Thursday, June 5, 2014

Artis Indonesia Yang Lama Menikah Dan Tidak Dikaruniai Anak

Memiliki anak merupakan dambaan setiap pasangan yang telah menikah. Menjadi seorang ibu merupakan dambaan setiap wanita yang telah menikah. Namun selalu dikatakan bahwa anak merupakan titipan Tuhan, dan akan diberikan pada saat pasangan tersebut sudah dinyatakan siap olehNya. Bagaimana jika lama menikah dan belum dikaruniai anak? Tetap berusaha dan berdoa. Berusaha untuk selalu berpikiran positif dan tetap menghormati serta mencintai pasangan di kala kondisi suka duka, termasuk belum hadirnya pembawa keramaian di dalam rumah tangga.  Belum memiliki anak tidak hanya dialami oleh pasangan biasa, namun pasangan selebriti pun juga mengalami. Berikut daftar artis yang telah lama menikah dan belum dikaruniai anak;
  1. Asmirandah. Menikah dengan aktor Jonas Rivano pada akhir 2013 lalu. Di pernikahan ini, Asmirandah berpindah keyakinan mengikuti sang suami. Mereka aktif di kegiatan peribadatan dan tampak selalu mesra.
  2. Dewi Hughes. Wanita kelahiran Tabanan, Bali ini pertama menikah dengan Ahmad Hestiafin pada 2001 dan bercerai pada 2005. Setahun kemudian, Dewi menikah lagi dengan Roy Immanuel yang mualaf. Dari dua pernikahan ini, Dewi tidak dikaruniai anak. 
  3. Dewi Sandra. Dewi  menikah kali ketiga dengan seorang bujangan bernama Agus Rahman. Agus berusia 4 tahun di atas Dewi. Setelah mengantongi persetujuan dari adik kandung Dewi yang tinggal di London, Inggris, maka keduanya pun melangsungkan pernikahan pada tanggal 11 Desember 2011.
  4. Dhini Aminarti. Dhini menikah dengan aktor Dimas Seto pada tanggal 12 Desember 2009 setelah menjalani pendekatan selama kurang lebih setahun. Meski tanpa anak, Dimas dan Dhini tetap enjoy menikmati hubungan selayaknya pacaran, bahkan mereka berbisnis pakaian bersama.
  5. Diana Pungky. Diana merupakan artis senior nan cantik kelahiran tahun 1974. Ia menikah dengan Dedey Mulyawan Risyad pada Januari 2005 namun hingga kini masih belum dikaruniai anak. 
  6. Eddies Adelia. Ia menikah dengan Ferry Setiawan pada 2012 lalu. Sebelumnya Ferry pernah hampir menikah dengan artis Nuri Maulida namun gagal. Saat Ferry baru menikahi Eddies, Ferry tersandung masalah hukum. Masalah hukum Ferry berimbas pada Eddies yang harus merasakan hidup di tahanan akibat kasus penipuan sang suami.
  7. Fera Feriska. Fera menikah dengan aktor Al Fathir Muchtar pada tanggal 10 September 2006 di kediaman Fera yang terletak di kota Bandung
  8. Lulu Luciana Tobing. Resmi dinikahi oleh putra bungsu Mbak Tutut bernama Danny Bimo Hendro Utomo pada tanggal 16 September 2006. Pada 2016 silam Lulu sempat mengajukan gugatan cerai namun kasus ini tak berlanjut sebab ia tak hadir di pengadilan,
  9. Nia Zulkarnaen. Setelah menjadi janda ditinggal mati oleh suami pertama pada tahun 2002 lalu, Nia kembali menikah dengan mantan kekasihnya yaitu Ari Sihasale. Keduanya melangsungkan pernikahan di tanah kelahiran Ari di Papua. Kedua pernikahan Nia tidak dikaruniai anak. Nia dan Ale memutuskan untuk mengadopsi 2 orang anak, yaitu seorang laki-laki dan seorang anak perempuan.
  10. Nunung. Nunung menikah keempat kali. Terakhir adalah dengan pria asal Surabaya bernama Iyan Sambiran pada 4 Juni 2012. Meski dengan Iyan tidak dikaruniai anak, Nunung memiliki 2 putra dari pernikahan sebelumnya. 
  11. Rianti Cartwright. Rianti menikah dengan Cassanova Alfonso pada 17 September 2010 silam. Sampai sekarang keduanya masih menunggu kehadiran buah hati tercinta dari rahim Rianti.
  12. Shandy Aulia. Pada tanggal 12 Desember 2011 lalu, Shandy telah menikah dengan pria yang berusia 11 tahun di atasnya. Pria tersebut bernama David Herbowo, seorang pria keturunan Tionghoa dan anak dari pengusaha. Keduanya menikah di gereja Kristen di Bali.
  13. Zaskia Sungkar. Zaskia dinikahi oleh aktor Irwansyah pada tanggal 15 Januari 2011 lalu. Resepsi pernikahan keduanya digelar secara meriah di hotel Four Season Jakarta. Kemudian keduanya melangsungkan bulan madu sekaligus umroh di tanah suci Mekkah. Ibunda Zaskia memohon kepada Irwansyah untuk tidak meninggalkan buah hatinya meskipun belum bisa memberikan anak.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.