Saturday, June 7, 2014

Daftar Aktor Indonesia Yang Menikah Lebih Dari Sekali.

  1. Adjie Massaid, almarhum. Istri pertama adalah penyanyi Reza Artamevia (Artamevira) dan mendapatkan dua putri. Setelah dicerai oleh Reza, Adjie menikahi Angelina Sondakh dan mendapatkan seorang putra.
  2. Adjie Pangestu. Istri pertama seorang artis Annisa Tribanowati (Trihapsari). Keduanya memiliki seorang putra sebelum bercerai. Istri kedua adalah Nadia Al Khalifi dan telah bercerai. Pada awal 2017, Adjie menikahi seorang gadis yang berusia 25 tahun lebih muda. 
  3. Ahmad Dhani. Media sering menyebut bahwa Dhani adalah musisi bertangan dingin. Dalam kehidupan pernikahan, Dhani terpaksa bercerai dari Maia Estianti yang telah memberinya 3 putra tampan nan cerdas. Dalam proses bercerai secara hukum, Dhani menikah siri dengan Mulan Jameela. Ia dan Mulan dikaruniai 2 orang anak, Safeaa dan bayi laki-laki yang sedang dalam kandungan.
  4. Aldi Bragi/ Renaldi Hutomo Wahab. Istri pertama adalah pedangdut Ikke Nurjanah. Keduanya memiliki seorang putri dan bercerai. Kemudian Aldi menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti dan mendapatkan 2 orang putri.
  5. Anang Hermansyah. Pernikahan 13 tahun dengan diva Indonesia Krisdayanti berakhir dengan perceraian. Kedua anak Anang dan KD diasuh oleh Anang beserta istri kedua Anang yang bernama Ashanty. Pernikahan Anang dan Ashanty telah dikaruniai seorang putri imut menggemaskan dan seorang putra.
  6. Andhika Mahesa. Istri pertama eks personel Kangen band ini bernama Ade Bunga Niari. Keduanya memiliki seorang anak dan bercerai saat usia pernikahan baru seumur jagung. Istri kedua bernama Anggie. Keduanya menikah siri namun bercerai setelah dikaruniai anak. Istri ketiga bernama Nadine yang sempat hamil namun mengalami keguguran setelah mendapatkan perlakuan kasar dari sang suami. Setelah bercerai, Andhika kembali berulah dengan membawa lari anak di bawah umur bernama Chairunisah alias Caca. Tak cukup di situ, terungkap bahwa Andhika telah melakukan hubungan intim dengan Caca. Hal tersebut membuat orang tua Caca melaporkan kepada polisi. Meski laporan tersebut sempat ditarik, namun polisi tetap menahan Andhika. Keduanya menikah saat Andhika masih di penjara dan kini telah dikaruniai seorang anak. Lagi-lagi dan sekali lagi, Andhika dan Caca bercerai. 
  7. Azis Gagap. Anggota Opera Van Java bersuara berat ini memiliki 2 orang istri dan ia menggambarkan bahwa rumah tangga poligami yang dijalani berjalan harmonis.
  8. Ben Kasyafani. Istri pertama adalah Marshanda yang dinikahi pada 2011 lalu. Dengan Marshanda, Ben mendapatkan seorang putri. Setelah ia digugat cerai, Ben kembali menikah dengan wanita berhijab bernama Nesyana.
  9. Benyamin Sueb, Almarhum. Almarhum dikenal dalam peran sebagai babe di Si Doel Anak Sekolahan. Istri pertama bernama Nonnie dan telah bercerai. Sementara istri kedua bernama Alfiah. Dari kedua istri, almarhum dikaruniai 9 anak.
  10. Bucek Depp. Istri pertama adalah Titi Dj dan dikaruniai 3 anak. Setelah bercerai, Bucek menikahi Unique Priscilla dan memiliki seorang anak. Pernikahan kedua Bucek juga berakhir cerai.
  11. Daus Mini. Daus Mini menikah dan bercerai sebanyak 3 kali. Pernikahan pertama adalah dengan Yunita Lestari dan dikaruniai seorang putra. Pernikahan kedua dan ketiga juga dengan wanita non selebriti dan tidak dikaruniai anak. 
