Saturday, July 9, 2016

Selebriti Indonesia Yang Pernah Menjalin Cinta Dengan Non Selebriti dan Gagal


  1. Anya Dwinov dan Mikael Irfan. Pada 2009 lalu, Anya menangisi cintanya bersama Irfan. Bukan sebab mereka putus, melainkan Irfan harus menghadap yang Maha Kuasa untuk selamanya. Artis kelahiran 1982 ini tak kunjung mengakhiri masa lajang hingga kini.
  2. Citra Kirana dan Vino Permadi. Artis kelahiran 23 April 1994 di Bogor ini memang masih muda, tak perlu gegabah mencari pasangan hidup. Hubungan Citra dengan Vino hanya bertahan kurang dari setahun. Citra sekarang sedang menjalin kasih dengan aktor Ali Syakieb. 
  3. Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. Hubungan Denny dan Dita banyak diminati oleh masyarakat. Bagaimana tidak, Denny adalah mantan pemain basket yang menekuni dunia hiburan. Sementara Dita adalah putri bungsu pengusaha konglomerat. Namun mereka memutuskan membatalkan pertunangan dengan baik-baik.
  4. Desi Ratnasari dan Irwan Musri. Setelah 3 tahun putus, kini publik menduga-duga hubungan kasih antara Irwan, sang pengusaha jam tangan konglomerat bersama penyanyi Maia Estianty. Memang jodoh Irwan adalah Maia. 
  5. Dimas Anggara dan Nicole Jiawen Lee. Nicole adalah wanita non artis keturunan Tionghoa berkebangsaan Singapura. Dimas dan Nicole bahkan sempat merencanakan untuk menikah pada awal 2016 lalu, namun mereka tak berjodoh. 
  6. Dimas Seto dan Christie Subono. Meski Christie merupakan putri dari Adrie Subono, namun Christie tidak berkiprah di dunia hiburan. Sayang sekali hubungan keduanya kandas meski telah terjalin selama 9 tahun lamanya.
  7. Juwita Bahar dan Barry Muhammad. Juwita pernah dijodohkan dengan seorang pria muda bernama Barry Muhammad. Mereka telah bertunangan pada 2013 lalu namun Barry diduga berselingkuh. Alhasil pertunangan pun batal dan Juwita tak jadi menuju ke pelaminan.
  8. Laudya Cynthia Bella dan Afif Kalla. Artis bermata indah ini sempat bertunangan dengan keponakan Yusuf Kalla pada 29 Januari 2017. Namun sekitar dua bulan kemudian, pertunangan tersebut batal. Tidak ada kejelasan lebih mendetail sehingga publik menduga mereka akan batal ke pelaminan. Pada 8 September 2017, Bella menikah dengan Engku Emran.
  9. Luna Maya dan Reino Barack. Jodoh itu mengikat pasangan dengan unik. Meski telah berpacaran lima tahun, namun Luna tak berjodoh dengan putra konglomerat satu ini. Reino mengatakan bahwa Luna membuat kesalahan fatal sehingga mereka tak jadi ke pelaminan. Entah itu benar atau tidak namun sebaiknya tidak mengumbar aib masing-masing setelah berpisah.
  10. Maya Rumantir dan Tommy Soeharto. Maya kini menikah dengan Takala Gerald Hutasoid. Ia termasuk salah satu wanita yang beruntung sebab ia dapat hamil ketika usianya sudah di atas 40 tahun. 
  11. Nia Daniaty dan Toha Abidin. Setelah lama bercerai dari Jack yang juga ayah kandung Olivia, Nia menjalin kasih dengan pengusaha bernama Toha. Sayang seribu sayang Toha memutuskan kasih dengan alasan tidak ingin merasa bersalah dengan menikahi Nia.
  12. Nia Zulkarnaen dan Tommy Soeharto. Meski Tommy kerap muncul di layar kaca dan bersosialisasi dengan selebritis, namun di sini saya kategorikan sebagai pengusaha. Nia dan Tommy pernah berhubungan pada tahun 1990 an, yaitu setelah Tommy putus dari Maya Rumantir. 
  13. Nuri Maulida dan Ferry Setiawan. Tak berbeda dengan Zaskia Gotik, Nuri juga merasakan pahitnya gagal menuju ke pelaminan meski keduanya telah bertunangan. Ferry adalah seorang pengusaha yang kemudian menikah dengan artis Eddies Adelia namun sempat dipenjara karena kasus penggelapan uang. Kini Nuri telah menikah dengan pengusaha lain dan memiliki seorang putri.
  14. Sandra Dewi dan Edgard Scwhannegard. Sandra pernah menjalin hubungan dengan konglomerat  tersebut namun kandas. Konon hubungan tersebut sudah mencapai jenjang perencanaan menikah, namun takdir mengatakan mereka tidak berjodoh. 
  15. Shandy Aulia dan Dave Laksono. Ketika muncul bersama, tahu-tahu mereka sedang melangsungkan acara pertunangan. Namun sayang Shandy membatalkan pertunangan tersebut tanpa mengurangi rasa hormat pada keluarga besar Dave yang merupakan putra dari mantan menko kesra Agung Laksono. Kini Shandy telah berbahagia dinikahi oleh David Herbowo.
  16. Teuku Wisnu dan Pipik. Anda pasti mengetahui video yang memperlihatkan bagaimana Pipit menangis sedih di sebelah Wisnu. Entah apa yang ada di benak Pipit kala itu, yang pasti mereka telah menjalin asmara selama 4 tahun. Wisnu lebih memilih untuk menikahi artis lawan main di Cinta Fitri, Shireen Sungkar dan dikaruniai 3 orang anak.
  17. Tomtom dan Azizah Kusuma Dewi. Ia adalah anggota band The Titans yang pernah bertunangan dengan Azizah Kusuma Dewi. Sayang Azizah meninggal muda akibat virus toksoplasma di otak pada 10 Mei 2004. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Azizah berbisik minta dipeluk oleh Tomtom dan sang ibunda. Kita tahu bahwa Azizah adalah anak tiri mantan wapres Hamzah Haz sebab ibunda Azizah adalah istri ketiga Hamzah Haz.
  18. Yuni Shara dan Chico Hakim. Chico adalah mantan suami dari artis sekaligus politikus Wanda Hamidah. Meski mereka kerap tampil bersama di publik dan terlihat sangat serasi, namun entah mengapa hubungan tidak lagi berlanjut untuk ke jenjang pelaminan. Yuni seorang janda dan Chico seorang duda, cocok seharusnya bukan?
  19. Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo. Entah apakah Vicky sudah layak disebut sebagai seorang selebriti tanah air ya? Video tentang bahasa Inggrisnya yang kacau membuat ia terkenal secara alami. Setelah bebas dari penjara, Vicky acapkali muncul di berbagai acara televisi sebagai bintang tamu. Zaskia pernah gagal bertunangan dengan Vicky lho.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.