Wednesday, November 20, 2013

Daftar Lengkap Artis Indonesia Yang Menikah Dengan Pria Asing.

  1. Anne J. Cotto. Pernikahan Anne dengan seorang pria berkebangsaan Amerika Serikat, Mark Janus harus kandas. Kemudian Anne menikah lagi dengan Aaron Klep, pria bule yang lebih muda lima tahun dari Anne. 
  2. Anggun C. Sasmi. Penyanyi ini pertama kali menikah dengan pria berkebangsaan Perancis dan telah bercerai pada tahun 1999. Anggun menikah kembali dengan pria berkebangsaan Kanada, dan lagi-lagi harus berujung perceraian. Kemudian ia menikah kembali dengan pria berkebangsaan Perancis.
  3. Atiek CB. Mantan istri Ronny Sianturi ini menikah dengan pria berkebangsaan Amerika Serikat asal Chicago dan dikaruniai dua orang putri.
  4. Ayu Azhari. Pernikahan kedua Ayu dengan pria berkebangsaan Finlandia harus berakhir dengan perceraian, lalu ia menikah kembali dengan pria berkebangsaan Denmark bernama Mike Tramp. Dari Mike, Ayu melahirkan seorang putri. 
  5. Bunga Citra Lestari. Ia menikah dengan pria berkebangsaan Malaysia keturunan Eropa, bernama Ashraff Daniel Sinclair pada 2008 silam. Pernikahan mereka dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair. Pada 18 Februari 2020, Ashraff meninggal akibat serangan jantung.
  6. Cut Memey. Pernikahan keduanya dengan pria berkebangsaan Kanada yang bernama Paul Rowland telah dikaruniai dua orang anak. Cut Memey kini memiliki keluarga kecil nan bahagia bersama Paul.
  7. Dewanti Bauty. Ia adalah salah satu adik kembar artis senior Fanny Bauty. Suami pertama Dewanti adalah seorang pria warganegara Inggris bernama Cliff Benson. Dewanti dan Cliff disebut telah bercerai. 
  8. Emma Waroka. Ia pernah menikah dengan pria berkebangsaan Chile bernama Juan Luis namun berakhir dengan perceraian setelah membangun rumah tangga yang relatif singkat.
  9. Fanny Bauty. Di usianya yang tak lagi muda, ibu kandung artis Zaskia dan Shireen ini menikah ketiga kali dengan bule asal Belanda yang bernama Khalid Schumater. 
  10. Farah Quinn. Chef wanita Indonesia ini pernah menikah dengan bartender bule bernama Carson Quinn. Jadi kita tahu bahwa nama belakang Farah adalah dari sang mantan suami.
  11. Febi Febiola. Ia menikah dengan pria berkebangsaan Perancis, Bruce dan telah bercerai pada peretengahan tahun 2013. Pada akhir 2015 lalu, Febi telah menikah dengan penyanyi rohani berstatus duda 3 anak yang bernama Franky Sihombing.
  12. Gladys Suwandhi. Gladys merupakan artis senior yang kini sudah jarang tampil di layar televisi. Ia menikah dengan pria Australia bernama Peter Gordon Coleman pada 1997 dan dikaruniai seorang putri bernama Mathilda.
  13. Indah Kalalo. Ia baru menikah pada akhir tahun 2011 lalu dengan  pria berkebangsaan Australia yang bernama Ibrahim Justin Werner dan telah dikaruniai dua orang anak.
  14. Jessika Iskandar. Setelah diam-diam menikah dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph dan melahirkan seorang putra, tiba-tiba muncul ke permukaan bahwa Ludwig ingin membatalkan pernikahan tersebut. Pada akhirnya pernikahan keduanya pun batal.
  15. Julia Perez. Pernikahan pertama Jupe dengan pria berkebangsaan Perancis, Damian Perez berakhir dengan perceraian. Pernikahan kedua dengan pesepakbola asal Argentina, Gaston yang digelar diam-diam di Australia pun harus berakhir setelah Jupe mengajukan gugatan cerai 
  16. Kiki Fatmala. Pada Agustus 2004, Kiki menikah dengan Christian Froeschel di Austria. Namun baru berjalan dua tahun, pernikahan keduanya berakhir. Kiki dan Christian tidak dikaruniai anak.
  17. Kinaryosih. Ia menikah dengan seorang pria bule asal Australia secara diam-diam dan telah dikaruniai seorang anak. Sang suami pun menjadi mualaf mengikuti keyakinan Kinaryosih sebelum melangsungkan pernikahan.
  18. Laudya Cynthia Bella. Beda Manohara beda pula Laudya. Sama-sama dipersunting pria Malaysia namun agaknya nasib Bella jauh lebih baik. Meski mendapatkan seorang duda 1 putri, namun Engku Emran sang suami tampaknya merupakan sosok yang kebapakan dan bertanggung jawab pada keluarga.
  19. Manohara Odelia Pinot. Manohara menikah di usia yang masih sangat muda, yaitu 15 tahun. Pria yang menikahi bernama Tengku Muhammad Fakhry Petra, seorang pria anggota kerajaan Kelantan, Malaysia. Keduanya telah bercerai dan tidak dikaruniai anak.
  20. Marissa Nasution. Menikah dengan bule berkebangsaan Australia yang bernama Warren Conrad pada 27 Agustus 2014 silam di Bali. Sayang pernikahan keduanya telah berakhir pada awal 2016. 