  12. Doyok/Sudarmaji. Doyok merupakan pelawak yang kerap dipasangkan dengan Kadir. Istri pertama Doyok bernama Sahidah yang telah wafat. Keduanya memiliki 3 anak. Setelah 4 tahun menduda, Doyok menikah dengan wanita Banten bernama Nova Fauziah.
  13. Eddy Sud. Istri pertama mantan anggota Kwartet ini bernama Lili Rosiana yang telah memberi 4 anak. Setelah bercerai, Eddy menikah dengan penyanyi dangdut Itje Trisnawati dan memiliki 2 anak. Pernikahan keduanya berakhir sebelum Eddy wafat.
  14. Eel Ritonga. Istri pertama bernama Nindya Syamil Burnett dan telah dicerai sebelum menikahi istri kedua yang merupakan eks vokalis band Warna, Dea Mirella. Keduanya memiliki seorang putri bernama Melody. Kedua istri tersebut telah dicerai oleh Eel.
  15. Ferry Irawan. Istri pertama Ferry bernama Audrey. Usia pernikahan mereka hanya seumur jagung dan berakhir setelah Audrey melayangkan gugatan cerai. Istri kedua merupakan janda bernama Noviyana Shintawati dan bercerai setelah Ferry memasukkan gugatan.
  16. Ferry Maryadi. Ferry merupakan duda seorang putra sebelum ia menikah kedua kali dengan Deswita Maharani. 
  17. Gunawan Sudrajat. Istri pertama adalah artis sekaligus penyanyi Paramitha Rusady. Keduanya menikah di Mekkah tanpa mengadakan resepsi. Setelah bercerai, Gunawan menikahi Lala dan mendapatkan 2 anak.
  18. Hanung Bramantyo. Istri pertama bernama Yanesti Hardini dan memiliki seorang putra. Keduanya telah bercerai. Istri sekarang adalah seorang artis Zaskia Adya Mecca dan mendapatkan 2 anak.
  19. Helmy Yahya. Istri pertama bernama Harfansy/Aci. Keduanya memiliki 4 anak dan telah bercerai. Istri yang sekarang bernama Febryani Sofyan.
  20. Idris Sardi, Almarhum. Istri pertama bernama Zerlita dan telah bercerai. Zerlita merupakan ibu kandung dari aktor Lukman Sardi. Istri kedua seorang artis Soemarini Soerjosoemarno atau Marini. Istri terakhir bernama Ratih Putri. Keduanya telah menikah selama 16 tahun.
  21. Indra Lesmana. Istri pertama seorang artis ternama bernama Sophia Latjuba (Muller) dan memiliki putri Eva Celia Lesmana. Pernikahan pertama Indra berakhir cerai. Istri yang sekarang bernama Hanni dan memiliki 2 anak.
  22. Kiwil. Pelawak bernama asli Wildan Delta ini pernah memutuskan untuk berpoligami. Istri pertama Rohimah digugat cerai dan istri kedua bernama Meggy Wulandari yang menggugat cerai. Masing-masing istri telah memberi Kiwil buah hati.
  23. Leysus, almarhum. Salah satu anggota dari duo lawak Topan Leysus. Istri pertama bernama Ririn dan istri kedua bernama Nana Darlina. Dari kedua istri, almarhum dikaruniai 5 anak.
  24. Mamiek Prakoso, alm. Mamiek merupakan kakak kandung dari aktor Didi Kempot. Ia memiliki 3 orang istri.
  25. Mandra. Merupakan salah satu pemeran dalam Si Doel Anak Sekolahan. Istri pertama bernama Rina dan istri kedua bernama Mila Juwita Sari. Dari kedua istri, Mandra memiliki 2 orang putri.
  26. Mark Sungkar. Pernikahan pertama Mark adalah dengan artis Fanny Bauty. Keduanya dikaruniai tiga orang anak yaitu dua putri dan seorang putra. Setelah bercerai, Mark kembali menikah dengan Shanti yang berusia 45 tahun lebih muda. 
  27. Pasha "Ungu". Pasha menikah dengan Oki Agustina pada tahun 2003 lalu. Ketika Oki sedang mengandung anak ketiga, ia nekad menggugat cerai Pasha. Meski Pasha tetap menunjukkan kasih sayang dan perhatian terhadap ketiga anaknya, namun hati Oki tak luluh. Pada 2011, Pasha menikahi mantan pramugari bernama Adelia Wilhelmina dan memiliki 3 putra dan seorang putri. 
