Tuesday, February 11, 2014

Artis Yang Menikah Muda Dan Masih Awet Hingga Kini.

  1. Alyssa Soebandono : 22 Tahun. Dalam sinetron, Alyssa telah "menikah" dengan lawan main tampan yaitu aktor Dude Herlino sebanyak enam kali. Ketujuh kali, keduanya benar-benar berjodoh di dunia nyata. Alyssa menjadi nyonya Dude pada usia 22 tahun.
  2. Arumi Bachsin : 19 Tahun. Ia dinikahi Emil Dardak di usia 19 tahun 6 bulan. Pernikahan mereka menggunakan adat Palembang. Keduanya telah dikaruniai 2 orang anak. Emil berusia 10 tahun di atas usia Arumi. Emil mengawali karir di dunia politik sebagai wakil bupati Trenggalek. 
  3. Inul Daratista : 15 Tahun. Si goyang ngebor kelahiran tahun 1979 ini menikah dengan Adam Suseno sejak masih berusia 15 tahun. Kala itu keduanya hidup dengan ekonomi pas-pasan dan Inul bernyanyi dari satu kampung ke kampung lain. Kini Inul dan Adam berbahagia bersama Yusuf Ivander Damares, sang putra semata wayang di sebuah rumah mewah.
  4. Nana Mirdad : 20 Tahun. Putri sulung Lidya Kandou dan Jamal Mirdad ini menikah pada tanggal 13 Mei 2006, saat berusia 20 tahun kurang 1 hari.
  5. Nia Paramitha : 19 Tahun. Menikah dengan Gusti Randa saat usianya baru menginjak 19 tahun, Nia memperoleh 4 orang anak. Pada 2006, pernikahan mereka kandas setelah Gusti menggugat cerai. Namun pada 2010, secara diam-diam keduanya rujuk kembali dengan alasan demi kebaikan keempat anak mereka.
  6. Nia Ramadhani : 20 Tahun. Sesaat setelah putus dari Bams Samson, Nia segera mendapatkan jodohnya. Nia menikah dengan Adrie Bakrie saat usianya baru menginjak 20. Kini sejoli ini berbahagia dikaruniai seorang putri.
  7. Shireen Sungkar : 21 Tahun. Shireen menikah dengan pasangan mainnya di sinetron Cinta Fitri yaitu Teuku Wisnu. Saat itu usianya menginjak 21 tahun 10 bulan.
  8. Zaskia Sungkar : 20 Tahun. Zaskia dinikahi Irwansyah di usia 20 tahun 2 bulan di sebuah pesta mewah bernuansa Islami. Hingga kini keduanya masih berupaya dikaruniai momongan.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.