Wednesday, November 20, 2013

Daftar Aktor Indonesia Yang Menikah Dengan Janda.

  1. Adi Bing Slamet. Adi pernah menikah dengan Eva Arnaz, seorang artis yang kala dinikahi telah berstatus janda dua kali cerai tanpa anak.
  2. Adilla Dimitri. Sutradara muda ini menikahi Wulan Guritno yang telah memiliki seorang putri dari suami Wulan sebelumnya. Mereka telah dikaruniai 2 orang anak.
  3. Agus Leo. Aktor kelahiran Surabaya Agus mendapatkan janda 1 putra  sekaligus pemeran sinetron yaitu Misye Arsita. Semula mereka menikah siri, kemudian diresmikan pada tahun 2000. Agus dan Misye dikaruniai sepasang putra dan putri. Pada November 2015, Misye meninggal dan disusul oleh Agus lima bulan kemudian.
  4. Ahmad Dhani. Ia menikahi Wulan/ Mulan Jamilah yang berstatus janda 2 orang anak. Keduanya telah dikaruniai seorang putri bernama Safeya.
  5. Aldiansyah Taher. Ia menikahi janda Saipul Jamil, Dewi Persik dan kemudian bercerai.
  6. Andhika Pratama. Ia menikahi Ussy Sulistiowati setelah 5 tahun berpacaran. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak yang menjadi anak ketiga setelah 2 anak sebelumnya dari Ussy dengan suami pertama.
  7. Ari Sihasale. Ia sempat berpacaran dengan Nia Zulkarnaen, putri Mieke Wijaya sebelum berpisah karena Nia diharuskan menikah dengan pria seiman. Namun baru berjalan 4 tahun, Nia menjadi janda karena suaminya tewas kecelakaan dalam balap mobil di Serpong. Mungkin inilah yang disebut jodoh tak terpisahkan oleh manusia sekalipun.
  8. Barry Prima. Barry menikahi Eva Arnaz yang kala itu berstatus janda cerai tanpa anak.
  9. Bebi Romeo. Bebi menikahi Meisya Siregar yang kala itu sudah berstatus janda tanpa anak. Bersama Bebi, Meisya memiliki 2 orang anak.
  10. Clift Sangra. Ia menikahi Susanna, si ratu horor yang kala itu berstatus janda dengan 2 orang anak. Cliff berusia 20 tahun lebih muda dari Suzanna kala itu, sekarang Cliff telah menikah dengan seorang wanita yang berusia 20 tahun lebih muda darinya. Hmm..
  11. Demian Aditya. Pesulap muda ini sempat menjadi suami kedua Yulia Rahman dan dikaruniai seorang putra sebelum akhirnya bercerai.
  12. Farhat Abbas. Pengacara yang gemar menuai kontroversi ini menikahi Nia Daniaty setelah sempat digosipkan menikah siri dengan salah satu wanita di Jawa Barat. Dalam perjalanan rumah tangga mereka, telah dikaruniai seorang putra, namun Farhat sering tak lepas dari banyak gosip menikah siri dengan berbagai wanita.
  13. Glenn Fledly. Penyanyi asal Maluku ini menikahi janda Surya Saputra yang bernama Dewi Sandra.
  14. Gunawan Dwi Cahyo. Meskipun seorang pesepakbola, namun eksistensinya tak lepas dari berita selebritas Indonesia. Hal ini tak lain karena ia menikahi janda Pasha Ungu, vokalis Ungu yaitu Okie Agustina.
  15. Ustad Guntur Bumi. Ustad kondang yang juga penyanyi religi ini menikahi janda beranak 1, Puput Melati.
  16. Harry Capri. Ia menikahi Camelia Malik dua bulan setelah artis senior tersebut bercerai dari suami pertamanya.
  17. Hengky Tornando. Ia menikah dengan Baby Zelvia yang saat itu berstatus janda 2 orang anak. Pernikahan keduanya dikaruniai 3 orang anak.
  18. Mike Lewis. Ia menikahi janda Teuku Rafli yaitu Tamara Blesynski dan dikaruniai seorang putra sebelum akhirnya bercerai.
  19. Nassar. Pedangdut keturunan Arab ini menikahi Musdalifah setelah mendapatkan pesan dari almarhum suami Musdalifah. Tak lama setelah sang putra lahir ke dunia, Nassar meninggalkan rumah Musdalifah dan akhirnya bercerai.
  20. Pangky Suwito. Ia menikah dengan Yati Oktavia setelah menjadi janda. Pernikahan keduanya termasuk harmonis.
  21. Ray Sahetapy. Duda beranak 4 ini adalah mantan suami Dewi Yull. Ia menikah kembali dengan janda beranak 2 yang berprofesi sebagai dosen di Institut Kesenian Jakarta.
  22. Septian Dwi Cahyo. Setelah bercerai, ia menikahi seorang janda yang juga telah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.
  23. Steve Emanuel. Meskipun tak menikah, namun hubungannya dengan Andi Soraya menghasilkan seorang anak. Status Andi Soraya saat itu adalah janda dengan 1 putra. Setelah 9 tahun bersama, keduanya sepakat untuk berpisah.
  24. Sultan Djorghi. Saat menikah dengan Annisa Trihapsari, status Sultan adalah bujangan sementara Annisa merupakan janda 2 anak dari hubungannya dengan Ari Sigit serta pernikahannya dengan aktor Adjie Pangestu.
  25. Tora Sudiro. Setelah bercerai dari Angie, Tora kemudian menikahi lawan mainnya Mieke Amalia. Mieke saat itu berstatus janda dengan 2 orang anak dari suami terdahulunya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.