Thursday, November 21, 2013

Daftar Lengkap Artis Indonesia Yang Menikah Dengan Duda.

  1. Angelina Sondakh. Ia menikah dengan Adjie Massaid yang kala itu berstatus duda dengan 2 orang putri.                                                                                                                                                                                      Keluarga Terima Kasih Angelina Sondakh Bantu Siapkan Ultah Adjie Massaid  
  2. Anna Maria Sofiana. Ia menikah dengan Roy Marten yang kala itu berstatus duda dengan 4 anak. Pernikahan ini tidak mendapat restu dari kedua orang tua Anna.
  3. Andi Soraya. Ia menikahi duda beranak 5, seorang pengusaha yang bernama Rudi Sutopo. Pernikahan mereka yang baru berusia 2 tahun sempat diwarnai gugatan cerai dan rujuk kembali. Namun pada berikutnya, keduanya benar-benar sepakat bercerai.
  4. Angel Lelga. Setelah terungkap, publik mengetahui bahwa Angel ternyata pernah menikah siri dengan Rhoma Irama. Rhoma sendiri pernah berstatus duda dari perceraiannya dengan istri pertama, Veronica.
  5. Ashanty. Kita semua sudah mengetahui dengan baik bahwa Ashanty menikah dengan Anang yang merupakan duda beranak 2.
  6. Bella Saphira. Pernikahan mereka sangat ditentang oleh keluarga Bella karena perpindahan agama. Konon selain agama, saudara Bella juga mempersoalkan status suami Bella, meskipun Agus Surya Bakti adalah duda cerai mati dengan 2 anak. Istri pertama Agus meninggal akibat kanker paru-paru.
  7. Catherine Wilson. Ia menikah dengan duda beranak 1 asal kota Malang dan telah resmi bercerai pada Februari 2014 lalu.
  8. Christy Jusung. Tak lama setelah bercerai dengan Hengky Kurniawan, ia kembali menikah dengan seorang pengusaha berstatus duda 3 orang anak, Jay Alatas. Baru sepuluh bulan berumah tangga, Christy akhirnya menggugat cerai Jay.
  9. Cynthia Lamusu. Ia menikahi duda mantan suami Dewi Sandra, Surya Saputra.
  10. Dea Mirella. Artis yang digugat cerai oleh Eel Ritonga ini sempat mengalami trauma dengan pernikahan. Namun setelah Dea bertemu dengan Ray Hasby yang berstatus duda, Dea menemukan kebahagiaan kembali. Pada November 2016, Dea resmi menggugat cerai Ray. 
  11. Deswita Maharani. Ia menikah dengan duda beranak 1, Ferry Maryadi dalam pernikahan yang tertutup dari media.
  12. Djudjuk Djuariah. Pada 1970 lalu, Djudjuk dinikahi oleh Teguh Slamet Rajardjo, Status Teguh kala itu adalah duda cerai mati. Istri pertama Teguh adalah Raden Ayu Srimulat.
  13. Dina Lorenza. Dina menikahi duda tanpa anak yaitu Gathan Saleh Hilabi. Kita tahu bahwa Gathan pernah menikah dengan artis Cut Keke selama 5 tahun.
  14. Eddies Adelia. Ia menikah dengan Ferry yang kala itu berstatus duda dengan 1 anak. Pada tahun 2013 Eddies dirundung masalah dengan tertangkapnya sang suami akibat kasus penipuan.
  15. Enno Lerian. Mantan penyanyi cilik ini menikah dengan duda bernama Priambodo. Dari pernikahan sebelumnya, Enno telah memiliki seorang putra.
  16. Iis Dahlia. Suami pertama Iis Dahlia adalah seorang pengusaha bernama Dadang Indrajaya yang kala itu sudah berstatus duda.
  17. Indira Sudiro.Putri Indonesia 1992 ini menikah dengan duda satu anak pengusaha pupuk asal Aceh yang bernama Teuku Djohan Syarief. Indira dan Djohan dikaruniai lima orang anak, dua diantaranya adalah kembar laki-laki.
  18. Ingrid Kansil. Suami Ingrid adalah menteri koperasi Syarif Hasan periode 2009-2014. Status sang suami kala menikah adalah duda beranak 3.
  19. Inneke Koesherawati. Pada 2004, Inneke mengakhiri status lajangnya dinikahi oleh Fahmi Darmawansyah. Status Fahmi adalah duda sebab ia pernah menikah dengan artis Yana Zein pada 1993 dan bercerai di tahun yang sama tanpa menghasilkan anak.
  20. Ira Wibowo. Ira menikah dengan Katon Bagaskara yang kala itu berstatus duda dengan 1 anak. Keduanya telah bercerai.
  21. Laudya Cynthia Bella. Ia dipersunting oleh duda 1 putri asal Malaysia bernama Engku Emran. Pernikahan tertutup dilangsungkan di sebuah hotel di Kuala Lumpur.
