kakak kandung dari pedangdut Fitri Carlina yang lahir di Banyuwangi pada 12 Juli 1976. Ia pernah menikah dengan Dodik Sudjatmiko dari 1995 hingga 2005 dan dikaruniai seorang anak. Selepas bercerai, Nini dinikahi oleh seorang dokter internis bernama Indra Marki dan dikaruniai anak.
  10. Okky Asokawati. Suami kedua Okky bernama Dr. Nono Padmodimuljo. Dr. Nono merupakan bekas diplomat namun telah meninggal dunia. Dari Nono, Okky dikaruniai seorang putri.
  11. Rafika Duri. Artis yang memiliki nama panggilan Fika ini menikah dengan dr. Sonny Kusuma Yuliarso, SpA pada 18 Desember 1982. Fika dan Sonny dikaruniai tiga orang anak.
  12. Rahayu Effendi. Rahayu menikah dengan Ir. Tammy Effendi, Alm dan dikaruniai dua putra. Salah satu putra yaitu aktor, presenter dan juga pejabat politik Dede Yusuf. Rahayu dan Tammy telah bercerai sejak Tammy masih hidup. 
  13. Sarah Sechan. Pernikahan kedua Sarah dilakukan di Los Angeles, kota kediaman sang suami. Suami Sarah bernama Neil G. Furuno, seorang pria yang berprofesi sebagai chiropractor, terapis tulang.
  14. Vega Darwanti. Kita mengenal Vega berkat acara Empat Mata yang kemudian menjadi Bukan Empat Mata. Berkat acara ini pula, Vega bertemu jodoh yaitu dr. Dema Sany Sanjaya. Mereka menikah pada 1 Maret 2009 dan telah dikaruniai dua orang anak.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.