Friday, June 6, 2014

Selebriti Indonesia Yang Menikah Beda Agama Dan Bercerai.

  1. Bucek Depp dan Unique Priscilla. Bucek menikahi Unique pada 6 januari 2001. Agama Bucek adalah Islam dan Unique adalah Katolik. Keduanya dikaruniai seorang putri. Unique telah menikah lagi sejak 2009 silam dan dikaruniai seorang putra.
  2. Camelia Malik dan Reynold Panggabean. Camelia adalah pemeluk Islam dan Reynold adalah pemeluk Kristen Protestan. Camelia dan Reynold menikah selama 12 tahun dan tanpa dikaruniai anak. Pasangan ini dikenal cukup harmonis namun sayang telah berpisah.
  3. Cornelia Agatha dan Sonny Lalwani. Pasangan beda agama ini dikaruniai anak kembar, namun telah bercerai pada tahun 2013. Konon Cornelia mengalami KDRT.
  4. Deddy Corbuzier dan Kalina. Awalnya Kalina bekerja sebagai asisten sulap Deddy, namun benih cinta di antara mereka mengantar mereka ke pelaminan. Deddy beragama Katolik, sedangkan Kalina beragama islam. Namun sayang, setelah dikaruniai seorang putra bernama Azka, mereka resmi bercerai pada pertengahan 2013. Perceraian tidak membuat keduanya menjaga jarak, sebaliknya saling mendukung satu sama lain ibarat kakak beradik.
  5. Denada dan Jerry Aurum. Anak Emilia Contessa ini dipinang oleh seorang fotografer bertalenta tinggi dan kini telah memiliki seorang putri bernama Shakira Aurum. Diketahui bahwa Jerry pemeluk Kristen sementara Denada adalah pemeluk Islam.
  6. Dewi Yull dan Ray Sahetapy. Pernikahan keduanya sempat tidak direstui oleh orang tua Dewi disebabkan perbedaan agama. Namun tak lama kemudian, restu pun diberikan dan digelar resepsi pernikahan secara meriah. Setelah 15 tahun berumah tangga, Ray menjadi mualaf. Pada pertengahan tahun 2004, keduanya resmi bercerai sebab Dewi menolak untuk dimadu. Setelah bercerai, baik Ray maupun Dewi telah menikah kembali.
  7. Glenn Fredly dan Dewi Sandra. Glenn menganut agama Kristen dan Dewi menganut Islam. Keduanya menikah di Uluwatu, Bali dalam prosesi pernikahan secara tertutup. Pernikahan tersebut berakhir setelah berjalan 3 tahun.  Dewi Sandra telah menikah dengan Agus Rahman.
  8. Ira Wibowo dan Katon Bagaskara. Ira beragama Islam, sedangkan Katon beragama Katolik. Setelah dikaruniai sepasang putra dan putri, mereka bercerai tanpa diketahui oleh media pada awalnya. Namun hubungan mereka setelah berpisah masih baik, digambarkan seperti kakak dan adik. Keharmonisan tersebut nampak ketika Katon terjatuh dari panggung dan mengalami patah tulang. Ira merawat Katon dengan penuh kasih sayang.
  9. Lidya Kandou dan Jamal Mirdad. Lidya beragama Kristen, sedangkan Jamal Mirdad beragama Islam. Mereka dikaruniai 4 orang anak dan seorang cucu. Namun pasangan yang terkenal harmonis ini telah bercerai pada Agustus 2013. Akan tetapi perceraian seperti hanya formalitas belaka sebab Naysilla Mirdad dan Kenang Mirdad sering mengunggah foto-foto kemesraan keluarga. Memang, Naysilla dan Kenang dahulu sangat menentang perceraian kedua orang tua yang dikasihinya tersebut.
  10. Bang Tigor dan istri. Setelah 14 tahun menikah, Bang Tigor menggugat cerai sang istri dengan alasan utama perbedaan agama di antara mereka. Bang Tigor adalah pemeluk Islam.
  11. Tamara Blensynski dan Mike Lewis. Tamara adalah penganut Islam sementara Mike adalah pemeluk Kristen. Keduanya telah resmi bercerai pada awal 2012 lalu. Meski telah bercerai, namun Mike memiliki hubungan baik dengan Tamara demi buah hati mereka yang bernama Kenzo. 
  12. Yuni Shara dan Henry Siahaan. Yuni beragama Islam, sedangkan Henry beragama Kristen. Setelah mengadopsi seorang putra dan kemudian dikaruniai seorang putra, mereka bercerai secara baik-baik. Kini hubungan mereka masih terjalin dengan harmonis.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.