  28. Parto Patrio. Parto merupakan anggota OVJ. Istri pertama bernama Ida Murwani. Keduanya memiliki 3 anak sebelum bercerai. Istri sekarang bernama Dina Risty dan mendapatkan seorang anak.
  29. Rhoma Irama. Istri pertama bernama Titiek. Pernikahan ini hampir tak ada publikasi. Istri kedua bernama almh Veronica Agustina yang dipacari saat Rhoma masih dalam proses bercerai dari Titiek. Rhoma dan Veronica memiliki 3 orang anak yaitu Vicky Rhoma, Debbie Veramasari dan Romy. Sebelum menceraikan Veronica, Rhoma menikah ketiga kalinya dengan Richa Rahim namun tidak dikaruniai anak. Status Ricca kala dinikahi pada 1984 adalah janda tanpa anak. Masih terikat pernikahan dengan Ricca, Rhoma menikah lagi yang keempat bernama Marwah Ali dan dikaruniai seorang putra yang mengikuti jejaknya sebagai pedangdut, yaitu Rhido Rhoma. Pada 1996, Rhoma menikah kelima kalinya dengan Ayu Soraya. Pada 1999, Rhoma menikah lagi secara siri. Wanita yang beruntung menjadi istri keenam raja dangdut itu bernama Gita Andini Saputri. Saat menikah, usia Gita masih 19 tahun dan masih berstatus mahasiswi di Universitas Muhammadyah. Rhoma dan Gita dikaruniai seorang putra bernama Adam Ghifari yang merintis karir sebagai pedalang cilik. Wanita ketujuh yang takluk pada raja dangdut adalah Angel Lelga. Saat dinikahi secara siri, Angel baru menjadi artis dan mualaf. Rhoma kemudian menceraikan Angel dan kembali ke istri ketiga, Ricca.
  30. Roy Marten. Istri pertama Roy bernama Farida Sabtijastuti. Farida memberi Roy 4 orang anak, salah seorang merupakan aktor bernama Gading Marten. Istri yang sekarang seorang mantan artis Anna Maria Sofyana. Keduanya mendapatkan 2 anak.
  31. Septian Dwi Cahyo. Istri pertama adalah Nita. Nita menggugat cerai setelah mendapatkan 2 anak dan kini Nita telah menjadi istri Eyang Subur. Istri sekarang bernama Uci Ananda, seorang janda beranak 2. Ketika Adi Bing Slamet membuat dunia hiburan heboh terkait dengan perseteruannya dengan Eyang Subur, ia membawa nama Septian. Dengan sabar, Septian muncul bersama Uci untuk memberi keterangan kepada pers.
  32. Sjumanjaya, alm. Istri pertama adalah Farida Oetoyo dan dikaruniai dua orang putra. Salah seorang putra mereka adalah Wong Aksan, mantan suami Titi Rajobintang. Istri kedua adalah Tutie Kirana dan dikaruniai seorang putri bernama Djenar Maesa Ayu. Istri ketiga adalah Zoraya Perucha dan tidak dikaruniai anak.
  33. Surya Saputra. Istri pertama Surya adalah penyanyi Dewi Sandra. Pernikahan tersebut berakhir setelah Dewi menggugat cerai. Istri sekarang adalah anggota AB 3, Cynthia Lamusu.
  34. Sutarno. Lebih dikenal dengan sebutan Pak Tarno. Pertama muncul di acara Bukan Empat Mata sebagai seorang pesulap, Pak Tarno menikah sebanyak 4 kali. Istri yang sekarang bernama Sri Rahayu yang berprofesi sebagai pramugari.
  35. Willy Dozan. Aktor laga ini pertama kali menikah dengan penyanyi Betharia Sonata dan dikaruniai 2 anak. Pernikahan tersebut berakhir setelah Betharia melayangkan gugatan cerai. Istri kedua bernama Tini Kartini dan bercerai. Istri ketiga bernama Chika Revieta dan lagi-lagi bercerai. Istri yang sekarang bernama Arumi dan telah dikaruniai seorang putra.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.