Saturday, February 8, 2014

Selebriti Indonesia Yang Dinikahi Anak Pejabat.

  1. Annisa Pohan. Anak kedua dan putri satu-satunya Aulia Pohan ini dipinang oleh putra sulung presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Mereka menjalani pesta pedang pora sebab Agus Harimurti merupakan anggota dari tentara. Setelah 3 tahun menikah, mereka dikaruniai seorang putri bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono.
  2. Arumi Bachsin. Setelah berulang kali kabur dari rumah dan gagal menjalin kasih dengan aktor Miller, Arumi akhirnya melabuhkan hatinya pada seorang pria berpendidikan tinggi, Emil Dardak. Emil merupakan putra sulung dari Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak. Kini Emil menjadi bupati termuda di Trenggalek, Jawa Timur. 
  3. Dicky Suprapto, alm. Dicky pernah menikah dengan Rachmawati Soekarnoputeri pada 1977 dan dikaruniai 2 orang putra. Bagi Dicky dan Rachma, pernikahan tersebut adalah pernikahan yang kedua. Dicky adalah duda 2 orang anak dari Suzanna. Sementara Rachma pernah menikah dengan Martomo dan dikaruniai seorang putra. Pernikahan tersebut berakhir cerai. Rachma menikah lagi dengan Benny Pariatman tanpa dikaruniai anak. Sementara Dicky tetap menduda hingga akhir hayatnya pada 2006 silam.
  4. Donna Harun. Ia menikah dengan putra sulung Rachmawati Soekarnoputri bernama Hendra Rachtomo. Keduanya memiliki putra bernama Ricky Harun. Ricky mengikuti jejak sang ibu dengan terjun ke dunia hiburan sebagai aktor berbakat. Ricky telah memiliki seorang istri bernama Herfiza Novianty.
  5. Garneta Haruni. Ia pernah menikah dengan putra bungsu Rachmawati Soekarnoputri bernama Didi Mahardika, namun hanya berlangsung selama setahun dan kemudian bercerai. Keduanya tidak dikaruniai anak.
  6. Irfan Hakim. Irfan menikahi putri semata wayang dari panglima kodam, mayor jendral TNI Arief Budi Sampurno pada tanggal 7 Juli 2007 lalu. Pernikahan Irfan dan Della Sabrina dikaruniai oleh putri kembar.
  7. Kadek Devie. Artis FTV bernama lengkap Ida Ayu Kadek Devi dipersunting oleh polisi tampan nan gagah asal Kediri, Jawa Timur bernama Dewa Yoga. Secara kebetulan, Dewa Yoga merupakan anak dari Kapolda Sulawesi Tengah bernama Brigjen Dewa Parsana. 
  8. Lulu Luciana Tobing. Sebelum ia dinikahi putra bungsu Siti Hardiyanti Rukmana yang biasa dipanggil Mbak Tutut, Lulu terlebih dahulu menjadi mualaf. Pernikahan Lulu dengan Danny Rukmana digelar dengan sangat mewah. Suvenir kenang-kenangan mereka berupa lembaran rupiah yang dibentuk sedemikian rupa menjadi bunga yang sangat cantik. 
  9. Mayangsari. Sebelum menikah secara resmi, Mayangsari dan Bambang menikah siri. Pernikahan mereka dikaruniai seorang putri bernama Siti Kirani Trihatmojo. Setelah Bambang resmi bercerai dari Halimah, Mayangsari semakin sering tampak eksis bersama sang suami berikut anak semata wayang mereka.
  10. Nia Ramadhani. Setelah putus dari Bams Simspon, tak lama bagi Nia untuk menemukan jodohnya. Ia dipinang oleh putra Aburizal Bakrie, pengusaha konglomerat dan seorang politikus dari partai Golkar. Nia dan Adrie Bakrie telah dikaruniai seorang anak.
  11. Ririn Ekawati. Ririn pernah menikah dengan Edwin Abeng, putra dari pengusaha konglomerat sekaligus mantan menteri Tanri Abeng. Dari pernikahan yang dilangsungkan pada 2001 silam, Ririn dikaruniai seorang putri. Ririn dan Edwin bercerai pada 2008. Meski telah bercerai, Ririn menjaga hubungan baik dengan Edwin dan mantan mertua. Pada September 2015, Ririn dinikahi oleh pengusaha Tionghoa berstatus duda tiga anak. Sayang, baru 1,5 tahun menikah dan dikaruniai seorang putri, suami kedua Ririn yang bernama Ferry Wijaya menghembuskan nafas terakhir akibat kanker darah stadium akhir.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.