Monday, July 21, 2014

Pasangan Selebriti Hollywood Yang Memiliki Anak Kembar.

  1. Al Pacino dan Beverly.  Al Pacino memiliki anak kembar berjenis kelamin laki dan perempuan yang bernama Anton James dan Olivia Rose. Anton dan Olivia lahir pada 25 Januari 2001.
  2. Angelina Jolie dan Brad Pitt. Sejoli yang baru saja menikah pada 2014 ini dikaruniai kembar laki dan perempuan. Kembar tersebut merupakan anak kandung pertama keduanya yang diberi nama Knox dan Vivienne Jolie-Pitt. Knox dan Vivienne lahir di Perancis pada tanggal 12 Juli 2008 lalu.
  3. Celine Dion. Suami Celine yang bernama Rene Angelil, berusia 26 tahun di atasnya dan merupakan produser rekaman yang pertama kali mempopulerkan Celine. Pada 23 Oktober 2010, Celine melahirkan anak kembar non identik secara caesar : Eddy dan Nelson.
  4. Charlie Sheen. Dari mantan istri ketiga bernama Brooke Mueller, pemilik nama asli Carlos Irwin Estevez ini mendapatkan anak kembar laki-laki Bob dan Max pada tanggal 30 Mei 2008.
  5. Jennifer Lopez dan Marc Antony. Bersama mantan suami ketiga, Marc, J-Lo dikaruniai sepasang anak kembar laki dan perempuan yang diberi nama Maximilian David dan Emme Maribel. Si kembar dilahirkan pada tanggal 22 Februari 2008 di Long Island, New York.
  6. Julia Roberts. Setelah menikah dengan suami kedua di peternakan milik Julia pribadi di New Mexico, Julia dikaruniai sepasang anak kembar pada tanggal 28 November 2004  : Hazel Patricia dan Phinnaneus Walter Moder.
  7. Lisa Marie Presley. Dari suami keempat yang bernama Michael Lockwood, putri semata wayang penyanyi legendaris Elvis Presley ini mendapatkan anak kembar non-identik, Harper Vivienne Ann and Finley Aaron Love melalui operasi caesar pada tanggal 7 Oktober 2008.
  8. Mariah Carey dan Nick Cannon. Buah cinta Mariah bersama suami keduanya, Nick merupakan kembar perempuan dan laki-laki yang sangat menggemaskan pada April 2011 lalu. Anak perempuan diberi nama Monroe dan yang laki diberi nama Morrocan Scott.
  9. Mel Gibson. Anak kembar aktor sekaligus sutradara dan produser film ini memiliki sepasang anak kembar berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada tahun 1992 : Edward dan Christian. Si kembar ini melengkapi 6 anak Mel yang lain.
  10. Michael J. Fox.  Dari istri yang telah dinikahinya sejak tahun 1988, Michael dikaruniai sepasang anak kembar perempuan yang lahir pada tahun 1995 : Aquinnah Kathleen dan Schuyler Frances.
  11. Ricky Martin. Pada Agustus 2008, penyanyi kelahiran Puerto Rico ini dikaruniai sepasang putra kembar yang diberi nama Matteo dan Valentino melalui rahim sewa dari seorang wanita yang tidak disebut namanya. Ricky menikah dengan wanita berprofesi sebagai pelukis bernama Jwan Yosef pada 2017.
  12. Sarah Jessica Parker. Pada Juni 2009, Sarah dan suaminya dikaruniai anak kembar perempuan melalui rahim seorang ibu yang sengaja disewa sejoli ini. Anak kembar tersebut diberi nama Marion Loretta Elwell and Tabitha Hodge.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.