Saturday, May 31, 2014

Selebriti Indonesia Yang Dinikahi Oleh Pejabat

  1. Bella Saphira. Bella dinikahi oleh pejabat TNI, Mayjen Agus Surya Bhakti. Ini adalah pernikahan Bella yang pertama dan pernikahan Agus yang kedua setelah sang istri meninggal dunia akibat kanker paru-paru. Bella menjadi mualaf mengikuti keyakinan Agus dan menjadi ibu sambung bagi kedua putra Agus.
  2. Bianca Adinegoro. Bianca dinikahi oleh Mohammad Lutfi yang merupakan menteri perdagangan ke-32 di Indonesia, tepatnya pada masa pemerintahan presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Sang suami juga dikenal sebagai seorang pengusaha dan juga bekas duta besar Indonesia untuk Jepang. 
  3. Emilia Contessa. Pernikahan pertama Emilia adalah dengan pejabat pemerintah daerah DKI Jakarta pada tahun 1976, bernama Rio Tambunan. Anak sulung mereka adalah artis Denada. Pernikahan beda agama tersebut berakhir dengan perceraian dan Emilia kembali menikah sebanyak dua kali. Pernikahan kedua Emilia juga berakhir dengan perceraian setelah dikaruniai seorang putra. Dengan suami ketiga, Emilia kembali dikaruniai seorang putra.
  4. Ingrid Kansil. Ingrid lahir di Cirebon pada tahun 1976. Ia dinikahi oleh anggota DPR dari fraksi Demokrat yang juga menteri koperasi periode 2009-2014, Syarief Hassan. Status sang suami tercinta di kala menikahi Ingrid adalah duda dengan 3 anak. Keduanya dikaruniai seorang putri pada tahun 1999. Ingrid juga menekuni karir seperti sang suami sebagai anggota DPR dari fraksi Demokrat, periode 2009 hingga 2014. Ingrid sempat digoncang oleh kabar perselingkuhan dengan anak tirinya, yang berarti anak sang suami dari istri pertama. Kabar tersebut dibantah keras oleh keduanya saat menggelar jumpa pers. Bahkan Ingrid dan suami tampil sangat mesra bergandengan tangan sepanjang jumpa pers.
  5. Kadek Devi. Artis FTV bernama lengkap Ida Ayu Kadek Devi dipersunting oleh polisi tampan nan gagah asal Kediri, Jawa Timur bernama Dewa Yoga. Secara kebetulan, Dewa Yoga merupakan anak dari Kapolda Sulawesi Tengah bernama Brigjen Dewa Parsana. 
  6. Kristina. Penyanyi dangdut ini dinikahi oleh anggota DPR dari partai PPP periode 2004-2008 bernama Al Amin Nasution. Pernikahan mereka sempat ditentang oleh ibu kandung Kristina sebab diduga Al Amin melarang Kristina untuk kembali bernyanyi. Sang ibu menyatakan bahwa Kristina adalah tulang punggung keluarga sejak sebelum ia menikah sehingga larangan tersebut menjadi hal yang memberatkan. Baru mereguk manisnya berumah tangga dan belum sempat dikaruniai anak, Al Amin tersandung masalah suap. Al Amin ditangkap oleh KPK. Saat Al Amin di tahanan, Kristina menggugat cerai.
  7. Melinda. Saat Melinda pertama kali muncul, ingatan kita pasti tertuju pada Saipul Jamil. Ya, sebab Saipul lah yang mengajak Melinda makan bersama di sebuah restoran Jepang secara terbuka, alias diekspos ke media. Publik menduga-duga bahwa Melinda merupakan kekasih baru Saipul, namun keduanya tak pernah mengakui. Bahkan setelah Melinda menjadi terkenal karena lagu dangdutnya, justru Melinda tidak bertegur sapa dengan Saipul. Pada 2010 lalu, Melinda justru mengejutkan publik dengan kelahiran putrinya padahal tak jelas kapan ia menikah. Belakangan diketahui bahwa Melinda pernah menikah siri dengan bupati Cirebon bernama Dedi Supardi namun pernikahan tersebut diakhiri sepihak oleh sang bupati dengan alasan ia ingin tetap bersama istri pertama.
  8. Nuri Maulida. Setelah dua kali gagal menuju pelaminan, akhirnya Nuri mendapatkan jodoh seorang anggota DPRD Lampung sekaligus berprofesi sebagai seorang pengusaha.Pria bernama Pandu dikabarkan cukup mapan, maka tak heran jika pernikahan Nuri dikawal oleh 6 lamborghini. 
Your words & manner toward people reflect your level of happiness

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.