Saturday, February 8, 2014

11 Pasangan Selebriti Indonesia Yang Menikah Secara Siri.

  1. Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Setelah Ahmad Dhani bercerai dari Maia Estianty secara agama, diam-diam ia melangsungkan pernikahan secara siri dengan Mulan pada tahun 2009. Pernikahan siri tersebut dilangsungkan di lantai 2 kediaman Ahmad Dhani dengan disaksikan keluarga dari kedua pihak. Keduanya dikaruniai putri bernama Safeya yang lahir pada tahun 2011. Setelah mengantongi surat cerai dari pengadilan negeri pada tahun 2013, Ahmad Dhani dan Mulan mulai berani tampil bersama di muka publik.
  2. Aldiansyah Taher dan Dewi Persik. Masyarakat mengetahui pernikahan Dewi dengan Saipul Jamil yang sudah berakhir, namun tidak banyak mengetahui bahwa Dewi pernah melangsungkan pernikahan diam-diam secara siri dengan Aldi. Pernikahan siri mereka telah berakhir cerai dan keduanya tidak dikaruniai anak. 
  3. Andika Mahesa. Sebelum menikahi istri yang sekarang bernama Caca, Andika pernah menikahi 2 wanita secara siri dan seorang wanita secara sah. Petualangan playboy Andika sempat terjegal oleh laporan orang tua Caca yang menyebut Andika melakukan hubungan seksual dan menculik anak mereka. Meski kemudian orang tua Caca mencabut laporan, polisi tetap menahan Andika. Saat Andika masih di tahanan, ia pun menikahi Caca yang kala itu masih berusia 16 tahun. Kini Andika telah bebas dan Caca telah melahirkan anak mereka.
  4. Cinta Penelope dan Mustafa "Debu". Secara diam-diam Cinta pernah melangsungkan pernikahan siri dengan Mustafa. Namun tak sampai berusia sebulan, pernikahan tersebut harus berakhir dengan perceraian. Mereka sempat terlibat konflik sebab Cinta merasa seperti di bawah pengaruh hipnotis sehingga saat itu ia mau saja diajak menikah oleh Mustafa.
  5. Clift Sangra dan Nana Mahliana. Sebelum meresmikan pernikahan di gereja Katolik Magelang pada 2009 silam, Clift dan Nana melangsungkan pernikahan secara siri. Banyak yang menduga bahwa keduanya melakukan pernikahan beda agama. Clift adalah pemeluk Katolik dan Nana adalah pemeluk Islam. Namun pernikahan keduanya cukup bahagia dan sudah dikaruniai 2 orang putra.
  6. Cut Keke dan Malik Bawazier. Cut Keke menikah kali kedua setelah bercerai dari Gathan, sementara Malik menikah dengan Cut Keke dengan status masih menikah dengan istri pertama. Namun menurut kabar, pernikahan mereka telah direstui oleh istri pertama Malik. Keduanya dikaruniai seorang putra.
  7. Denova dan Mandala Shoji. Rencana resepsi pernikahan mereka telah ramai dipublikasikan pada tahun 2010, namun tiba-tiba publik dikejutkan dengan kabar kehamilan Denova. Mandala pun beralasan bahwa mereka diam-diam telah melangsungkan pernikahan secara siri di kota Kudus, Jawa Tengah pada 21 Agustus 2009. Alasan mereka menutupi kabar pernikahan siri tersebut sebab Mandala masih terikat kontrak kerja. Resepsi yang telah direncanakan tak pernah terlaksana meski sang bayi telah lahir ke dunia.
  8. Machicha Mochtar dan Moerdiono. Machicha dengan tegas menyatakan bahwa putra yang ia lahirkan adalah anak kandung dari Moerdiono. Ia dinikahi secara siri saat Moerdiono masih menjabat sebagai Mensesneg pada jaman orde baru di bawah pemerintahan presiden Soeharto. Namun hingga Moerdiono wafat, sang putra tak pernah mendapatkan pengakuan secara sah dari almarhum.
  9. Mayangsari dan Bambang Trihatmojo. Sebelum pernikahan mereka disahkan secara resmi pada tahun 2013, keduanya pernah melangsungkan pernikahan secara siri dan diam-diam. Selama masa pernikahan siri tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Siti Kirani Trihatmojo pada bulan Maret 2006. Kemudian Bambang menggugat cerai Halimah pada tahun 2007. Meski putri Bambang dan Halimah sangat menolak perceraian kedua orang tuanya, namun Bambang seperti tak tersentuh oleh tangisan Gendis di pengadilan. Pernikahan keduanya telah diresmikan secara sipil.
  10. Melinda dan Bupati Cirebon. Keduanya diam-diam melangsungkan pernikahan siri. Bahkan setelah menikah, sang bupati konon berniat menceraikan istri pertamanya. Namun pada saat Melinda sedang hamil besar, tiba-tiba sang bupati membatalkan niatnya menceraikan dan justru kembali ke pangkuan sang istri pertama. Alhasil Melinda melahirkan dan membesarkan sendiri sang bayi. Keduanya pun telah bercerai.
  11. Rhoma Irama dan Angel Lelga. Rhoma Irama pernah terpergok mendatangi apartemen Angel Lelga saat jam 3 dini hari. Kala itu para wartawan berikut Pangky Suwito telah menunggu di luar. Status keduanya saat itu sesungguhnya adalah suami istri, namun publik tidak pernah mengetahui sebab mereka melangsungkan pernikahan siri secara diam-diam. Rhoma sendiri diketahui pernah menikah dengan beberapa wanita, termasuk istri pertama yang telah diceraikannya. Pengakuan Rhoma atas pernikahan sirinya dengan Angel justru terkuak saat ia mengabarkan perceraian dengan Angel.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.