Thursday, November 21, 2013

Aktor Indonesia Yang Menikah Dengan Wanita Berusia Lebih Tua.

    Banyak ahli psikologi mengatakan bahwa pria yang menyukai wanita lebih tua, terlebih mau menikahinya adalah pria yang menderita sindrom oedipus complex. Anda tahu film asal Taiwan yang sangat terkenal Meteor Garden? Pemeran Tao Ming She, yakni Jerry Yan, dikenal dengan kegemarannya mencari kekasih yang lebih tua darinya. Kekasih pertama Jerry adalah kakak kelas di sekolahnya dan yang kedua adalah seorang fotomodel super seksi, Lin Chi Ling. Lin Chi Ling berusia lebih tua 3 tahun dari Jerry. Seribu sayang, hubungan Jerry dengan para kekasih tersebut tak bertahan hingga pelaminan.  Saya akan menceritakan kehidupan cinta dan kehidupan pribadi Jerry Yan, termasuk masa kanak-kanaknya di bagian lain blog ini. Sedangkan aktor-aktor Indonesia tampaknya tak begitu mempermasalahkan usia juga, baik gadis atau janda, semua diterima dengan lapang dada asalkan bahagia. Berikut adalah daftar aktor Indonesia yang menikahi wanita lebih tua dari usianya;

