Monday, July 25, 2016

Duet Lagu Romantis Pasangan Selebriti Indonesia


  1. Anang Hermansyah dan Ashanty. Apapun lagu yang diciptakan Anang merupakan gambaran dari isi hatinya ketika itu. Maka tak salah lagi, ia ingin berjodoh dengan Ashanty maka terciptalah lagu "Jodohku". Lokasi pembuatan video klip lagu tersebut adalah Korea Selatan. Memang ternyata mereka berjodoh dan melangsungkan pernikahan pada Mei 2012 lalu.
  2. Andhika Pratama dan Ussy Sulistiowaty. Judul lagu "Kupilih Hatimu" sangat menggambarkan kondisi perasaan Ussy sebelum ia dinikahi oleh Andhika. Ussy yang pernah gagal dalam berumah tangga bersama Yusuf Sugianto seolah memendam rasa trauma. Saat itu Ussy meminta agar kelak jika Andhika telah menjadi suami, akan menjaga terus perasaan Ussy.
  3. Anto Hoed dan Melly Goeslaw. Anto dan Melly adalah pasangan yang saling menutupi kekurangan dan berbagi kelebihan satu sama lain. Siapa yang belum tahu bahwa Melly adalah pengarang lagu bertangan dingin? Namun ketika irama lagu sudah di kepala, ia kesulitan untuk menulis. Maka, Anto lah yang mengintepretasikan ke dalam musik dan menulis melodi. Mari dengarkan lagu mereka "Lets Talk About Love".
  4. Arda dan Tantri. Tantri anggota band Kotak dinikahi oleh Arda, anggota band Naff pada September 2014 lalu. Pasangan ini menyanyikan lagu romantis "Pelabuhan Terakhir" yang dipublikasi setelah mereka menjadi suami istri. Coba tonton video klip lagu tersebut, keren sekali sebab dilakukan di tengah kemacetan Jakarta.
  5. Armand Maulana dan Dewi Gita. "Seperti Legenda" yang dinyanyikan berdua oleh pasangan suami istri Armand dan Dewi merupakan ciptaan Harry Budiman dan Yohandi Jahja. Armand telah menjalani biduk pernikahan bersama Dewi sejak tahun 1994 dan tidak tampak goyah oleh apapun. Semoga bertahan selamanya.
  6. Irwansyah dan Zaskia Sungkar . Lagu duet berjudul "I Miss You" ini merupakan ciptaan Irwansyah. Meski judul lagu kurang pas menggambarkan keadaan mereka yang akan menikah 2011 lalu, namun lagu ini cukup enak didengar terutama oleh suara Zaskia yang cukup merdu. Video pembuatan lagu tersebut disutradarai oleh Rizal Mantovani.
  7. Judika dan Duma Riris. Pasangan ini menikah pada September 2013 lalu dan dihadiri oleh musisi Ahmad Dhani. Lagu duet Judika dan Duma berjudul "Sampai Akhir".
  8. Muchsin Alatas dan Titiek Sandhora. Pasangan suami istri bahagia ini berduet dalam tembang lawas berjudul "Hatimu Hatiku" dan "Dunia Milik Berdua". Nah, gak kalah romantis kan dengan para pasangan muda?
  9. Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina. Setelah yakin akan menikahi Adelia pada Maret 2011 lalu, Pasha pun menciptakan lagu super mengagumkan yang berjudul "Penghujung Cintaku". Berkat duet ini, masyarakat Indonesia jadi mengetahui bahwa ternyata Adelia memiliki talenta menyanyi dan suara yang sangat merdu.
  10. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lagu "Kamulah Takdirku" memang seakan mengisahkan kehidupan cinta Raffi dan Gigi, panggilan akrab Nagita. Meski Raffi pernah menjalin cinta dengan Yuni Shara 4 tahun, serta sempat ditahan akibat dugaan obat terlarang selama beberapa bulan, namun pada berikutnya Raffi menemukan istri yang ditakdirkan untuknya. 
  11. Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Meski pernikahan dengan Cynthia adalah yang kedua bagi Surya, namun mereka tetap mengatakan kepada dunia tentang arti kebahagiaan dan berterima kasih kepada Tuhan. Hal itu tertutur di dalam lagu duet pernikahan keduanya yang berjudul "Bahagia".
  12. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Sesungguhnya lagu ini diciptakan untuk sinetron Cinta Fitri yang mereka bintangi. Lagu berjudul "Cinta Kita" ini telah dilantunkan oleh Wisnu dan Shireen sebelum keduanya resmi menjadi suami istri pada November 2013. Jika disimak secara cermat, beberapa potongan melodi agak mirip dengan lagu Bunga Bunga Cinta yang dilantunkan oleh Asmirandah dan Dude Herlino. 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.