Saturday, February 8, 2014

Pasangan Selebriti Indonesia Yang Rujuk Kembali.


  1. Aa Gymnastiar dan Teh Ninih. Dikaruniai tujuh orang anak dari rahim wanita penyabar ini tidak membuat Aa Gym memiliki cinta yang luar biasa. Setelah poligami dengan Alfarini, seorang janda beranak tiga. Aa Gym dikaruniai seorang anak dari Alfarini. Aa Gym mengajukan gugatan cerai kepada istri pertama. Namun pada 13 Maret 2012, Aa Gym rujuk kembali dan menikah lagi dengan Teh Ninih. Bagi pria, jangan lupakan istri yang setia menemani dan mendukungmu di kala kau masih belum memiliki apa-apa. Jika kau berhasil, sangat besar kemungkinan bahwa istri engkau itulah yang berjasa. Membalas jasa adalah hal yang membawa berkah dalam hidup maupun setelah kita meninggal nanti.
  2. Charly Van Houten dan Regina. Regina sempat melayangkan gugatan cerai ke pengadilan agama Cimahi, Bandung namun gugatan tersebut ditarik lagi. Alasan Regina adalah demi kedua anak mereka yang mulai beranjak dewasa kala itu. Regina mengaku khilaf dan berharap ke depannya memiliki rumah tangga yang lebih baik.
  3. Denny Malik dan Mira Natalia. Setelah menikah dan belum dikaruniai anak, Denny sempat mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya pada 2003 lalu. Namun kemudian gugatan tersebut dicabut kembali dan mereka memutuskan untuk meneruskan pernikahan mereka. Tampaknya alasan Denny tersebut didukung fakta bahwa sang istri tengah mengandung janin anak pertama mereka yang baru berusia 1,5 bulan. Anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki. Pada tahun 2004, keduanya kembali dikaruniai seorang anak dan berjenis kelamin perempuan.
  4. Emilia Contessa dan Usmah Bin Alhadar. Usmah sempat menggugat cerai ibu kandung Denada ini pada Maret 2011 lalu dan kemudian gugatan tersebut dicabut. Kemudian pada Desember 2011, Usmah kembali menggugat cerai Emilia namun lagi-lagi dicabut. Sang anak Denada mengungkapkan keyakinannya bahwa ayah tirinya tidak mungkin bercerai dari sang ibu sebab sang ayah tiri sudah menyukai ibunya sejak masih duduk di bangku sekolah.
  5. Gary Iskak dan Rischa Novischa. Keduanya menikah pada tahun 2009 secara diam-diam. Kala itu Gary berstatus duda dengan seorang anak. Namun saat Rischa hamil baru berusia 5 bulan, tiba-tiba Gary melayangkan gugatan cerai. Gary beralasan bahwa anak yang dikandung Rischa bukanlah anak kandungnya. Pada saat sibuk dengan gugatan cerai tersebut, Gary digugat oleh mantan istri pertama yang bernama Ima Risma yang meminta pengakuan atas status putri mereka. Setelah Rischa melahirkan anak, mendadak Gary mencabut gugatan cerainya, rujuk dan hidup kembali bersama Rischa. 
  6. Jill Gladys dan Yuan Wibowo. Jill dan Yuan telah bercerai selama 8 tahun lamanya. Pada 2016, Jill yang dinikahi Yuan ketika masih berusia 19 tahun membuka hubungan lagi dengan sang mantan. Hal itu terutama karena permintaan anak semata wayang keduanya. Meski belum sampai ke catatan sipil, namun awal rujuk ini bisa menjadi pertanda baik. Baik Jill maupun Yuan masih dalam tahap penyesuaian kembali setelah sekian lama berpisah.
  7. Lulu Luciana Tobing dan Danny Rukmana. Lulu dan Danny menikah pada September 2006 lalu ketika mantan presiden Soeharto masih hidup dan bisa menyaksikan pernikahan keduanya. Sepuluh tahun menikah, keduanya tak kunjung dikaruniai anak. Pada 21 April 2016, Lulu mendaftarkan gugatan cerai di pengadilan agama Jakarta Timur. Namun gugatan tersebut dianggap batal sebab Lulu tidak hadir pada persidangan ketiga. Lulu dianggap tidak mampu memenuhi syarat hukum acara. Bagaimana kabar pernikahan Lulu dan Danny terbaru? Kita masih belum mengetahui.
  8. Nia Paramitha dan Gusti Randa. Penyebab Gusti menceraikan Nia adalah dugaan Nia telah berselingkuh dan hamil dengan pria lain. Hal ini terungkap saat Nia mengalami pendarahan tanpa henti di kamar mandi rumah. Khawatir akan terjadi sesuatu, Nia meminta agar Gusti mengantarkannya ke rumah sakit untuk menghentikan pendarahan. Gusti menemukan fakta bahwa Nia mengalami keguguran. Hal itulah yang menyebabkan Gusti sangat gusar sebab ia sendiri mengakui bahwa ia telah menjalani vasektomi yang mana tidak memungkinkan untuk menghamili Nia di kemudian hari. Setelah mengalami perceraian sengit, diam-diam Gusti dan Nia rujuk kembali. Mereka dibuat tergugah oleh keempat anak mereka yang menjadi kocar kacir akibat perceraian kedua orang tua mereka.
  9. Vira Yuniar dan Teuku Ryan. Saat itu Teuku Ryan bersikeras menolak gugatan cerai Vira terhadapnya. Vira merasa bahwa cara Ryan memperlakukannya sebagai istri tidak selayaknya dilakukan, seperti misalnya cara memberi uang nafkah terhadap Vira. Keduanya telah dikaruniai 2 orang anak. Setelah bercerai, Vira kembali rujuk dengan Ryan dan hidup serumah. Mereka berusaha saling memperbaiki diri demi kebahagiaan kedua buah hati mereka.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.