  21. Maudy Koesnaedi. Ia menikah dengan pria berkebangsaan Belanda, Erik Meijer, dan dikaruniai seorang putra.
  22. Melaney Ricardo. Ia menikah dengan pria berkebangsaan Australia, Tyson Lynch dan dikaruniai seorang putri dan seorang putra.                                                                                                                                    3 Bulan Terpisah, Suami Melaney Ricardo Bakal Segera Pulang dari Australia
  23. Nadia Vega. Nadia menikah dengan Jorik Dozy, pria bule berkebangsaan Belanda pada 8 Juni 2015. Untuk menikahi Nadia, Jorik menjadi mualaf. Pernikahan keduanya dilangsungkan di Bali. 
  24. Nia Daniaty. Pernikahan pertama Nia dengan pria berkebangsaan Brunei Darusalam harus berakhir dengan perceraian tak lama setelah mereka dikaruniai seorang putri, Olivia Nathania.
  25. Nikita Mirzani. Janda 1 anak sensasional ini menikah dengan Sajad Ukra, pria berdarah Irak dan berakhir dengan perceraian.
  26. Olla Ramlan. Pernikahan pertama Olla adalah dengan pria berkebangsaan Amerika bernama Alex Tian dan telah dikaruniai seorang putra. Kini Olla telah menikah kembali.
  27. Oppie Andaresta. Suami Oppie adalah seorang pria Amerika Serikat. Mereka menikah pada tahun 2000 dan baru dikaruniai anak tujuh tahun kemudian.
  28. Paramitha Rusady. Ia menikah dengan pria berkebangsaan Kroasia, Nenad Bago dengan perayaan adat secara istimewa. Setelah melalui perjuangan antara hidup dan mati, Mitha dikaruniai seorang putra bernama Adrian Tegar Maharaja Bago. Namun sayang ia digugat cerai oleh sang suami.
  29. Ratu Felisha. Ia menikah dengan pria berkebangsaan Belanda dan telah bercerai. Awal tahun 2016, Ratu Felisha kembali menikah.
  30. Reggy Lawalata. Artis senior yang juga ibu kandung dari perancang busana Oscar Lawalata dan aktor Mario Lawalata. Setelah bercerai dari ayah 2 anaknya, pada tahun 2002 lalu Reggy menikah kembali dengan pria bule berkebangsaan Australia.
  31. Rini Yulianti. Artis cantik sekaligus adik kandung dari Ririn Ekawati ini menikah dengan pria berkebangsaan Korea. 
  32. Shanty. Ia telah menikah dengan pria berkebangsaan Ekuador bernama Sebastian Paredes dan kini menetap di Hong Kong.
  33. Siti KDI. Siti adalah adik kandung dari penyanyi dangdut Cici Paramida. Siti menikah dengan pria berkebangsaan Bosnia yang bernama Cem Junet Peerk. 
  34. Sophia Latjuba. Sophia yang kini telah berganti nama belakang Mueller, pernah menikah dengan pria berkebangsaan Amerika Serikat asal Los Angeles, Michael Villareal dan berakhir dengan perceraian setelah diduga Sophia berselingkuh dengan pelatih yoga pribadinya.
  35. Susan Bachtiar. Pernikahan kedua Susan adalah dengan teman lama yaitu seorang pria warganegara Belanda yang bernama Roger Van Tongeren. Pernikahan sejak 2012 itu tidak dikaruniai anak. 
  36. Tamara Blesynski. Pernikahan keduanya dengan pria berkebangsaan Kanada dan berdarah campuran Eropa dan China harus kandas tak lama setelah mereka dikaruniai seorang putra bernama Kenzo.
  37. Tamara Geraldine. Ia menikah dengan seorang pria berkebangsaan Vietnam. Meski tidak dikaruniai anak kandung, Tamara dan suami tercinta mengadopsi seorang putri yang lahir pada tahun 2004 lalu. Keduanya telah bercerai.
  38. Tia Ivanka. Pernikahan Tia dengan pria bule berkebangsaan Amerika Serikat, George Manuel Sutelo harus kandas setelah dikaruniai seorang putra.
  39. Titi Dwijayati. Diva Indonesia ini menikah dengan pria berkebangsaan Amerika Serikat asal Texas bernama Andrew Dougherty dan telah dikaruniai seorang putri bernama Stephanie, namun sayang harus kandas.
  40. Tiwi. Ia menikah diam-diam dengan pria asal Jepang bernama Shogo Sakuramoto. Shogo berprofesi sebagai pengusaha dengan basis Indonesia. Setiap malam, Shogo kerap melewatkan waktu di tempat Karaoke. Di situlah ia bertemu dengan Tiwi. Pernikahan keduanya dilangsungkan di Bali pada 16 Februari 2013 dan dikaruniai seorang putri. Pada Februari 2017, Tiwi menggugat cerai Shogo dan dikabulkan.
  41. Ulfa Dwiyanti. Komedian Ulfa menikah sebanyak empat kali. Suami kedua Ulfa adalah seorang pria Belanda bernama Klaas Pool Jr yang menjadi mualaf sebelum menikahi Ulfa. Namun pernikahan tersebut berakhir setelah Ulfa mengajukan gugatan cerai pada 2001 lalu.

Ada lagi seorang wanita ternama di Indonesia yang bukan seorang artis, melainkan seorang pengarang buku, Zara Zettira. Ia menikah dengan pria berkebangsaan Kanada dan memiliki 2 orang anak yang kini sudah menginjak usia dewasa.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.