Wednesday, May 28, 2014

Daftar Artis Indonesia Yang Menikah Dengan Pria Lebih Muda.

  1. Atiqah Hasiholan. Putri semata wayang Ratna Sarumpaet ini lahir pada 3 Januari 1982. Atiqah menikah dengan Rio Dewanto, seorang aktor kelahiran 24 Agustus 1987.
  2. Beby Zelvia. Ketika dinikahi oleh aktor kawakan Hengky Tornado, Beby merupakan janda dengan 2 orang anak. Selain itu, Beby berusia lebih tua daripada usia Hengky. Namun hal itu tak menjadi halangan bagi keduanya sehingga pernikahan mereka masih awet hingga kini.
  3. Dewi Gita. Dewi merupakan istri dari vokalis band Gigi, Armand Maulana. Armand berusia setahun lebih muda dari Dewi. Setelah sekian lama menikah, keduanya memiliki seorang putri.
  4. Dian Nitami. Dian menikah dengan aktor Anjasmara dan dikaruniai 2 orang putra dan memiliki 2 orang anak angkat yang juga keponakan kandung Dian dari sang kakak. Dian kelahiran tahun 1971, sementara Anjas lahir tahun 1975.
  5. Donna Agnesia. Presenter olah raga wanita bertemu dan dinikahi oleh presenter olah raga pria, demikian kalimat yang pas. Darius Sinartrya memiliki usia 6 tahun lebih muda daripada Donna. Pernikahan mereka dihiasi oleh hadirnya tiga orang anak, yaitu 2 laki-laki dan seorang putri bungsu.
  6. Henidar Amroe. Henidar adalah artis kelahiran tahun 1962. Ia menikah dengan Brio Al-Khoir yang berusia 27 tahun lebih muda darinya. Pernikahan pada 2009 lalu dilangsungkan tanpa sepengetahuan media. Sayang pernikahan tanpa anak ini telah berakhir pada 2013 setelah Henidar mendaftarkan gugatan cerai ke Brio.
  7. Julia Perez, Alm. Pada September 2013, Jupe menikah diam-diam dengan sang tunangan Gaston Castano di Australia. Julia lahir pada 15 Juli 1980 dan Gaston lahir pada 1985. Pernikahan sejoli ini tidak bertahan lama sebab Jupe menggugat cerai Gaston.
  8. Misye Arsita. Setelah pernikahan pertama dengan Yohanes kandas, Misye kembali menikah dengan Agus Leo. Agus berusia 6 tahun lebih muda. Pernikahan Misye dan Agus diramaikan dengan kehadiran 2 anak, yaitu laki-laki dan perempuan. Bisa jadi bahwa keduanya adalah jodoh sampai maut memisahkan sebab Agus meninggal dunia sekitar 5 bulan setelah Misye.
  9. Nia Daniaty. Nia menikahi Farhat yang berusia 14 tahun lebih muda darinya dan dikaruniai seorang putra. Kini Nia telah menjadi janda untuk kedua kalinya setelah gugatan cerainya dikabulkan oleh pengadilan.
  10. Nunung. Pelawak bernama asli Triretno Prayudati ini menikah sebanyak tiga kali. Hebatnya, semua pria yang dinikahi berusia lebih muda dari Nunung. Suami pertama lebih muda 8 tahun. Suami kedua lebih muda 12 tahun dan suami sekarang lebih muda 15 tahun.
  11. Olla Ramlan. Si cantik asal Kalimantan ini menikah dengan Aufar Hutapea pada Desember 2012 lalu dengan status janda satu anak. Aufar berusia 6 tahun lebih muda dari Olla.
  12. Paramitha Rusady. Mitha panggilan akrab artis ini, pernah menikah dengan Gunawan Sudrajad pada tahun 2000 lalu di Mekkah. Namun setelah 2 tahun, mereka bercerai secara baik-baik. Gunawan berusia 6,5 tahun lebih muda dari Mitha. Keduanya tidak dikaruniai anak.
  13. Poppy Dharsono. Poppy adalah artis senior kelahiran 1951 yang lebih cemerlang sebagai seorang desainer. Ia pernah menikah dengan pria yang berusia dua tahun lebih muda darinya, yaitu Firman Ichsan. Keduanya dikaruniai seorang putra bernama Fauzi Ichsan dan seorang perempuan bernama Gadis Kusuma Whardani. Pernikahan ini berakhir cerai. Poppy gencar dirumorkan menikah siri dengan mantan mensesneg alm. Moerdiono namun hal ini dibantah oleh Poppy.
  14. Titi Dj. Diva pop Titi pernah menikah dengan Bucek Depp yang berusia 6 tahun lebih muda darinya. Titi kelahiran tahun 1967, sementara Bucek kelahiran tahun 1973. Pernikahan mereka dikaruniai 3 orang anak.
  15. Ussy Sulistiowaty. Semasa masih hamil 5 bulan, Ussy sudah menggugat cerai suami pertama yang berasal dari Kalimantan. Setelah lama menjanda, Ussy dinikahi oleh aktor Andika Pratama yang berusia 6 tahun lebih muda.
  16. Wanda Hamidah. Pernikahan kedua janda 3 anak ini adalah dengan Daniel Patrick Hadi. Usia sang suami 10 tahun di bawah Wanda yang lahir pada 1978. Jadi Daniel lahir pada tahun 1988. Keduanya dikaruniai seorang putra pada September 2015.
  17. Yessy Gusman. Pernikahan kedua Yessy adalah dengan pengusaha kayu asal Kalimantan yang berusia 6 tahun lebih muda darinya. Pernikahan kedua tersebut berakhir dengan perceraian.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.