  22. Itje Trisnawati. Penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagu "duh Engkang' ini menikah dengan Eddy Sud yang kala itu berstatus duda 4 orang anak. Setelah bercerai, Itje kembali menikah dengan duda, Agung Sarwono. Sayang pernikahan kedua Itje hanya berlangsung 3 tahun sebab Agung meninggal dunia akibat serangan jantung.
  23. Krisdayanti. KD menikah dengan Raul Lemos, seorang duda 4 anak dari Timor Leste. Keduanya dikaruniai seorang putri bernama Amora dan seorang putra bernama Kellen. 
  24. Laudya Cynthia Bella. Pada Januari 2017 Laudya sempat bertunangan dengan Afif Kalla, keponakan Jusuf Kalla namun kandas. Pada Oktober 2017, Laudya mengakhiri status gadisnya dinikahi oleh duda 1 putri dari negeri Jiran Malaysia yang bernama Engku Emran.
  25. Mieke Amalia. Sebelum menikah, pasangan Mieke dan Tora Sudiro kerap digosipkan memiliki hubungan terlarang. Itu karena mereka masih terikat pernikahan masing-masing. Setelah Tora bercerai dari Angie, dan Mieke bercerai dari suami, mereka menikah dan kini telah dikaruniai anak bernama Jenaka.
  26. Mulan Jameela. Ia menikah siri secara tertutup dengan duda beranak 3, Ahmad Dhani. Akad nikah siri itu dilakukan di lantai 2 kediaman Ahmad Dhani.
  27. Nadia Al-Khalifi. Ia menikah dengan Adjie Pangestu yang kala itu berstatus duda dengan 1 putra, namun sayang pernikahan mereka yang baru 2 tahun tak bertahan. Nadia kini tidak aktif di dunia hiburan tanah air.
  28. Nova Eliza. Artis kelahiran Aceh dan menikah pertama kali di sebuah masjid di Aceh. Ia dipersunting oleh seorang sutradara yang berstatus duda dengan 2 anak. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putri namun pernikahan mereka telah berakhir.
  29. Okky Asokawati. Mantan peragawati Okky menikah dengan duda dua anak, Firman Ichsan. Firman merupakan mantan suami artis sekaligus desainer kondang Poppy Dharsono. Dari pernikahan dengan Firman, Okky dikaruniai seorang putri pada 19 Juli 1995 silam dan diberi nama Tanisa Diva Siti Murbarani. Namun pernikahan ini berakhir dengan perceraian.
  30. Paramitha Rusady. Saat menikah kali kedua dengan Nenad Bago, pria asal Kroasia, status Nenad kala itu adalah duda beranak 1. Kini keduanya telah bercerai.
  31. Peggy Melati Sukma. Pernikahan Peggy dengan seorang duda tersebut sudah berakhir dengan perceraian. Keduanya belum dikaruniai anak.
  32. Ratna Listy. Ia menikah dengan duda beranak 1 bernama Swastiarso. Setelah 12 tahun membina rumah tangga, Ratna menggugat cerai sang suami.
  33. Ririn Dwi Ariyanti. Ia menikah dengan duda beranak 1, yang juga mantan suami pedangdut Ikke Nurjanah, Aldi Bragi.
  34. Sara Wijayanto. Sara menikah dengan pesulap Demian Aditya, duda 1 orang putra, mantan suami Yulia Rachman pada Mei 2014 lalu.
  35. Sissy Pricilia. Ia menikahi Rifat Sungkar yang berstatus duda. Sebelum menikah, sebenarnya Sissy adalah mantan kekasih Rifat. Akan tetapi Rifat sempat meninggalkan Sissy dengan menikahi wanita lain dan bercerai.
  36. Titi Dwijayati. Pada pernikahan ketiganya, diva Indonesia ini menikah dengan seorang duda beranak 2, Ovie, yang juga teman lama Titi. Keduanya telah resmi bercerai.
  37. Unique Priscilla. Ia menikah dengan Bucek Depp yang kala itu telah bercerai dari Titi Dj. Keduanya telah bercerai. Kini Unique telah menikah lagi.
  38. Yuni Shara. Ia menikah kali kedua dengan Henry Siahaan yang kala itu berstatus duda dengan 3 orang anak.
  39. Zaskia Adya Mecca. Ia menikahi sutradara kenamaan Hanung Bramantyo yang berstatus duda dengan seorang putra.
  40. Zee Zee Shahab. Zee Zee melepas lajangnya dengan dinikahi oleh pembawa berita, Prabu Revolusi pada tanggal cantik 11 November 2011. Status Prabu kala menikah adalah duda 1 putra. Dengan Prabu, Zee Zee dikaruniai seorang putra. 
  41. Zoraya Perucha. Pada 1983, Zoraya sempat mengejutkan publik dengan menikahi duda cerai 2 kali yaitu Sjumandjaja. Kurang dari 2 tahun membina rumah tangga, Sjuman meninggal dunia di usia relatif muda akibat penyakit lever. 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.