Saturday, July 2, 2016

Artis Indonesia Yang Melakukan Pernikahan Di Luar Indonesia



  1. Amara. Pernikahan beda agama Amara dengan Frans Mohede dilakukan di Hong Kong, 1 Desember 1999 dan telah dikaruniai 3 orang anak. 
  2. Cornelia Agatha. Oleh karena perbedaan agama, Cornelia memilih Hong Kong untuk mendaftarkan pernikahan. Artis pemeran Si Doel Anak Sekolahan ini dipersunting oleh Sonny Lalwani pada 18 Maret 2006 dan kini keduanya telah resmi bercerai
  3. Dewi Lestari. Dewi memilih Australia sebagai tempat mengikat janji suci bersama Reza Gunawan pada 11 November 2008. Status Dewi ketika itu adalah janda satu anak, bekas istri dari Marcel Siahaan. 
  4. Julia Perez. Diam-diam menikah dengan kekasih lama, Gaston Castano di Australia pada 26 September 2013. Itu artinya pertunangan keduanya yang disiarkan live di hotel mewah dulu mungkin hanya kontrak saja. Kini Julia sudah menggugat cerai sang suami. 
  5. Kinaryosih. Sama halnya dengan Julia Perez, Kinaryosih juga melangsungkan pernikahan dengan pria Brett Lee di Australia pada 27 Maret 2012
  6. Laudya Cynthia Bella. Laudya dipersunting oleh duda 1 putri asal Malaysia bernama Engku Emran. Resepsi dihelat secara sederhana di sebuah gedung hotel yang telah dihiasi bunga serba putih.
  7. Nia Zulkarnaen. Oleh karena perbedaan agama, Nia dan Ari Sihasale memutuskan untuk mendaftarkan pernikahan di Perth, Australia. Resepsi pernikahan sendiri diadakan di hotel Four Season Papua, tempat kelahiran Ale.
  8. Olivia Jensen. Tanpa kabar apapun, Olivia dinikahi oleh seorang pengusaha kaya Arief Purnama di Santorini, Yunani pada 7 Mei 2014. Berita pernikahan tersebut terkuak setelah fotografer keduanya mengunggah foto-foto pernikahan ke sebuah situs online. 
  9. Sarah Sechan. Janda satu anak ini dipersunting oleh Neil Furuno di Los Angeles, Amerika Serikat pada 5 Maret 2015 lalu. 
  10. Titi Kamal. Setelah 10 tahun berpacaran, Titi pun menikah dengan Christian Sugiono di Sydney, Australia pada 6 Februari 2009. Kini Titi dan Tian telah dikaruniai 2 orang putra.
  11. Tya Ariffin. Artis kelahiran Palembang pada 1994 ini dipersunting oleh putra sulung Muhammad Khalid Jiwa dan mantan istri. Tak salah, Tya adalah menantu tiri Siti Nurhaliza sebab ia berstatus istri dari sang Datuk selepas bercerai. Pernikahan dihelat secara sangat mewah di hotel Majestic Kuala Lumpur, Malaysia. Tya adalah salah satu pemain figuran Gending Sriwijaya yang diproduksi pada 2012 silam.
  12. Yuni Shara. Pernikahan beda agama Yuni bersama Henry Siahaan dilangsungkan di Perth, Australia pada 7 Agustus 2002. Yuni dan Henry dikaruniai seorang putra kandung. Kini keduanya telah resmi bercerai.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.