Wednesday, July 30, 2014

10 Selebriti Indonesia Yang Pernah Berkelahi.

  1. Andi Soraya. Kasus pelemparan gelas ke seorang wanita bernama Sri Sukaesih berujung pada gugatan di pengadilan dan membawa Andi harus menghuni penjara selama 3 bulan.
  2. Andika. Eks personel Kangen Band ini pernah dituduh memukul Rahmad, teman semasa SD nya pada tahun 2010 lalu. Akibat pemukulan tersebut, Andika dilaporkan ke pihak kepolisian. Selain itu, istri siri Andika mengaku beberapa kali dipukul oleh Andika. Salah satu pukulan tersebut mengenai bagian perut yang sedang berisi janin hingga istri sirinya tersebut mengalami keguguran.
  3. Dewi Persik dengan Julia Perez. Berawal dari arahan sang sutradara agar keduanya melakukan improvisasi akting, justru berakhir dengan kericuhan. Dewi yang ketika itu berada di posisi tertindih oleh Jupe merasa bahwa Jupe telah berlebihan. Kasus ini berakhir setelah Jupe dan Dewi ditahan di Rutan Pondok Bambu masing-masing selama 3 bulan dalam waktu yang berbeda.
  4. Eza Gionino dengan Ardina Rasti. Kala itu, Eza masih berstatus kekasih Ardina. Eza dilaporkan Ardina telah melakukan penganiayaan terhadap dirinya. Akibatnya, Eza harus mendekam di tahanan. Konon penganiayaan tersebut terjadi akibat Ardina memprotes Eza yang kurang perhatian kepadanya. 
  5. Mario Lawalata. Kasus pengeroyokan terhadap Mario di Kafe Tee Box, Jakarta Selatan pada 16 Desember 2013 lalu telah melibatkan suami Nafa Urbach, Zack Lee. Saat dimintai konfirmasi, Zack Lee mengaku hanya berusaha melerai.
  6. Nikita Mirzani. Artis sensasional ini agaknya lebih dikenal publik oleh berita berantem. Saat bulan puasa Juli 2013, Nikita berkelahi dengan seseorang. Nikita mengalami luka berdarah di bagian wajah serta memar. Peristiwa tersebut terjadi di kafe Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi, Dago, Kota Bandung.
  7. Panji Trihatmojo. Putra Bambang Trihatmojo ini pernah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap Andika Mahatidana di kafe Blowfish Club, Jakarta, Minggu 22 Januari 2012. Andika harus menerima 5 jahitan di bagian pelipis kanan akibat luka yang dideritanya.
  8. Pasha Ungu. Saat menikah dengan Okki Agustina, Pasha pernah memukul wajah Idea disebabkan ia menemui Okki sedang bersama pria tersebut di dalam kamar pribadinya.
  9. Ratu Felisha dengan Andien. Ratu Felisha bertengkar dengan Andien di Plaza Senayan, Jakarta pada 20 November 2006. Kekasih Andien yang bernama Andika terluka di bagian kepala akibat dipukul dengan sepatu oleh Ratu Felisha. Kasus ini berakhir damai, di depan sejumlah wartawan, Ratu Felisha meminta maaf kepada Andika.
  10. Zack Lee. Pada 16 Desember 2013, Zack Lee dituding telah melakukan penganiayaan terhadap aktor Mario Lawalata di sebuah kelab malam Jakarta Selatan. Zack Lee kini telah ditetapkan sebagai tersangka namun hingga kini belum diketahui bagaimana kelanjutan kasusnya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.