Monday, February 3, 2014

Daftar Selebriti Indonesia Kelahiran Maluku,NTB dan Papua.

  1. Ade Juwita (+). Lahir di Sorong pada 5 Mei 1966. Semasa hidup, pria kemayu yang bernama asli Joni ini tidak pernah menikah. Ia wafat pada November 2015 di usia 49 tahun.
  2. Ari Sihasale. Suami Nia Zulkaenaen ini lahir di kota Tembagapura, Papua. Ari dan Nia melangsungkan pemberkatan dan resepsi pernikahan di Papua pada tahun 2003. Kini mereka memiki rumah produksi film Alenia yang banyak menghasilkan film-film berkualitas unggul.
  3. Broery Pesulima/Broery Marantika. Penyanyi dan komponis senior ini lahir di Ambon,Maluku pada tahun 1948.
  4. Chris Pattikawa. Suami dari artis senior Rina Hasyim ini lahir di Ambon, Maluku.
  5. Dewa Budjana. Ia adalah gitaris band Gigi yang lahir di Waikabubak pada 30 Agustus 1963. Waikabubak terletak di Nusa Tenggara Timur.
  6. Edo Kondolongit. Lahir di kota Sorong, Papua. Edo memiliki seorang anak dari mantan istri. Belum ada kabar kapan Edo akan mengakhiri masa dudanya.
  7. Glenn Fredly. Penyanyi bersuara emas ini lahir di Ambon, Maluku. Glenn merupakan mantan suami dari penyanyi Dewi Sandra.
  8. Melky Goeslaw (+). Ayah kandung pencipta lagu sekaligus penyanyi dari Melly Goeslaw ini lahir di Halmahera, Maluku.
  9. Niniek L. Karim. Artis senior pemeran "Ketika Cinta Bertasbih" ini lahir di Mataram, Nusa Tenggara Barat pada tahun 1949 lalu.
  10. Obbie Mesakh. Penyanyi senior ini merupakan kelahiran kota Rote, Nusa Tenggara Timur.
  11. Rico Tampatty. Lahir di kota Biak, Papua. Rico menikah dengan wanita berkebangsaan Malaysia dan memiliki 4 orang anak, yakni 2 putra dan 2 putri.
  12. Utha Likumahua (+). Utha memiliki nama lengkap Doa Putra Ebal Johan Likumahua. Ia lahir di Ambon, Maluku, pada 1 Agustus 1955 dan meninggal di Jakarta pada 13 September 2011 silam.

1 comment:

  1. PT OPTIK 99 0RDER PRIMA MENJUAL KACA MATA TEMBUS PANDANG MEREK
    LUMUS DK40 BT 100 UNTU INFO LANJUT SILAHKAN PING 2AF08C8F
    UNTUK HARGA DAN PEMASANAN PRUDUK SILAHKAN ORDER SEKARANG .TERIMAKASIH...

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.