Tuesday, February 4, 2014

Daftar Lengkap Aktor Indonesia Yang Bergelar Sarjana.

  1. Anwar Fuady. Aktor senior Indonesia yang juga mantan ketua PARSI/Persatuan Artis Sinetron Indonesia ini bergelar S2.
  2. Ben Kasyafani. Ben merupakan seorang MTV VJ yang menikahi Marshanda pada tahun 2011 dan telah dikaruniai seorang putri. Ben meraih gelar sarjana hukum dari universitas Pelita Harapan pada tahun 2010.
  3. Chand Kelvin. Mungkin namanya belum begitu dikenal di publik Indonesia. Chand mengawali karirnya di bidang keartisan setelah menjadi finalis coverboy di sebuah majalah Indonesia. Pria yang bernama asli Chandra Adi Prakoso ini merupakan sarjana teknik industri.
  4. Donny Damara. Donny merupakan lulusan FISIP Universitas Indonesia.
  5. Daniel Mananta. Nama Daniel mulai dikenal sejak ia menjadi Video Jockey di MTV Indonesia. Daniel merupakan lulusan Universitas Edith Cowan di Perth, Australia. 
  6. Gusti Randa. Aktor, suami Nia Paramitha sekaligus ayah dari 4 orang anak. Gusti bergelar sarjana hukum.
  7. Ikang Fawzi. Ikang meraih gelar S1 di bidang administrasi niaga di universitas Indonesia. Kini Ikang dikabarkan sedang menempuh pendidikan S2.
  8. Krisna Mukti. Krisna merupakan lulusan Fakultas Sastra Universitas Indonesia.
  9. Marcel Chandrawinata. Marcel merupakan adik dari Nadine dan kembaran dari Mischa. Marcel adalah sarjana teknik lulusan Universitas Pelita Harapan. 
  10. Marcellino Lefrand. Ia adalah mantan suami Dewi Rezer. Marcellino adalah sarjana hukum alumni Universitas Sam Ratulangi, Manado. Kini Marcel membantu almamaternya dengan menjadi seorang dosen.
  11. Mischa Chandrawinata. Sama dengan sang kembaran, Mischa juga merupakan sarjana lulusan Universitas Pelita Harapan jurusan public relation. 
  12. Nico Siahaan. Bapak 3 anak dan suami dari Sissy ini merupakan sarjana ekonomi lulusan Universitas Padjadjaran, Bandung, Jawa Barat.
  13. Nugie. Adik Katon Bagaskara ini merupakan sarjana lulusan FISIP Universitas Indonesia. Adalah sang ayah yang menginginkan Nugie untuk meluluskan kuliah. Meski demikian, Nugie justru lebih memilih di dunia hiburan.
  14. Putu Wijaya. Sutradara kenamaan Indonesia ini meraih gelar sarjana hukumnya di universitas Gajah Mada pada tahun 1969.
  15. Ruhut Sitompul. Siapa yang tak kenal Ruhut? Si poltak raja minyak ini berprofesi ganda. Pengacara, artis dan juga politikus. Ruhut meraih gelar sarjana hukum perdata pada tahun 1979 di universitas Padjadjaran, kota kembang Bandung.
  16. Sahrul Gunawan. Sahrul merupakan sarjana ekonomi manajemen lulusan Universitas Pakuan Bogor.
  17. Satriyo Yudi Wahyono. Piyu anggota band Padi ini merupakan lulusan fakultas ekonomi Universitas Airlangga Surabaya. Piyu memang arek kelahiran Surabaya pada 15 Juli 1973.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.