Friday, July 29, 2016

8 Artis Indonesia Yang Dinikahi Oleh Polisi dan Tentara


  1. Angel Ibrahim. Bernama asli Metty Murniwati Ibrahim, Angel mengakhiri masa lajang di usia 35 tahun setelah dinikahi oleh seorang polisi bernama Nelson Pardamean Purba. Pernikahan tersebut berlangsung pada tahun 2003.
  2. Annisa Bahar. Setelah bercerai dari Memo Sanjaya yang memberinya dua orang putri, Annisa menikah kembali dengan seorang polisi bernama Dian Esha Fauzan Prasetya. Dari pernikahan kedua, Annisa kembali dikaruniai dua orang anak.
  3. Annisa Pohan. Annisa menikah dengan putra sulung Pak Susilo Bambang Yudhoyono bernama Agus Harimurti Yudhoyono pada 2005. Layaknya pernikahan tentara, keduanya menjalani proses pedang pora.
  4. Ira Riswana. Artis yang juga berprofesi sebagai perias jenazah ini dinikahi oleh AKBP Abu Bakar Tertusi. Sebagai istri seorang perwira, Ira langsung diboyong suami ke Papua demi tugas negara. Pernikahan mereka dikaruniai 4 orang anak.
  5. Kadek Devi. Kadek merupakan pesinetron kelahiran Bali yang memiliki nama lengkap Ida Ayu Kadek Devie. Ia dinikahi oleh Dewa Yoga yang menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres di Kediri, Jawa Timur. 
  6. Sisca Dewi. Sama halnya dengan Winny, nama Sisca sebagai selebriti yang bertalenta belum menggema di tanah air. Ia pernah dinikahi oleh seorang polisi namun hanya bertahan selama 4 bulan. Karena ia tak merasa bahagia, Sisca pun meminta cerai.
  7. Uut Permatasari. Memiliki nama asli Utami Suryaningsih dan berprofesi sebagai pedangdut, Uut dinikahi oleh Komisaris Polisi Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015. Pada 21 Maret 2015, keduanya baru menggelar resepsi pernikahan.                      
  8. Winny Charita. Mungkin nama Winny di dunia keartisan belum sepopuler Annisa Bahar. Winny dinikahi oleh Kapolda Kalimantan Selatan bernama Brigjen Polisi Agung Budi Maryoto pada 22 November 2015.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.