Monday, March 6, 2017

Artis Indonesia Yang Dikaruniai Banyak Anak

  1. Ayu Azhari : 6 anak. Dengan suami pertama alm Djody Gondokusumo, Ayu dikaruniai seorang putra. Dengan suami kedua Teemu Yusuf Ibrahim, Ayu dikaruniai tiga anak. Dengan suami ketiga Mike Tramp, Ayu dikaruniai dua anak.
  2. Dewi Yull : 4 Anak. Bersama suami pertama Ray Sahetapy, Dewi dikaruniai empat anak yaitu seorang putri bernama Giska dan tiga putra. Sama halnya almarhumah Giska, putra ketiga bernama Panji Surya menderita tuna rungu. 
  3. Elvy Sukaesih : 6 anak. Dari pernikahan dengan Zaidun pada 1965, Elvy dikaruniai 6 orang anak. Zaidun wafat pada 2012 silam.
  4. Emilia Contessa : 4 anak. Dari pernikahan pertama dengan Rio Tambunan, Emilia dikaruniai 2 orang anak yang seorang di antaranya adalah Denada. Dari pernikahan kedua, Emilia dikaruniai seorang putra. Dari pernikahan ketiga, Emilia kembali dikaruniai seorang putra. 
  5. Ida Kusumah, Alm : 4 Anak. Dari suami pertama Natigor Tobing, Ida dikaruniai dua anak. Dari suami kedua Bambang Soekarno, Ida dikaruniai dua anak.
  6. Indira Sudiro : 5 Anak. Putri Indonesia 1992 ini dinikahi duda satu anak. Dari pernikahan tersebut, Indira dikaruniai lima orang anak. 
  7. Ira Maya Sopha : 4 Anak. Dari pernikahan Ira dengan Ari Anto, Ira dikaruniai empat orang anak. Pernikahan tersebut sudah berakhir dengan perceraian.
  8. Jihan Fahira : 4 Anak. Bersama Primus yang menikahinya pada 2004 silam, Jihan dikaruniai empat orang anak. 
  9. Krisdayanti : 4 Anak. Dari suami pertama Anang Hermansyah, ia dikaruniai Aurel dan Azriel. Dari suami kedua, Raul Lemos, ia dikaruniai Amora dan Kellen.
  10. Lidya Kandou : 4 Anak. Dari pernikahan dengan Jamal Mirdad, Lidya dikaruniai empat orang anak yaitu dua putra dan dua putri. Kedua putri Lidya aktif di dunia hiburan tanah air. Pernikahan Lidya dan Jamal telah berakhir cerai namun keduanya masih bersilahturami dengan sangat baik.
  11. Mieke Wijaya : 4 Anak. Bersama almarhum Dicky Zulkarnaen, Mieke dikaruniai empat orang anak. Salah seorang anak Mieke yaitu Nia mengikuti jejak di dunia hiburan.
  12. Mulan Jameela : 4 anak. Dari pernikahan pertama dengan Harry Nugraha, Mulan melahirkan 2 orang anak. Dari pernikahan kedua secara siri dengan Ahmad Dhani, Mulan juga melahirkan 2 orang anak yaitu putri bernama Shafea dan putra bernama Erlangga.
  13. Nani Wijaya : 6 Anak. Ibunda almarhumah Sukma Ayu memiliki enam anak. Dua di antaranya berkecimpung di dunia keartisan yaitu Cahya Kamila dan Sukma Ayu. 
  14. Nia Paramitha : 4 Anak. Nia dan Gusti menikah pada 1996. Setelah dikaruniai empat anak, pasangan ini sempat bercerai. Untunglah mereka kembali rujuk.
  15. Okie Agustina : 4 Anak. Dari suami pertama Pasha Ungu, ia dikaruniai tiga anak. Dari suami kedua Gunawan Dwi Cahyo, ia dikaruniai seorang putra.
  16. Pipik Dian Irawati : 4 Anak. Bersama almarhum Ustad Jeffri, Pipik dikaruniai empat orang anak. 
  17. Titi Dwijayati : 4 Anak. Dari suami pertama Bucek Depp, Titi dikaruniai tiga anak, dua di antaranya adalah kembar Salma dan Salwa. Dari suami kedua Andrew, Titi dikaruniai seorang putri yang diberi nama Stephanie.
  18. Wanda Hamidah : 6 Anak. Dari suami pertama, Wanda dikaruniai lima orang anak. Dari suami kedua Daniel Patrick, Wanda dikaruniai seorang anak yang diberi nama Malakai.
  19. Zaskia Adya Mecca : 4 anak. Buah cinta hasil pernikahan dengan sutradara Hanung Bramantyo adalah 4 anak. 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.