Wednesday, November 20, 2013

Kepribadian Anda Berdasarkan Warna Favorit.

  • Merah. Anda optimis dan terbuka. Anda selalu mengutamakan perbuatan daripada perkataan dan aktif secara fisik. Anda suka menjadi pusat perhatian. Anda memiliki gairah dan antusias terhadap hidup. Tidak takut mengejar impian dan tujuan dalam hidup. Kesabaran bukanlah kekuatan anda. Gegabah. Anda bisa menjadi agresif and mudah marah , bahkan sering menunjukkan sifat yang keras. Tidak ingin tampak bodoh atau cuek.
  • Putih. Rapi dalam penampilan. Berpandangan jauh ke depan, dengan sifat optimis dan alami. Penuh kehati-hatian, percaya diri dan bijaksana namun bisa menjadi seorang yang sangat pemilih dan kelewat teliti jika perasaan sedang tidak menentu. Sangat kritis terhadap diri sendiri maupun orang lain. Mandiri dan suka menyendiri. Anda bisa jadi seorang yang pemalu, namun memiliki kepercayaan kuat terhadap banyak hal termasuk cinta.
  • Hitam. Harga diri dan kekuatan menjadi hal yang sangat penting bagi anda. Mandiri dan memiliki niat yang teguh. Bisa mencari perlindungan dari segala hal yang negatif di sekitar kehidupan anda. Suka menyimpan segala hal sendiri dan tak suka berbagi cerita kepada orang lain. Hitam menjadi warna yang nyaman buat anda, menyembunyikan diri dari dunia yang nyata. Seksama dalam pekerjaan dan menginginkan semua pekerjaan diselesaikan secara mendetail sesuai yang telah ditentukan.
  • Kuning. Anda seorang yang kreatif dan sering menjadi orang yang satu-satunya muncul dengan berbagai ide baru. Selalu menganalisa segala hal dan sistematis dalam berpikir. Gegabah dan membuat keputusan terlalu cepat. Sering pula terlalu khawatir dan terburu-buru. Anda sangat mandiri dan selektif dalam memilih teman. Pandangan anda modern, namun teknologi tidak mempengaruhi anda. Anda bisa berkomunikasi baik dengan orang yang sepemikiran, namun bisa ketus pada orang yang berlawanan. Keras kepala namun tidak menyukai kepicikan. Anda sangat bagus pada segala hal yang berhubungan dengan pemikiran daripada kegiatan fisik.
  • Hijau. Rendah hati, baik hati, tidak pelit, suka berbelas kasihan. Tidak suka diperintah oleh orang lain. Anda mempunyai standar moral yang tinggi dan melakukan hal yang benar menjadi penting buat anda. Anda mempunyai kebutuhan tinggi untuk mencintai dan dicintai, serta keinginan untuk memiliki. Menyukai menjadi pemenang dalam adu argumentasi dan tidak mau dikalahkan begitu saja. Hal yang detail bisa membuat anda bosan. Tidak suka mengambil resiko, kurang suka bertindak dan lebih suka menjadi pengamat.
  • Biru. Dapat dipercaya, jujur. Tidak gegabah, selalu berpikir sebelum berbicara dan bertindak. Setia pada pasangan dalam pernikahan. Selalu memikirkan kondisi perasaan orang lain. Mudah didekati dan ramah, sehingga membuat orang merasa akrab dengan anda. Selalu haus akan pengetahuan demi tampak serba tahu dan bijaksana. Terlalu berhati-hati dan khawatir segala hal sekecil apapun. Suka jika selalu dibutuhkan. Sering menimbulkan konflik dengan orang lain. Bersikeras melakukan hal-hal sesuai dengan cara anda meskipun ada cara lain yang lebih baik.
  • Merah Muda. Penyayang, baik hati, tidak pelit, tenang dan peka terhadap kebutuhan orang lain. Ramah, mudah didekati dengan sifat yang hangat dan lemah lembut. Memiliki insting seperti seorang ibu, yang ingin melindungi dan menjaga orang lain. Selalu berkaitan dengan sisi keibuan, termasuk para pria yang menyukai warna ini. Romantis, sensual dan peka. Dengan sifat optimis dan positif terhadap hidup, anda selalu melihat kebaikan dalam diri setiap orang. Sistematis dan terorganisir, meskipun terkadang muncul sifat kekanakan.
  • Abu-abu. Bersikap netral dalam hidup, meskipun berbeda sekalipun. Suka melindungi diri sendiri dari kehidupan yang ruwet, bahkan mengisolir diri dari orang lain. Lebih memilih kehidupan yang aman, terjamin dan seimbang, serta tidak berminat banyak pada kegembiraan. Tenang, tidak suka menjadi pusat perhatian. Pekerja keras, namun kurang percaya diri dan suka ragu-ragu. Cenderung mandiri, penyendiri dan tidak suka terlibat dalam kegiatan meskipun kurang memiliki kreativitas dan imaginitas, sehingga hal ini membuat anda terhambat dalam memiliki kesempatan baru maupun ide-ide baru.
  • Coklat. Jujur, rendah hati, sehat, dapat dipercaya, ramah, mudah didekati, tulus. Keluarga menjadi bagian yang terpenting bagi kehidupan anda. Suka mendukung orang lain dan mempunyai sifat yang hangat. Pekerja keras. Materialistis, menghargai kualitas dalam segala hal seperti sebuah hunian yang nyaman, makanan terbaik dan pasangan hidup yang setia. Memilih untuk mengetahui kejelasan terlebih dahulu sebelum berkomitmen. Serius menjalani kehidupan tetapi memiliki selera humor yang halus.
  • Ungu. Peka, suka berbelas kasihan, pengertian, lembut dan selalu mendukung, selalu memikirkan orang lain terlebih dahulu daripada diri sendiri. Bisa sangat peka terhadap komentar yang menyakitkan dari orang lain, ini dikarenakan anda memiliki perasaan yang dalam. Orang sering terpikat pada karisma dan energi anda. Kreatif dan suka melakukan usaha sendiri, seperti berpakaian dan mendekorasi rumah. Misterius, bahkan teman yang paling akrab sekalipun tidak mengenal anda dengan baik. Tidak suka meniru dan ditiru orang lain. Egois. Suka memanjakan diri sendiri. Tidak suka tanggung jawab dan sering kesulitan dalam menghadapi persoalan hidup.

"Every saint has a past, every sinner has a future."

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.