Wednesday, May 28, 2014

Daftar Artis Indonesia Yang Menikahi Pria Jauh Lebih Tua.

  1. Alyssa Soebandono. Alyssa menikah dengan Dude Harlino Maret 2014 lalu. Alyssa kelahiran tahun 1991, Dude kelahiran tahun 1980.
  2. Andi Soraya. Andi menikahi Rudy Sutopo, seorang pengusaha konglomerat yang berusia 17 tahun senior di atasnya. Kala menikahi Andy, status Rudy adalah duda 5 anak sementara Andi berstatus janda 2 anak dari suami pertama dan Steve Emmanuel. Rudi sempat menggugat cerai Andi namun kemudian mencabut gugatan tersebut. Kini Andi benar-benar telah bercerai dari Rudy.
  3. Ashanty. Kita tahu bahwa Ashanty menikahi Anang yang berusia 14 tahun di atasnya dan berstatus duda 2 anak. Pernikahan Ashanty dengan Anang dikaruniai seorang putri dan seorang putra.
  4. Betharia Sonata. Janda Willy Dozan ini telah menikah dengan seorang duda beranak 1 dan berusia 10 tahun lebih tua darinya.
  5. Christy Jusung. Pernikahan Christy dengan seorang pengusaha kaya Jay Alatas hanya berlangsung setahun. Jay berusia 25 tahun senior di atas usia Christy. Kala menikahi Christy, Jay berstatus duda 3 anak sementara Christy berstatus janda 1 anak. Keduanya telah resmi bercerai setelah setahun membina biduk rumah tangga.
  6. Iga Mawarni. Artis ini lahir pada 24 Juli 1973, menikah pada 2000 dan telah dikaruniai seorang anak. Suami Iga bernama Charles Rubiyan Arifin, Alm. lahir pada tahun 1946. Charles meninggal pada 17 November 2016 akibat pecah pembuluh darah di otak.
  7. Ingrid Kansil. Ingrid dinikahi oleh menteri koperasi yang juga anggota DPR partai Demokrat bernama Syarief Hassan. Kala menikahi Ingrid, status Syarief adalah duda beranak 3 dan berusia 27 tahun lebih senior dari Ingrid. Pada tahun 1999, keduanya berbahagia dikaruniai seorang putri.
  8. Itje Trisnawati. Penyanyi dangdut senior Itje pernah menikah dengan almarhum Eddy Sud selama 23 tahun dan bercerai. Kala itu Eddy Sud merupakan duda 4 anak. Itje berusia 26 tahun lebih muda daripada sang mantan suami.
  9. Jajang C. Noer. Jajang lahir di Paris, Perancis dengan nama Lidia Djunita Pamuntjak pada tahun 1952. Ia menikah dengan sutradara Arifin C. Noer pada tahun 1978 dan dikaruniai dua orang anak. Arifin berusia 11 tahun di atas Jajang. Arifin telah wafat pada tahun 1995 di usia yang relatif muda, 54 tahun.
  10. Laura Basuki. Laura menikahi seorang pengusaha bernama Leo Sanjaya yang berusia 10 tahun di atasnya.
  11. Mayangsari. Penyanyi asal Purwokerto ini menikah dengan Bambang Trihatmodjo yang berusia 18 tahun di atasnya. Keduanya memiliki seorang putri bernama Siti Kirani Trihatmodjo.
  12. Peggy Melati Sukma. Pada 29 Januari 2013, Peggy menikah dengan duda yang juga pegawai bank, Wisnu Tjandra. Usia Wisnu 14 tahun di atas Peggy. Keduanya kini telah bercerai.
  13. Shandy Aulia. Shandy menikah dengan David Herbowo yang berusia 11 tahun di atas Shandy.
  14. Titiek Sandhora. Artis cantik bertahi lalat 13 buah di wajah ini memiliki pernikahan yang sangat langgeng dan bahagia bersama Muchsin Alatas. Wanita kelahiran 1954 ini berusia 10 tahun lebih muda dari sang suami.
  15. Tsania Marwa. Ia menikahi Atalarik Syah yang berusia 18 tahun di atasnya. Keduanya telah dikaruniai dua orang anak. Setelah membina biduk rumah tangga 5 tahun, Tsania menggugat Atalarik cerai. 
  16. Zoraya Perucha. Pada tahun 1984 lalu, wanita yang lahir pada 1957 ini pernah menikah dengan Sjumanjaya, aktor kelahiran tahun 1934. Sjumanjaya kala itu berstatus duda dua orang anak setelah dua pernikahannya berakhir cerai. Sayang hanya menjalani masa pernikahan setahun, Sjumanjaya meninggal dunia akibat penyakit liver.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.