Thursday, May 29, 2014

Selebriti Indonesia Yang Pernah Menikah Dan Tidak Dikaruniai Anak

Sedangkan pasangan di bawah ini sempat menikah beberapa tahun sebelum bercerai dan tidak dikaruniai anak;
  1. Adjie Pangestu dan Nadia Al Khalifi. Keduanya menikah selama 2,5 tahun, yaitu dari 2007 hingga 2009 dan tidak dikaruniai anak.
  2. Aline Adita dan Aditya Tumbuan. Aditya Tumbuan adalah putra dari pasangan Rima Melati dan Frans Tumbuan. Aline dan Aditya sempat menikah selama 5 tahun dan tidak dikaruniai momongan. 
  3. Andhara Early. Bersama suami dari pernikahan kedua yang bernama Cessa David Lukmansyah, Andhara tidak dikaruniai anak.
  4. Angel Lelga dan Rhoma Irama. Kabar pernikahan siri mereka justru diketahui publik saat Pangky Suwito dan media massa memergoki Rhoma mendatangi kediaman Angel Lelga dini hari.
  5. Atiek CB dan Ronnie Sianturi. Ketika Atiek berusia 25 tahun, ia menikah dengan Ronnie yang baru berusia 23 tahun. Pernikahan tak sampai 3 tahun itu tidak membuahkan anak. Atiek telah menikah dengan pria Amerika Serikat dan dikaruniai 2 orang anak.
  6. Chintami Atmanegara. Pernikahan kedua Chintami dengan Bayu Maruto pada tahun 2000 tidak dikaruniai anak. Sebelumnya dengan suami pertama, seorang musisi bernama Oddie Agam, Chintami memiliki seorang putra.
  7. Desy Ratnasari. Suami pertama Desy adalah Ir Trenady Pramudya. Namun pernikahan tersebut hanya bertahan selama kurang lebih setahun.
  8. Dewi Persik dan Saipul Jamil. Keduanya menikah selama 2,5 tahun dan bercerai. Hingga kini, mereka masih menjalin hubungan yang baik bahkan kerap tampil berdua di acara televisi. Kemudian Dewi menikah dengan Aldiansyah Taher dan keduanya sempat menjalani masa pernikahan singkat selama 6 bulan, dan tidak memiliki anak. Namun Dewi memiliki seorang putra angkat bernama Gabriel.
  9. Dewi Sandra dan Surya Saputra. Dewi dan Surya pernah menikah selama kurang lebih 6 tahun. Kemudian Dewi menikah dengan Glenn Fredly dari 2006 hingga 2009. Sekarang Dewi berstatus istri dari Agus Rahman. Hingga kini Dewi masih menanti kehadiran buah hati di rahimnya.
  10. Emma Waroka. Menikah dengan seorang pria berkebangsaan Chile bernama Juan Luis pada tanggal 11 November 2011 dan bercerai tepat setahun kemudian.
  11. Eva Arnaz dan Adi Bing Slamet. Keduanya pernah menikah dan tidak dikaruniai anak. Pernikahan Eva dengan aktor Barry Prima juga tidak dikaruniai anak. Pernikahan Eva dengan suami ketiga dan keempat tidak juga dikaruniai anak. Dengan suami kelima, Eva mendapatkan seorang anak.
  12. Fauzi Baadila dan Senk Lota. Fauzi dan Senk Lotta pernah menikah selama tiga tahun, yaitu dari 2007 hingga 2010. 
  13. Febi Febiola dan Bruce. Artis yang menikah dengan pria berkebangsaan Perancis ini menikah selama 13 tahun, yaitu dari tahun 2000 hingga 2013. Keduanya tidak dikaruniai anak.
  14. Ferry Irawan. Ferry pernah menikah dengan seorang janda beranak yang bernama Noviyana Shintawati dan telah bercerai.
  15. Ginanjar. Pada usia 48 tahun, Ginanjar melepas lajang dengan menikahi Susi Riyanti pada 2013. Namun pernikahan itu hanya bertahan setahun sebab Susi menguggat cerai Ginanjar.
  16. Gito Rollies, Alm. Hingga akhir hayatnya, Gito Rollies adalah suami dari Michelle. Pernikahan dengan Michelle adalah pernikahan kedua bagi Gito setelah bercerai dari Uci Bing Slamet.
  17. Guruh Soekarnoputra. Guruh pernah menikah dengan wanita berkebangsaan Ukraina yang bernama Sabina dan telah bercerai. 
  18. Henidar Amroe. Henidar pernah menikah dengan pria yang berusia 27 tahun lebih muda darinya, yaitu Brio Al-Khair. Pernikahan yang berlangsung dari 2009 hingga 2013 silam tidak dikaruniai keturunan.
  19. Julia Perez,almh. Julia pernah menikah dengan pria berkebangsaan Perancis bernama Damian Perez namun bercerai. Keduanya tidak memiliki anak. Pernikahan kedua Julia dengan Gaston juga tidak dikaruniai anak. 
  20. Kiki Amalia. Kiki pernah menikah dengan penjaga gawang sepak bola nasional yaitu Markus Horizon. Sayang pernikahan tanpa anak itu hanya bertahan selama dua tahun saja yaitu dari 2010 hingga 2012.
  21. Kiki Fatmala. Pernikahan Kiki dengan pria asing bernama Christian Froeschel tidak sempat dikaruniai anak sebelum keduanya bercerai.
  22. Manohara. Di usia 15 tahun Manohara pernah menikah dengan seorang putra kerajaan di Malaysia dan tidak memiliki anak.
  23. Meriam Bellina. Saat menikah dengan suami pertama bernama Ferry Angriawan, Meriam tidak dikaruniai anak. Dengan suami kedua, Meriam dikaruniai 2 orang anak.
  24. Paramitha Rusady dan Gunawan. Paramitha dan Gunawan pernah menikah di Mekkah pada tahun 2000 namun berujung perceraian. 
  25. Pay dan Dewiq. Pasangan ini menikah pada tahun 2001 lalu dan bercerai pada 2007. Saat Pay menikah untuk kedua kali, Dewiq dengan besar hati datang ke resepsi. Keluarga Pay menyimpan rasa haru yang sangat melihat kedatangan Dewiq. 
  26. Ratu Felisha. Ia menikah dengan pria berkebangsaan Belanda dan tidak dikaruniai anak.
  27. Ria Irawan. Ria pernah menikah dengan Yuma Wiranatakusumah pada 1997 dan tidak dikaruniai anak. Sebelum menikah kedua kali dengan Mayky Wongkar pada 2016, kandungan Ria telah diangkat sebab ia menderita kanker. 
  28. Susan Bachtiar. Susan pernah menikah dengan Sunardi Supangat dari 2000 hingga 2010. Pada 2012, Susan telah menikah lagi dengan Roger Van Tongeren. Dari dua pernikahan ini, wanita kelahiran tahun 1973 ini tidak dikaruniai anak.
  29. Ulfa Dwiyanti. Dari pernikahan pertama dengan Dhanny Indriato, pernikahan kedua dengan Muhammad Ikhlas Poll Jr hingga pernikahan ketiga Abdul Hakim, Ulfa tidak dikaruniai anak. Ketiga pernikahan tersebut telah berakhir cerai.
  30. Titi Dwijayati dan Ovie. Pernikahan Titi yang ketiga dengan Ovie ini tidak menghasilkan keturunan.
  31. Yuni Shara dan Ramon Mathey. Ramon adalah mantan suami pertama Yuni ketika masih berusia 21 tahun. Mereka hanya menikah selama 3 bulan namun cukup menorehkan rasa trauma dalam diri Yuni.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.