Thursday, July 28, 2016

Duet Lagu Romantis Oleh Pasangan Yang Telah Berpisah


  1. Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah. Aldi dan Ikke pernah berduet dalam lagu "Memandangmu" bergenre dangdut. Memang Ikke merupakan seorang penyanyi dangdut, sedangkan Renaldi Wahab alias Aldi merupakan anggota band Bragi. Keduanya memiliki seorang putri dan telah lama bercerai.
  2. Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Lagu "Cinta" ciptaan Anang tersebut pernah populer di akhir tahun 90an, tepatnya setelah keduanya menikah pada tahun 1996. Di video klip, Anang masih dengan rambut gondrongnya. Selain itu, keduanya juga berduet dalam lagu "Miliki Diriku","Berartinya Dirimu" dan "Timang Timang".
  3. Dude Herlino dan Asmirandah. Dari sekian lagu duet romantis, lagu "Bunga Bunga Cinta" bisa jadi yang paling enak didengar. Sebelum menikahi Alyssa Soebandono, Dude pernah menjalin kasih dengan Asmirandah. Asmirandah sendiri telah dinikahi oleh Jonas Rivano. 
  4. Gading Marten dan Gisella Anastasia. Gisella mengawali karir sebagai finalis Indonesian Idol 2008 dan bertemu dengan putra aktor kawakan Roy Marten. Gading dan Gisel menikah pada September 2013. Judul lagu duet keduanya adalah "Kita dan Dunia".
  5. Glenn Fredly dan Dewi Sandra. Glenn dan Dewi menikah pada 2006 dan hanya bertahan tiga tahun. Namanya juga seorang penyanyi, Glenn berduet romantis dengan sang istri dalam lagu berjudul "When I fall In Love". Keseluruhan lagu menggunakan bahasa Inggris.
  6. Indra Lesmana dan Sophia Latjuba. Indra dan Sophia pernah menikah meski hanya selama 2 tahun. Indra menciptakan lagu yang dinyanyikan bersama Sophia, "Hanya Untukmu". Keduanya juga pernah berduet dalam lagu "Keinginan" dan "Tiada Kata".
  7. Indra Lesmana dan Titi Dj. Pada tahun 80an hingga awal 90an, Indra pernah menjalin kasih dengan Titi selama 7 tahun. Keduanya beberapa kali berduet nyanyi dalam lagu "Menggapai Rasa", "Pandangan Pertama","Ulurkan Tanganmu" dan "Dunia Boleh Tertawa". 
  8. Irwansyah dan Acha Septriasa. Sebelum menikahi Zaskia Sungkar, Irwansyah memang pernah menjalin kasih dengan Acha namun sayang kandas. Irwan dan Acha pernah dua kali berduet dalam lagu romantis, beberapa di antaranya berjudul "Ada Cinta" dan "My Heart"
  9. Katon Bagaskara dan Ira Wibowo. Saya ingat Katon menjelaskan bahwa mulanya Ira enggan untuk bernyanyi sebab merasa tidak percaya diri, namun Katon memberi ia semangat. Maka terciptalah lagu duet berjudul "Mekar Di Jiwa". Meski keduanya tak lagi sepasang suami istri, namun hubungan mereka masih akrab. Hal ini bisa dibuktikan ketika Katon dirawat di rumah sakit akibat patah tulang terjatuh dari panggung.
  10. Raffi Ahmad dan Yuni Shara. Lagu berjudul "50 Tahun Lagi" memiliki nada yang menghentak-hentak gembira namun kalimat di dalam lagu tetaplah menggambarkan suasana perasaan romantis mereka kala masih menjadi pasangan kekasih. Selain lagu tersebut, mereka juga berduet dalam lagu Cinta Ini.
  11. Ronnie Sianturi dan Atiek CB. Pada 1992, Ronnie dan Atiek meluncurkan lagu duet berjudul "Berdua" serta "Kau dan Aku". Ronnie dan Atiek pernah menikah dari 1991 hingga 1994 tanpa dikaruniai anak. Kemudian Atiek menikah lagi dengan pria bule asal Amerika Serikat dan dikaruniai 2 orang putri.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.