Thursday, November 21, 2013

Pasangan Selebriti Indonesia Yang Menikah Beda Agama dan Bertahan Sehidup Semati.

  1. Adri Subono dan Chrisye. Ayah Melani Subono ini beragama islam sedangkan sang istri Chrisye beragama Kristen.
  2. Amara dan Frans Mohede. Pernikahan yang ditentang ibu Amara ini akibat perbedaan agama di antara mereka, di mana Frans adalah penganut Kristen, sedangkan Amara penganut Muslim. Mereka telah menghasilkan 2 orang anak. Konon ibu Amara hanya mengakui kedua cucunya tanpa mau mengakui Frans sebagai menantunya.
  3. Andre Hehanusa. Andre beragama Kristen, sedangkan istrinya beragama Islam.
  4. Ari Lasso dan Vitta Dessy. Ari dan Vitta menikah diam-diam pada 8 Februari 1999. Konon keluarga Vitta menentang pernikahan ini sebab keyakinan Ari berbeda dengan keyakinan Vitta. Namun Ari dan Vitta tetap teguh menjalankan pernikahan. Keduanya telah dikaruniai lima orang anak.
  5. Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen. Nia beragama Islam dan Ari beragama Kristen. Meskipun keduanya belum dikaruniai anak, namun mereka tetap romantis. Ari dan Nia mengadopsi 2 orang anak, laki-laki dan perempuan.
  6. Bob Tutupoly. Bob beragama Kristen menikah dengan istrinya Rosmasayuti Nasution yang beragama Islam. Pasangan ini dikaruniai seorang putri yang lahir pada tahun 1978 silam.
  7. Diah Permatasari. Pemeran si manis jembatan ancol ini penganut agama Islam, ia menikah dengan suaminya yang beragama Katolik.
  8. Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan. Pesebakbola nasional ini beragama islam sedangkan Jennifer beragama Kristen. Mereka menikah di Belanda, sesuai negara asal Irfan.
  9. Jeremy Thomas dan Ina Indayati. Jeremy beragama Kristen, sedangkan Ina beragama Islam. Mereka telah dikaruniai 2 orang anak.
  10. Marcel Siahaan dan Rima Melati Adams. Marcel adalah penganut agama Buddha dan Rima beragama Islam. Meski berbeda, namun Marcel menunjukkan cinta dan rasa hormat pada sang istri seperti saat bulan puasa.
  11. Melly Manuhutu. Melly beragama Kristen, sedangkan suami Melly beragama Islam. Pernikahan mereka dilangsungkan di 2 tempat ibadah, yakni gereja dan masjid di Jakarta.
  12. Nana Mirdad dan Andrew White. Nana beragama Kristen dan Andrew beragama Katolik. Keduanya telah dikaruniai dua orang anak yaitu laki-laki dan perempuan. 
  13. Nurul Arifin dan Mayong Suryolaksono. Keduanya menikah pada tahun 1991 dan telah memiliki 2 anak, putri dan putra. Kedua anak mereka dididik secara Katolik, agama yang dianut oleh Mayong. Nurul sendiri merupakan penganut agama Islam.
  14. Rinto Harahap. Barangkali bang Rinto dan sang istri Lily Kuslolita layak dinobatkan sebagai pasangan abadi dalam perbedaan. Pernikahan ayah Cindy Claudia Harahap tetap utuh  dari November 1973 hingga maut menjemput Rinto 2015 lalu.
  15. Rio Febrian dan Sabria Sagita Kono . Rio beragama Kristen menikahi istrinya yang beragama Islam. Pernikahan pasangan ini dilangsungkan pada 2010 silam dan telah dikaruniai 2 orang anak.
  16. Shanty. Ia menikah dengan Sebastian Paredes yang berasal dari Ekuador, dan kini menetap di Hong Kong. Shanty adalah pemeluk Islam sementara sang suami beragama Katolik.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.