Thursday, May 29, 2014

Aktor Indonesia Yang Bercerai Lebih Dari Sekali.

  1. Adjie Pangestu. Istri pertama Adjie adalah Annisa Trihapsari dan istri kedua Adjie bernama Nadia Al Khalifi. Keduanya berakhir dengan perceraian.
  2. Bucek Depp. Istri pertama Bucek adalah diva Titi Dj dan istri kedua Bucek adalah Unique Priscilla. Kedua pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian. Hingga kini Bucek masih menjalin hubungan dengan seorang wanita dan belum menikah.
  3. Eddy Sud, Almarhum. Istri pertama almarhum Eddy adalah wanita dari kalangan non artis dan telah memberi Eddy 4 orang anak. Istri kedua Eddy adalah penyanyi dangdut Itje Trisnawati dan memiliki 2 orang anak. Kedua pernikahan almarhum berakhir dengan perceraian.
  4. Eel Ritonga. Setelah bercerai dari istri pertama yang merupakan wanita dari kalangan non artis, Eel kembali menikah dengan personel band Warna bernama Dea Mirella. Setelah dikaruniai seorang putri bernama Melody, Eel bercerai kedua kalinya dari Dea.
  5. Ferry Irawan. Istri pertama Ferry bernama Audrey, keduanya bercerai sebelum memiliki anak. Istri kedua Ferry adalah seorang janda bernama Novi. Pernikahan kedua Ferry juga tidak menghasilkan anak dan berakhir setelah Ferry melayangkan gugatan ke pengadilan.
  6. Idris Sardi, alm. Pebiola dan ayah kandung dari aktor Lukman Sardi. Lukman Sardi adalah putra dari istri pertama, Zerlita. Istri kedua Idris adalah artis senior Marini dan telah bercerai tanpa anak. Istri ketiga Idris adalah Ratih dan bertahan hingga Idris wafat. 
  7. Katon Bagaskara. Dari mantan istri pertama, Katon memiliki seorang putri bernama Chika. Dari mantan istri kedua bernama Ira Wibowo, Katon memiliki 2 orang anak.
  8. Kiwil/Wildan Delta. Mulanya Kiwil menggugat cerai istri pertama, tak lama kemudian ia digugat istri kedua yang bernama Meggy Wulandari.
  9. Rhoma Irama. Istri pertama yang dicerai raja dangdut adalah Veronika, sedangkan istri berikut yang dicerai adalah artis Angel Lelga.
  10. Sjumanjaya, alm. Istri pertama adalah Farida Oetoyo dan dikaruniai dua orang putra. Salah seorang putra mereka adalah Wong Aksan, mantan suami Titi Rajobintang. Istri kedua adalah Tutie Kirana dan dikaruniai seorang putri bernama Djenar Maesa Ayu. Istri ketiga adalah Zoraya Perucha dan tidak dikaruniai anak.
  11. Willy Dozan. Istri pertama Willy adalah penyanyi Betharia Sonata dan memiliki 2 orang anak. Istri kedua Willy adalah seorang SPG handphone. Istri ketiga Willy berusia 21 tahun lebih muda. Ketiga pernikahan Willy tersebut berakhir dengan perceraian.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.