  1. Adi Bing Slamet : 7 Tahun. Adi pernah menikah dengan artis Eva Arnaz dan tidak menghasilkan anak. Adi merupakan aktor kawakan yang lahir pada 6 Mei 1966 sementara Eva yang kala itu telah berstatus janda 2 kali lahir pada 14 Juli 1958.
  2. Agus Leo : 6 Tahun. Semasa hidup, nama Agus Leo memang tidak begitu tenar di jagat hiburan tanah air. Namun begitu kita menyebut nama artis Misye Arsita, mau tak mau Agus Leo menjadi tenar. Misye telah menutup usia pada November 2015 dan Agus menyusul sang istri lima bulan kemudian. Misye meninggalkan 3 orang anak, yang sulung adalah buah hati dari pernikahan pertama.
  3. Andika Gumilang : 12 Tahun. Mungkin Andika belum setenar rekan-rekan aktor lain, namun ia diketahui menikahi Melinda Dee yang usianya jauh di atasnya. Andhika lahir pada tahun 1988 dan Inong Melinda lahir pada tahun 1965. Melinda Dee saat ini dalam masa tahanan sebab ia menyalahgunakan uang nasabah bank.
  4. Andika Pratama : 6 Tahun. Andhika melepas masa lajang dengan mempersunting janda 2 anak, Ussy Sulistiawaty. Keduanya dikaruniai 2 orang putri. 
  5. Andrew White : 9 Bulan. Aktor kelahiran Australia pada 13 Desember 1985 ini menikah dengan Nana Mirdad yang lahir pada 14 Maret 1985. Jadi Andrew hanya berusia hampir 9 bulan lebih muda dari sang istri. Pasangan yang kini menetap di Bali ini telah dikaruniai 2 orang anak.
  6. Anjasmara : 4 Tahun. Aktor kelahiran 1975 ini menikah dengan artis Dian Nitami. Keduanya memiliki 4 orang anak. Dua anak pertama adalah anak yang diadopsi secara legal oleh pasangan ini. Mereka tak lain tak bukan adalah anak dari kakak kandung Dian Nitami. 
  7. Armand Maulana : 1 Tahun. Pada 1994, adik almh Nita Tilana ini menikahi Dewi Gita. Dewi berusia setahun di atas Armand. Pada 2001, keduanya dikaruniai seorang putri. 
  8. Bondan Winarno : 7 Tahun. Meskipun ia bukan aktor, namun eksistensi beliau di televisi setara dengan selebriti papan atas Indonesia. Pembawa acara kuliner sebuah stasiun TV ini menikah dengan wanita yang lebih tua 7 tahun darinya.
  9. Bucek Depp : 6 Tahun dan 3 Tahun. Kakak kandung aktor Fathir ini pernah menikah dengan diva Indonesia Titi Dj yang berusia 6 tahun di atasnya. Keduanya dikaruniai 3 orang anak. Pada pernikahan kedua, Bucek juga kembali menikah dengan wanita yang berusia di atasnya yaitu artis Unique Priscilla. Unique lahir pada 21 September 1970 dan Bucek lahir pada 9 September 1973. Kedua pernikahan ini telah berakhir. 
  10. Cliff Sangra : 20 Tahun. Ia menikahi almarhum Susanna yang berusia 20 tahun senior. Kini Cliff telah menikah dengan seorang wanita yang lebih muda 20 tahun dari usianya bernama Nana Mahliana.
  11. Darius Sinartrya : 6 Tahun. Darius menikah dengan sesama pembawa acara olah raga Donna Agnesia yang mana berusia sekitar 6 tahun di atasnya. Darius lahir pada 21 Mei 1985 di Kloten, Swiss sementara Donna lahir pada 8 Januari 1979. Keduanya telah dikaruniai 3 orang anak.
  12. Farhat Abbas : 14 Tahun. Pengacara sensasional Farhat menikah dengan penyanyi senior Nia Daniaty pada 2002. Status Nia kala itu adalah janda 1 putri. Setahun setelah menikah, Nia dikaruniai seorang putra. Pernikahan ini berakhir pada 2014 setelah Nia menggugat cerai.
  13. Hengky Tornado : 1 Tahun. Hengky adalah aktor kelahiran 29 April 1963, sementara sang istri Beby Zelvia adalah artis kelahiran 9 Mei 1961.
  14. Mike Lewis : 6 Tahun. Mike melepas masa lajangnya dengan menikahi artis Tamara Blesynski. Status Tamara kala menikah adalah janda 1 putra. Mike dan Tamara dikaruniai seorang putra bernama Kenzo. Namun pernikahan ini hanya berlangsung singkat sebab Tamara menggugat cerai Mike. 
  15. Nassar Sungkar : 10 Tahun. Nassar melepas masa lajang dengan menikahi janda 4 anak kaya bernama Musdalifah. Uniknya, Nassar bukanlah orang asing bagi keluarga Musdalifah. Nassar sudah mengenal suami Musdalifah sebelum wafat. Pernikahan Nassar dan Musdalifah dilangsungkan besar-besaran dengan tema 1001 malam. Sayangnya, setelah dikaruniai seorang putra, keduanya bercerai.
  16. Onky Alexander : 10 Tahun. Aktor senior nan tampan ini menikah dengan wanita yang berusia 10 tahun di atasnya, Paula Ayustina Soroinsong. Keduanya dikaruniai seorang anak perempuan. Pada 2017, Onky telah bercerai dari Paula. 
  17. Rifki Balweel : 11 Bulan. Aktor kelahiran 27 Maret 1990 ini mengakhiri masa lajangnya di usia yang masih sangat muda, yaitu 20 tahun. Ia menikahi artis Risty Tagor yang lahir pada 12 April 1989.
  18. Rio Dewanto : 5 Tahun. Aktor yang lahir pada 28 Agustus 1987 ini menikahi artis Atiqah Hasiholan yang lahir pada 3 Januari 1982.  Pasangan ini telah dikaruniai anak.
  19. Sultan Djorghi : 6 Bulan. Adik Thomas Djorghi ini lahir pada 19 November 1976. Ia menikah dengan janda 2 anak dari 2 pernikahan sebelumnya yaitu Anissa Trihapsari. Annisa lahir pada 26 Mei 1976. Jadi usia mereka hanya terpaut 6 bulan saja.
  20. Vino Giovani Bastian : 3 Tahun. Vino adalah aktor papan atas yang lahir pada 24 Maret 1982. Ia menikah dengan artis papan atas Marsha Timothy yang lahir pada 8 Januari 1979. Keduanya telah dikaruniai seorang anak tepat 9 bulan setelah menikah.
  21. Zack Lee : 4 Tahun. Zack menikah dengan artis papan atas Nafa Urbach pada 2007 silam. Zack lahir pada 15 Agustus 1984 di Liverpool, Inggris sementara Nafa lahir pada 15 Juni 1980 di Magelang. Keduanya dikaruniai seorang putri. Pada Oktober 2017, Nafa menggugat cerai Zack. 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.